Bab 38

23 2 0
                                    

Happy Reading ^^

Hari ini adalah hari sabtu. Hari libur dimana sebagian manusia beraktifitas di mulai dari siang hari. Eitss, tapi hanya sebagian loh. Soalnya di pagi hari sabtu ini sudah terdengar suara bising di area sekitar SMA Laksama 1. Penasaran mereka sedang ngapain?

"Halo gais! Balik lagi di live stream klub jurnalistik!" ujar Javier dengan ceria sambil menyapa para penonton yang melihat live stream akun klubnya.

[Akhirnya kalian live juga! Gw kira bakalan live di hari pertama masuk setelah libur semester]

[Betul tuh, agenda acara live hari ini apa?]

[Wahh, ada pak wakil! Hari ini live perwakilan atau bergantian?]

"Hehe, kalian nungguin ya? Buat agendanya hari ini bakal gw bicarain nanti, sekarang gw mau kenalin cewek di samping gw dulu nih. Dia anak baru di klub kita, jadi jangan nanya yang aneh-aneh ya. Jen! Kenalin diri lu dulu dong ke penonton," ujar Javier sambil menyerahkan kamera handphonenya kearah wanita yang tadi ia panggil.

"Halo, nama gw Jeny Yunita Aprilia! Salam kenal buat followers yang mengikuti klub jurnalistik!" ujar Jeny sambil tersenyum ramah yang membuat kolom char dibanjiri komentar.

[Bisa aja dah klub jurnalistik ngerekrut orang yang cantik.]

[Nama ignya apa?]

[Salam kenal juga Jeny!]

"Bisa lah, jelas gw yang ngerekrut!" ujar Javier sambil menyugar rambutnya kebelakang dengan tampang songongnya.

"Buat yang nanya nama ignya si anak baru nanti di tampilin beserta ig anak baru lainnya di story ig klub. Jangan dilewatin ya!" ujar Javier dengan ceria yang membuat Jeny tertawa karena kakak kelasnya yang selalu ceria itu.

"Untuk agenda live stream kita apa Jen?" tanya Javier kepada Jeny yang segera dibalas Jeny dengan ceria.

"Hari ini kita akan tur keliling ruang klub yang ada di SMA Laksama 1! Pasti kalian penasaran nggak sih ada apa aja klub di sekolah ini? Terutama buat anak SMP yang sedang cari-cari SMA saat ini."

"Betul tuh, bukan bermaksud sombong tapi klub disini itu beragam loh jadi kalian bisa eksplor lagi hobi kalian di sini! Dan buat followers lama, jangan sedih-sedih amat karena hanya tur keliling klub. Ku kasih bocoran ya, semester ini banyak sekali yang daftar klub jadi kalian bisa cuci mata sedikit ngeliatin anak baru di setiap klub yang ada!" ujar Javier dengan nada tengil di akhir kalimatnya.

[Wahh, kebetulan banget lagi cari SMA buat aku masuk tahun depan]

[Ada klub masak nggak?]

[Dih, wakil ketua bisa banget buat kita bertahan di live streamnya]

"Oh jelas, harus itu soalnya klub jurnalistik lagi ngadain lomba antara senior dengan murid baru. Setiap anggota akan dipasangkan seperti gw dan Jeny dan kita harus melakukan live stream dengan konten tertentu. Nanti live stream dengan viewrs terbanyak akan memenangkan lomba ini!" ujar Javier yang di angguki dengan bersemangat oleh Jeny.

"Oke! Tanpa berlama-lama kita akan mulai dengan klub pertama!" ujar Javier sambil mengarahkan kamera untuk menyoroti nama ruang klub tersebut.

[Ohh, ada klub masak!]

[Keren banget, itu di danai oleh sekolah?]

[Fix, SMA Laksama 1 aku masukin ke list sekolah yang akan aku daftar nanti!]

"Hehe, bener banget tuh! Klub pertama yang kita tuju adalah klub memasak! Kita akan masuk dan menanyakan beberapa pertanyaan sebelum menyoroti beberapa ruang yang ada di klub memasak!" ujar Jeny dengan penuh semangat sambil membuka pintu klub.

SMA LAKSAMA 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang