Esok paginya Sooji terbangun dengan bunyi ponselnya. Tumben pagi pagi ada yang nelpon dia, dengan masih setengah sadar ia mengangkat telpon tersebut.
"Hm, siapa ni?" Tanya Sooji sambil menutup rapat matanya.
"Pacarku ayo bangunn, nanti aku jemput harus udah siap ya." Ucapnya di seberang sana.Sooji langsung membuka matanya dan bangun dari tidurnya menatap nama di ponselnya yang bertuliskan nama 'Im Yerim my crush'.
"Hah? Pacar? Sejak kapan?" Tanya Sooji.
"Oh belum resmikah? Aku kira ciuman kita kemaren udah cukup jelas" ucap Yerim polos. Sooji kesal mendengarnya."Yah Im Yerim, lu aja ga ada bilang suka sama gue. Lu ga ada nembak gue. Lu ga ada minta gue buat jadi pacar lu. Tiba tiba lu ngecap gue sebagai pacar lu? Sopankah lu kayak gitu? Mana pagi pagi udah bikin jantung gue mau copot" protes Sooji. Yerim tertawa puas mendengarnya.
"Aigoo pacarku ini sangat bawel sekalii" ucap Yerim.
"Yak ga ada ya tiba tiba ceritanya gue jadi pacar lu yer" Sahut Sooji.
"Oh gamau tah jadi pacarku? Yaudah deh nanti aku terima aja tawaran Eunjeong yang waktu itu" ucap Yerim berniat mengusili Sooji."YAKK?! IM YERIM LU BENER BENER LU YA. IH KALO DEKET LU UDAH GUE AHSGWKAKJSEHAKKA" omel Sooji. Yerim benar benar tertawa puas hingga ia merasa perutnya sakit.
"Udah apa? Udah dicium? Katanya gamau jadi pacar aku. Dipanggil pacarku ngamuk. Maunya apa sih sayang?" Lanjut Yerim. Kesabaran Sooji dipagi hari sudah diuji oleh Yerim.
"Ya gak gitu juga yer, maksud gue tuh belummm, belum resmi. Lu gak romantis banget sih, seenggaknya nyiapin apa kek gitu buat ngajak pacaran. Effort dikit dong" omel Sooji."Kemaren aku udah effort banget buat cium kamu padahal, seenggak dihargain itukah?" Tanya Yerim lagi.
"IH, MAKSUDKU ITU BUKAN TINDAKAN. KATA KATA GITU LOH YER KEK NANYA, KAMU SUKA GAK SAMA AKU, AKU SUKA SAMA KAMU AYOK JADIAN" sepertinya kesabaran Sooji benar benar habis.
"Suka kok. Ayok" jawab Yerim. Sooji diambang batas."Yer.. " ucap Sooji lemas.
"Ahahahahhaa, iya iya nanti yaa. Sekarang kamu mandi dulu. Nanti aku jemput, sekalian ngeresmiin kamu jadi pacarku" ucap Yerim, kata kata yang sederhana tapi mampu membuat semburat merah muncul di wajah Sooji."Nanti mandinya, 5 menit lagi. Aku masih ngantuk" sahut Sooji mengalihkan topik. Namun sepertinya Sooji mencari topik yang salah.
"Mandi sekarang atau aku kesana buat mandiin kamu" ucap Yerim.
"IYA IYA NIH AKU MANDI NIH. nyebelin banget Im Yerim. Benci gue sama lu" sahut Sooji.
"I love u too Sung Sooji. Udah dulu ya, nanti aku jemput" ucap Yerim lalu mematikan telepon secara sepihak. Sooji yang salting tidak tertolong melampiaskannya kepada boneka beruangnya, kasian bener tuh boneka ditonjok sama Sooji. Lalu ia segera mandi tidak sabar menanti jemputan Yerim.Sooji sudah selesai bersiap ia sudah menunggu di depan rumahnya untuk menunggu kehadiran sang calon pacar. Senyumannya tidak pernah luntur dari wajahnya semenjak bangun tidur, tak lama Yerim datang dengan motornya. Ia melepaskan helmnya lalu menopang dagu untuk menatap Sooji.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol, soojixyerim (pyramid game)
Teen FictionSung Sooji yang lelah menghadapi kehidupan sekolahnya karena memiliki misi untuk melenyapkan permainan pyramid game yang dibuat oleh mantan kekasihnya sendiri bertemu dengan Im Yerim yang merupakan idola sekolah mereka. Meski awalnya Yerim tidak ped...