Bab 39

19 1 0
                                    

Happy Reading ^^

"Kak, live streamnya udah di mulai," ujar laki-laki yang sedang memengang tripods di tangannya.

"Oh? Sudahkah? Kalau gitu lu sapa duluan aja, dikit lagi gw selesai kok," ujar perempuan dengan rambut yang dikuncir kuda.

"Oke deh kak, Halo guys! Balik lagi di live streaming klub jurnalistik!" sapa laki-laki itu dengan senyuman yang membuat pipinya berlubang.

[Sumpah, sumpah, sumpah, imut bangetttt!]

[Klub jurnalistik penuh dengan visual!]

[Imut, kenalan dong!]

Laki-laki yang melihat kolom komentar dipenuhi dengan kalimat pujian mengenai keimutannya hanya bisa memasang senyum cemberut dengan mata yang sedikit memicing.

"Astaga! Jangan bilang imut bisa? Gw itu ganteng ya!" ujar laki-laki itu dengan mata memicing yang membuat gumpalan lemak pipinya semakin membengkak.

[Ya allah, ini di SMA seriusan ada bayi?!]

[Anak SD mana ini? Nyasar kali ya?]

[Maaf ya bund, itu anak saya nyasar, tadi baru saja saya tinggal sebentar, eh tau-tau udah di sana aja]

[Aduh bund, lain kali hati-hati atuh]

[Bener tuh bund, nanti anaknya di culik gimana coba?]

[Iya deh bund, nanti saya perketat lagi pengawasannya]

Laki-laki dengan mata bulat yang sedari tadi mengawasi pergerakan kolam komentar itu kini sedang menatap tidak percaya ke arah kolom komentar yang kompak mengejeknya.

"Hiks, kak Sura...," adu laki-laki itu kearah perempuan yang kini telah selesai memasang kontak lensa untuk kedua matanya.

"Astaga kalian, jangan nakutin mubar gw!" ujar Sura sambil mengambil alih tripods yang tadi berada di anak laki-laki tadi.

[Wkwkwkw, bercanda ketua!]

[Lagian kok ketua nemu aja sih anak kecil kaya begitu?]

[Kan udah dibilang SMA Laksama 1 penuh dengan visual]

"Nggak tau gw nemu dimana, tau-tau muncul di depan klub nih," ejek Sura yang membuat cemberut anak itu semakin terlihat.

"Kak Sura!" ujar laki-laki itu untuk menegur kakak kelasnya itu.

"Hahaha, bercanda. Udah jangan nangis nanti ketauan sama followers klub jurnalistik loh," ujar Sura sambil menepuk pelan rambut coklat madu milik mubar nya itu.

"Kenalan dulu gih sama yang lain," ujar Sura lalu menyerahkan tripods kearahnya.

"Halo, nama gw Aiden! Aiden Panca Gunadarma dan ya, gw anak ke lima sekaligus anak terakhir di keluarga," ujar Aiden dengan kembali menunjukkan senyum lesung pipinya yang membuat para streamer menjerit histeris di balik layar.

"God, karena kalian udah tau agenda gw sama Aiden kali ini jadi gw nggak usah jelasin lagi ya. Sama seperti Javier, gw bakalan ngajak kalian tur klub di SMA Laksama 1, tapi ada pembedanya nih," ucap Sura yang di angguki setuju oleh Aiden.

SMA LAKSAMA 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang