Cemburu?

1.1K 113 7
                                    

Setelah dari rooftop Sooji langsung kembali ke kelasnya dan dia sudah disambut dengan pemandangan yang membuatnya naik pitam kembali. Saat masuk kelas ia disuguhi pemandangan dengan Jaeun yang sudah tergeletak lemas di lantai dengan Dayeon di sebelahnya, tak lupa ia mencari keberadaan Harin karena sudah pasti dalangnya adalah Harin dan benar saja sang empu duduk diatas meja tepat di depan Jaeun tergeletak ia menunjukan senyumnya kepada Sooji seakan tidak melakukan kesalahan apapun. Sooji langsung menghampiri Jaeun dan tak lupa mendorong Dayeon menjauh dari sahabatnya.

"Minggir lo, Jaeun lu gapapa? Mereka ngapain lu lagi kali ini?" Tanya Sooji khawatir. Jaeun hanya diam ia sedang sibuk menghirup oksigen sebanyak banyaknya sambil memegangi dadanya.
"Jangan terlalu khawatir sayang, Jaeun hanya sedang melatih daya tahannya. Ini sebuah kemajuan ia menahan nafasnya selama 2,5 menit. Kurasa jika ini dilakukan setiap hari dia mungkin bisa hidup tanpa bernafas" ucap Harin diikuti gelak tawa para anak buahnya. Sooji mengepalkan tangannya lalu ia menarik kerah baju Harin.

"Baek Harin bukankah kau sudah terlalu melewati batas? Gue udah bilang jangan pernah gangguin Jaeun atau temen temen gue yang lain, masalah lu sama gue jadi mereka ga berhak ikut terjebak sama tingkah laku lu yang kayak iblis" ucap Sooji tepat di depan muka Harin. Harin tersenyum.

"Ya gimana ya, lunya selalu ngehindar dari gue jadi gue coba deketin aja temen temen lu supaya lu sendiri yang dateng ke gue" ucap Harin. Kesabaran Sooji benar benar diuji. Ia melepaskan cengkramannya dari kerah baju Harin, Harin segera membenarkannya.

"Kau membuat penampilanku berantakan Sooji-ya, harusnya kau membenarkannya kembali" ucap Harin sambil membenarkan kerah bajunya.
Sooji menarik nafas dalam, Doah menatap Sooji dengan tatapan khawatir tapi ia tidak bisa berbuat banyak selain hanya diam, ia tidak bisa melawan sahabatnya sendiri. Setelah menarik nafas beberapa kali untuk menenangkan emosinya Sooji menarik tangan Harin untuk ia bawa ke halaman belakang sekolah.

Satu kelas langsung heboh melihat itu termasuk Harin ia kaget sekaligus senang melihat Sooji menariknya keluar kelas hanya berdua. Di depan kelas mereka berpas-pasan dengan Yerim dengan minuman di tangannya, yap Yerim merasa terlalu berlebihan saat di rooftop tadi makanya dia berniat meminta maaf kepada Sooji dengan membelikannya minuman.

Tapi yang ia dapat adalah Sooji yang keluar kelas dengan menarik tangan Harin, sedikit tidak senang melihatnya, apakah ia cemburu?. Berbeda dengan Yerim yang menatap keduanya bingung, Harin malah sengaja tersenyum di depan Yerim, mungkin ia ingin menunjukkan bahwa pada akhirnya Sooji tetap akan menjadi miliknya.

Melihat hal itu Yerim menggenggam erat minuman yang ada ditangannya. Lalu memutuskan untuk mengikuti keduanya, Yerim hanya tidak ingin Harin melakukan hal yang tidak pantas kepada Sooji, sebenarnya Yerim juga bingung mengapa ia sekarang begitu peduli dengan Sooji.

Setelah sampai di halaman belakang sekolah Sooji melepaskan tangan Harin. Lalu menatapnya dengan tatapan maut. Sedangkan Harin sibuk menggerakkan pergelangan tangannya, genggaman tangan Sooji cukup membuat pergelangan tangannya sakit tapi selagi itu Sooji ia tidak akan mempermasalahkannya.

"Katakan" ucap Sooji memecahkan keheningan diantara mereka
"Apa?" Tanya Harin dengan polosnya padahal dia sudah tahu kemana arah pembicaraan Sooji. Sooji menghela nafas lagi, entah sudah yang keberapa kali dia benar benar lelah menghadapi Harin.

"Katakan apa mau lu kali ini sehingga lu mengganggu Jaeun lagi" jelas Sooji
"Huh? Gue hanya main bareng Jaeun kok? Ga boleh? Jaeun kan bukan cuman temen lu" jawab Harin. Sooji semakin emosi

"Gausah kek tai deh rin, gue tau lu kek gitu biar mancing perhatian gue kan? Kenapa sih. Move on, kita putus juga gara-gara lu selingkuh sama Wooyi kan? Lu ga inget nyium dia di pameran galeri? Di depan mata gue rinn yang waktu itu gue berstatus sebagai pacar luu. Lu ga ngerasa bersalah gitu? " jelas Sooji panjang lebar. Dia bener bener ga habis pikir dengan Harin.

