~***~"Mau kita ini mie ayam paling enak sejagat raya, kalau selera dia bubur ayam kita bisa apa?" -ib tiktok.
***Jakarta Indonesia, Pukul 15:20.
Rs Pelita.Esok harinya, Oline tengah berada di taman rumah sakit bersama Delynn menggunakan bantuan kursi roda.
Tadi sepulang sekolah Delynn sempat mengajak Erine untuk menjenguknya bersama, namun ia menolak sebab teringat ucapan Oline kemarin.
"Emangnya kapan lo ngeliat Erine jalan sama Revan?"
"Balik dari bogor, waktu itu rencananya gue mau ke rumah dia kita udah sempet janjian juga lewat chat."
"Terus?"
"Waktu itu kondisinya lagi hujan lumayan deres, jadi gue neduh dulu. Ga taunya malah ngeliat dia jalan sama Revan di caffe."
"Gue jadi kasian sama lo."
Oline hanya meliriknya sekilas. "Dia bilang apa tadi waktu lo ngajakin kesini." Ucapnya menatap penuh pada Delynn yang kini tengah memandang lurus ke depan.
"Dia bilang, bakal jauhin lo untuk sementara waktu sampe lo sendiri yang minta dia buat berhenti menjauh." Delynn menghela nafasnya, "Karena itu yang lo mau, kan?"
"Kalian kalo sama sama suka, tunjukkin, bukan malah menyakiti satu sama lain."
"Gue... Ga yakin kalo kita berdua punya perasaan yang sama." Gumamnya lalu menunduk memandang kakinya yang terbalut gips.
"Kalo gitu, lo bikin dia suka sama lo. Sekarang lo harus berjuang buat bikin dia jatuh cinta sejatuh jatuhnya sama lo." Ujarnya dengan nada seolah memberinya semangat.
"Pikirin perasaan lo juga, Del."
Delynn hanya terkekeh pelan lalu mengangguk. "It's okay, ga semua harus di miliki. Lihat lo bahagia, gue juga harus bahagia, ga semuanya perihal memiliki. Kalo semua harus di miliki itu namanya serakah."
"Lo baik lo cantik lo sempurna, lo ga pantes sama gue. Cari orang lain yang bisa bener bener bangga punya lo, sayang sama lo, jadiin lo segalanya buat dia."
"Nanti, kalo hati gue udah cape buat sayang sama lo."
---
Sepulang sekolah, Erine kini tengah berada di dapur di hadapannya kini terdapat sebuah strawberry cake yang baru saja matang.
Erine melepas sarung tangan juga celemek nya, ia lalu mengelap keringatnya menggunakan punggung tangannya, pekerjaannya sudah selesai, kini tinggal menunggu cake buatannya dingin lalu menghiasnya dengan cream juga beberapa buah strawberry.
Sekarang ini, Erine memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.
Ia sudah selesai dengan acara bersih bersih juga cake buatannya, kini tinggal memikirkan bagaimana cara agar cake nya dapat sampai ke rumah sakit dengan selamat.
Delynn
Del
Boleh minta tolong ga?Iyaaa
Minta tolong apa, Rin?Gue bikin strawberry cake buat
Oline, minta tolong kasih ke dia ya.Kasih sendiri, gue temenin.
Gue masih di rs ini.Engga ah takut.
Ga Jadi, mau gue gojekin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSIBLE (ORINE)
Teen Fiction"Bahkan saat masa depan lo hampir hancur ditangan dia, lo masih bisa ngomong kaya gini? Cewe kaya lo emang gampang buat dimanipulasi, gue jadi nyesel suka sama orang yang salah." -Oline "A-apa?" -Erine ⚠️❗FIKSI ❗⚠️