Pagi hari Sooji udah apes banget gimana nggak dia lupa bawa buku matematika mana gurunya killer lagi, jadi dia disuruh keluar kelas buat bersihin toilet.
"Gini amat nasib cecan, nih gara gara Harin nih gue telat coba aja semalem dia gak ngancem buat ketemuan pasti gue bisa siapin peralatan sekolah terus tidur cepat, emang mantan sialan. Nyesel gue pernah bucin sama dia" gerutu Sooji sembari mengepel lantai kamar mandi yang kotornya minta ampun tanpa ia sadari ada seseorang yang masuk.
"Ekhem segitunya ya mikirin gue sampe pas lagi dihukum aja ingetnya sama gue" ucap seseorang sambil bersandar di dinding kamar mandi.Sooji mendongak menatap orang tersebut, ia tersenyum sinis
"Jangan kepedean deh 'BAEK HARIN', lo liat gue kayak gini gara gara lo. Kenapa sih lu ngerepotin gue banget udah jadi mantan tetep aja ngerepotin. Lo kan punya kaki, punya tangan kenapa lo ga beli sendiri sih semalem" marah Sooji.
Harin tersenyum manis."Ya sebenernya gue bisa sih suruh pelayan gue buat beliin tapi kan tujuan gue bukan buat itu, gue cuman mau liat muka cantik lo aja, gue kangen" ucap Harin sambil mendekati Sooji .
Sooji reflek mundur dan ia berhenti disaat punggungnya menyentuh dinding kamar mandi. Harin terkekeh, ia mengelus wajah Sooji sialnya Sooji malah tenggelam dengan tatapan mematikan Harin. Harin mendekatkan wajahnyaa dan..."Ya Sung Sooji udah selesai belum..." Ucap seseorang terhenti saat melihat adegan di depannya
Sooji langsung mendapatkan kesadarannya kembali ia langsung mendorong Harin hingga Harin hampir terjatuh untung ia memiliki keseimbangan yang bagus. Harin geram siapa yang berani mengganggunya disaat seperti ini ia menoleh ke arah pintu dan terlihatlah sosok Yerim dengan wajah terkejutnya. Harin tersenyum."Yerim-ya tidak bisakah kau datang lebih lambat? Gue hampir mendapatkan keinginan gue barusan" tanya Harin sambil melipat tangannya di depan dada.
Sooji langsung memotong sebelum Yerim menjawab.
"Makasih yer lu udah dateng tepat waktu, gue hampir aja dicabulin sama cewek gila ini" sahut Sooji lalu dia langsung keluar dan menggandeng tangan Yerim untuk menjauhi kamar mandi.Rupanya aksi Sooji mengundang kemarahan Harin, ia mengepalkan tangannya
"Awas kamu Sooji, aku bakal bikin kamu jatuh kembali kepelukan aku" ucapnya setelah kepergian Sooji dan Yerim.Sooji membawa Yerim ke rooftop, ya benar basecamp mereka yang membuat mereka bisa bernafas lega karena hanya disini tempat yang bebas dari gangguan Harin, Sooji langsung berlari ke pinggir rooftop dan berteriak untuk meluapkan kegundahan dirinya.
"AAAAAAA BAEK HARIN SIALAN KENAPA LU BIKIN MASALAH TERUS SIH DI HIDUP GUEEE" teriak Sooji
Yerim tersenyum melihatnya, menurutnya Sooji sangat menggemaskan
"Kiyowo" ucap Yerim dengan senyumannya.Sooji menoleh dan mendekati Yerim, ia langsung memeluk sang penyelamatnya
"Makasih udah dateng tepat waktu, kalo kamu ga dateng aku gatau apa yang dilakuin si gila itu sama aku" ucap Sooji sambil menenggelamkan mukanya ke curuk leher Yerim. Yerim tersenyum lalu membalas pelukan Sooji.
"Kurasa aku butuh imbalan yang setimpal untuk itu" ucap Yerim, bukan Yerim namanya kalo tidak bertindak usil kepada Sooji. Sooji langsung melepaskan pelukannya dan menatap Yerim."Kamu mau apa? Tteokbokki? Atau ramyeon? Aku yang traktir" ucap Sooji
"Anniy, sepertinya itu tidak cukup setimpal dengan apa yang aku lakukan hari ini" jawab Yerim
"Lalu? " ucap Sooji.Yerim membenarkan rambut Sooji yang tertiup angin dan menatap mata Sooji dalam, wah Sooji benar benar terkunci dengan tatapan itu. Yerim mendekatkan wajahnya kepada Sooji lalu berbisik
"Aku mau apa yang tadi mau kamu lakuin sama Harin" bisik Yerim disusul dengan senyuman jahilnya. Tubuh Sooji langsung menegang dia benar benar terdiam dan tidak bisa berkata kata, dia mungkin bisa memberontak kepada Harin tapi kenapa saat bersama Yerim ia malah seperti bayi yang tidak bisa melakukan apapun.
"Nee..?"sahut Sooji gugup.Yerim menjauhkan wajahnya lalu menatap ekspresi gugup Sooji, dia sangat puas menatap ekspresi Sooji lalu ia tertawa keras.
" Bwahahahahaha Sung Sooji, dari kapan kau memiliki wajah merah seperti kepiting rebus itu. Dan juga sejak kapan kita memanggil satu sama lain menjadi 'aku kamu'. Apakah itu artinya kau menyukaiku? Apakah kita sekarang berpacaran "tanya Yerim bertubi tubi membuat wajah Sooji semakin memerah. Tatapan Yerim juga semakin dalam menatap Sooji, membuatnya ingin terjun dari rooftop. Untuk menghindari situasi ini Sooji langsung mengambil tindakan cepat karena ia tahu Yerim sedang menjahili dirinya.
" Yahh Im Yerim, bisa diam gak?. Kau menyebalkan" ucap Sooji lalu menginjak kaki Yerim lumayan keras lalu pergi dari rooftop
"AWW, YAH SUNG SOOJI JANGAN KABUR! " teriak Yerim tidak terima diperlakukan seperti itu oleh Sooji niat ingin meminta ciuman dari bibir Sooji ia malah mendapat ciuman dari sepatu Sooji."Aih sepertinya dia kesal. Apakah aku terlalu berlebihan? Tapi dia sangat menggemaskan" ucap Yerim lalu pergi menyusul Sooji.
.
.
.
.
Wah wah si Yerim ni jahil banget udah tau lawan anak singa malah mancing mulu 🤣
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol, soojixyerim (pyramid game)
Roman pour AdolescentsSung Sooji yang lelah menghadapi kehidupan sekolahnya karena memiliki misi untuk melenyapkan permainan pyramid game yang dibuat oleh mantan kekasihnya sendiri bertemu dengan Im Yerim yang merupakan idola sekolah mereka. Meski awalnya Yerim tidak ped...