"Udah gue bilang lu salah paham Sooji, gue gak cium dia, dia yang cium gue tiba tiba gue ga bisa ngelak" bales Harin. Sooji tersenyum remeh
"Gabisa ngelak lu bilang? Lu bahkan menikmati ciuman itu gue liat pake mata gue sendiri lu ga langsung dorong dia. Waktu gue manggil nama lu, baru lu dorong dia, lu bener bener brengsek tau gak" ucap Sooji dengan mata berkaca kaca jujur dia masih sakit hati dengan ulah Harin, padahal dia sepercaya itu sama Harin tapi Harin ngehancurin segalanya.

Harin yang melihat Sooji menangis mulai mendekati Sooji dan memeluknya ia juga merasa bersalah pernah menyakiti hati mungil gadis yang dicintainya, kali ini Sooji tidak berontak dia hanya diam saat dipeluk oleh Harin. Berbeda dengan Yerim yang mendengarkan pembicaraan mereka dari balik tembok, ia menundukkan kepalanya ntah mengapa hatinya panas mendengarkan obrolan sepasang mantan kekasih itu. Padahal ia dan Sooji hanya sebatas teman, apakah ia sudah menaruh hati kepada Sooji? Ia juga bingung dengan perasaannya sendiri, ia pikir dia perlu melakukan beberapa hal untuk memastikan perasaan apa yang ia punya untuk Sooji.

"Balik sama gue ji, gue salah,gue khilaf. Izinin gue buat perbaikin itu semua ya? Gue janji ga bakal sia siain lu lagi dan gue juga bakal hentiin pyramid game ini supaya kelas kita balik kayak dulu lagi." Ucap Harin masih dengan meluk Sooji. Sooji langsung melepaskan pelukan Harin dan menatapnya tak lupa menghapus air matanya.

"Andai dari awal lu ngomong kayak gini rin ketimbang bikin game pyramid lu yang bodoh itu, gue pasti bakal kasih lu kesempatan. Tapi ini udah telat banget, gue udah gabisa rin. Hati gue udah ga sama lu, gue udah jatuh cinta sama orang lain" ucap Sooji dan itu sukses membuat sambaran kilat di hati Harin maupun Yerim yang berada di balik tembok. Jadi Sooji menyukai seseorang? Siapa orang itu?. Harin tertawa hambar
"Gak, gamungkin lu lupain gue secepat itu ji. Siapa orang yang udah berani beraninya rebut hati lu dari gue hah? Gue bunuh orang itu sekarang juga" ucap Harin

"Psikopat gila! Jauhin gue, lu udah dapet jawaban atas pertanyaan lu selama ini kan? Jadi lupain gue rin, lanjutin hubungan lu sama Wooyi. Biarin gue bahagia ya rin." Ucap Sooji
"Gak, bahagianya lu tuh sama gue ji. Gue inget kata kata lu dulu, kalo bahagia lu tuh cuman sama gue" bantah Harin
"Itu dulu sebelum lu khianatin gue, sekarang udah beda gue beneran ga punya rasa apapun lagi sama lu rin" jawab Sooji

"Dengan lu yang kayak gini sama gue, gue bakal lebih kejam ji. Lu ga bakal bisa nebak apa yang bakal gue lakuin abis ini buat lu, maupun orang orang terdekat lu dan buat pyramid game, gue bakal lanjutin game ini sampai kita lulus nanti" jawab Harin. Sooji benar benar tidak bisa berkata kata lagi dan akhirnya ia pun memberanikan dirinya.
"Silahkan, lakuin apa yang lu suka rin. Gue ga bakal takut lagi, gue bakal hadapin lu. Gue bakal lakuin apapun yang gue bisa buat ngalahin lu, anak buah lu dan game bodoh lu itu. Gue ga bakal kalah sama lu. Lawan gue. " ucap Sooji lalu berjalan meninggalkan Harin yang masih terdiam.

"YERIM" teriak Harin tiba tiba. Dan itu sukses membuat langkah Sooji terhenti.
"Im Yerim. Benar bukan? Orang yang berhasil bikin lu lupain gue semudah itu." Lanjut Harin sambil membalikkan badannya menatap Sooji yang membelakanginya.

DEG. Jantung Yerim terhenti saat namanya disebut oleh Harin, bagaimana bisa Harin menyebut namanya padahal menurut Yerim sendiri orang itu adalah Jaeun. Melihat bagaimana Sooji selalu melindunginya dari bahaya apapun. Sooji pun diam. Dan kemudian ia berkata

"Lu ga perlu tau siapa orangnya, yang penting dia jauh berbeda dari lu dia baik dan selalu lindungin gue dan yang paling penting dia selalu ngenjaga perasaan gue" ucap Sooji tanpa membalikan badannya lalu ia melanjutkan langkahnya untuk meninggalkan halaman belakang sekolah. Sedangkan Harin yang diperlakukan seperti itu langsung menendang tong sampah yang ada di belakangnya. Dia benar benar kesal karena Sooji sudah tidak berada di genggamannya lagi.

"SIALAN!! SIAPAPUN ORANG YANG DISUKAIN SOOJI DIA GABAKAL LEPAS DARI GUE LIAT AJA. KALO SOOJI GA BISA JADI MILIK GUE, MAKA GAK BUAT ORANG LAIN JUGA" emosi Harin.
Sedangkan Yerim ikut meninggalkan halaman belakang sekolah dengan pikiran yang tidak baik baik saja.

.

.

.








Waduh Harin tantrum, tiati Harin ngejar ges. Wih siapa ya orang yang disukain sama Sooji. Yerim? Jaeun? Atau mungkin Doah? Atau author? Eh
Nextt?

My Idol, soojixyerim (pyramid game) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang