"die.....".
"Atok, saya nak order 1 ice Choco spesial dengan bubuk choco nya 5 bungkus".
Ucapan tok aba terpotong saat mendengar ucapan seorang gadis cantik berambut panjang setengah diikat berwarna hitam kemerahan sambil tersenyum pada tok aba.
"Nah ini dia yg Atuk tunggu-tunggu, kejap ya".
Gadis itu tersenyum dan duduk menunggu pesanan nya sambil memainkan ponsel.
Boboiboy dan yg lainnya menatap pelik gadis yg sedang duduk menunggu pesanan sambil memainkan ponsel.
"Atuk, die ni siape?". Tanya Boboiboy sambil memperhatikan gadis yg sedang duduk disampingnya.
"Perkenalkan, dia y/n, budak langganan kesayangan Atuk".
"Budak langganan kesayangan?"
"Atuk nih bisa aje ye memujinya".
"Y/n perkenalkan, ini cucu Atuk. Namanya Boboiboy".
"Owh...ini dia cucu Atuk yg kacak dan populer tu?". Tanya y/n yg lalu fokus menatap Boboiboy dan yg lainnya.
"Hehe...tak Ade lah, mana ada aku kacak dan populer sangat". Boboiboy merasa malu dan mukanya memerah Karna dipuji y/n.
Fang menatap Boboiboy dengan tatapan iri dan batinnya"heh.. populer dan kacak konon".
"Perkenalkan, nama aku y/n. Senang bertemu dengan kau Boboiboy".
"Senang bertemu dengan kau juga, dan ini nama die ochobot". Sambil menunjuk ochobot yg sedang membantu tok aba.
"Hai y/n".
"Hai ochobot, kamu nih power spera generasi terakhir ya?". Tanya y/n penasaran.
"Aku tak pasti tapi....macam mana kamu boleh tau?".
"Tau je, hehe..". Cakap y/n sambil merapikan rambutnya sedikit.
"Pelik, macam mana die boleh tau soal power spera?". Batin fang sambil menatap y/n.
" Dan yg lainnya ni siape?". Tanya y/n sambil menatap fang dan kapten kaizo.
"Namaku fang, dan kau salah y/n, aku lebih populer dan kacak dari Boboiboy".
"Eh iye kah?".
"Abaikan saja dia tu, dia emang macam tu". Cakap Boboiboy dan ochobot sambil menatap fang yg masih memuji dirinya sendiri.
"Oke...". Y/n tertawa kecil melihat fang yg masih sibuk membanggakan dirinya sendiri.
Kapten kaizo terus menatap y/n dengan tatapan tajam dan penuh penasaran dalam dirinya
"Dan kau pula, siapa nama?"
"Kau nak tau nama aku?".
"Iyelah, biar kite lebih mengenal satu sama lain". Jawab y/n sambil tersenyum lembut dan membuat jantung kapten kaizo berdetak kencang saat melihatnya.
"Namaku kapten kaizo". Jawab kapten kaizo dengan sedikit gugup dan memalingkan muka.
"Kapten?".
"Sebenarnya nama dia tu cuma kaizo, kapten itu cuma pangkatnya di stasiun Tapops.". Ucap fang sambil menatap y/n dengan sedikit kesal.
"Tapops?, Apa tu?".
"Tapops tu organisasi yg menyelamatkan power spera"
"Power spera?, Macam ochobot ni?".
"Iye, sebab power spera macam ochobot ni banyak yg ngincar utk niat yg tak baik".
"Owh..macam tu, paham-paham".
Angguk y/n dan kembali menatap ponsel sambil menunggu pesanan."Nah y/n, pesanan spesial ice Choco tok aba".
"Makasih ochobot".
"Sama-sama y/n".
"Dan ini 5 bungkus bubuk choco"
"Makasih tok, dan ini bayarannya".
Y/n meletakkan beberapa lembar uang Ringgit dimeja dan berdiri hendak pulang.
"Banyaknya...ini uangnya lebih y/n".
"Tak ape, kembaliannya simpan aja ya, aku nak balek dulu, bye semua".
Y/n melambaikan tangan dan berjalan pulang. Boboiboy dan yg lainnya menatap dia pergi dengan tatapan heran.
"Tak ape Boboiboy, dia emang sering macam tu, tiap-tiap bayar pasti duitnya berlebih".
"Oke tok". Angguk Boboiboy.
"Dah jom tolong Atuk tutup kedai, nak gelap ni".
"Iye tok".
Boboiboy, ochobot dan fang membantu tok aba menutup kedai, sedangkan kapten kaizo masih diam dan penasaran tentang y/n
"Ada ape ni?, Kenapa aku gugup dan penasaran dengan y/n?, Apa aku mulai suka dia ya?". Batin kapten kaizo sambil menatap langit senja.
Nampaknya Abang Kasim kita langsung terpesona dengan senyumnya y/n, eh maksudnya kapten kaizo kita😁
Tunggu kelanjutannya ya teman-teman😁
Dan maaf jika hasilnya kurang bagus, maklum bakat author belum suhu😅
KAMU SEDANG MEMBACA
kapten kaizo X Reader
FantasySiapa yg menyangka? Kalau cowok ganteng spek kapten kaizo yg cuek, dingin, Cool dan tsundere itu jatuh cinta sama cewek model y/n yg cantiknya spek bidadari, ramah, and sedikit galak. Bermula saat kapten kaizo ikut cuti ke bumi bersama Boboiboy dkk...