Lalu fang datang dengan membawa handuk dan botol air yg diminta y/n.
"Nah sampai pun kau, lama sangatlah aku tunggu". Keluh y/n sambil menatap kesal pada fang.
"Hehe sorry kapten, tadi ada hal yg kena aku uruskan dulu baru aku kesini". Cengir fang.
"Tak pe lah, bak sini handuk tu". Pinta kapten kaizo lalu fang memberikan handuk itu pada Kapten kaizo.
Setelah menerima handuk itu, kapten kaizo langsung menutupi tubuh y/n yg terbuka dengan handuk dan itu membuat y/n dan fang sedikit terkejut.
"Kenapa ni kapten kaizo?". Tanya y/n.
"Tak ada ape, cuma nak tutupi tubuh kau je". Ucap kapten kaizo sambil meminum air nya.
"Menutupi tubuhku?, emang tubuh aku kenapa?". Saat y/n hendak mengambil handuk yg menutupi bagian dadanya yg terbuka kapten kaizo langsung menahannya dengan tatapan maut.
"Jangan pernah kau buka handuk tu Kat sini". Ucap kapten kaizo dengan nada mengancam mematikan.
"Ba...baik kapten". Angguk y/n dan tetap membiarkan handuk itu menutupi bagian dadanya.
Sedangkan fang hanya menatap bingung dan heran pada dua kapten itu.
"Oh iya, aku lupa kalau ada jaket". Ucap y/n dan hendak memakai jaket yg ia ikat dipinggang nya tadi.
Dan saat hendak melepaskan ikatan jaket di pinggangnya itu, handuk yg menutupi bagian dadanya jatuh dan terekspos jelas Dimata mereka.
Kapten kaizo yg melihat itu langsung mimisan dan segera menutupi lagi bagian dadanya y/n yg terekspos.
Dan fang yg tidak sengaja melihat itu hanya melongo dan memalingkan muka.
"Jadi itu alasan Abang menutupinya dengan handuk, mencurigakan". Batin fang.
"Akhirnya, terpakai juga jaketnya". Ucap y/n merasa lega setelah memakai jaket yg menutupi tubuhnya
Kapten kaizo merasa kurang puas melihat jaket yg menurutnya masih terlalu terbuka utk tubuh y/n.
(Emang protektif banget om pedo Tapops ya🤣)
"Lebih baik kau balek je kat bilik kau y/n, sebelum pagi nak menyingsing". Ucap kapten kaizo menyarankan.
"Yelah, mungkin kau benar kapten". Angguk y/n dan berdiri hendak kembali kat biliknya.
"Makasih sudah mau bertarung denganku kapten, sesekali kita bertarung macam tadi tak salah kan?". Ucap y/n.
"Tak salah, tapi kau kena pake pakaian yg lebih tertutup dari yg ini". Ucap kapten kaizo.
"Kenapa pula?, pakaian ni nyaman tau dipakai, gerak pun jadi lebih leluasa". Ucap y/n sambil melepas ikatan rambutnya dan membiarkannya tergerai.
Kapten kaizo tertegun dan terpesona melihat pesonanya y/n dan hampir membuatnya mimisan utk kedua kalinya.
(Om pedo emang bahaya nih🤣)
"Te... terserah kau jelah, tapi aku cuma nak ingatkan saja sebab mata lelaki tu bahaya". Ucap kapten kaizo gugup sambil memalingkan wajahnya
"Bahaya?, macam kapten ke?". Tanya y/n mode bloon sambil menatap bingung kearah kapten kaizo.
Kapten kaizo terdiam dan wajahnya semakin memerah mendengar ucapannya y/n.
Sedangkan fang mencoba menahan tertawanya melihat tingkah absurd dua kapten itu.
Kapten kaizo langsung menatap tajam dengan aura membunuh pada fang yg sedang mentertawakan mereka dan fang langsung kicep melihatnya.
"Okelah, kalau macam tu aku balek Kat bilik dulu ye, jumpa nanti". Ucap y/n dan berjalan keluar dari bilik latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kapten kaizo X Reader
FantasySiapa yg menyangka? Kalau cowok ganteng spek kapten kaizo yg cuek, dingin, Cool dan tsundere itu jatuh cinta sama cewek model y/n yg cantiknya spek bidadari, ramah, and sedikit galak. Bermula saat kapten kaizo ikut cuti ke bumi bersama Boboiboy dkk...