Btw ni ceritanya ngk ada hubungannya dengan kisah kapten kaizo ya😁Cerita ni request dari readers kita :
MAHARANI SAFUTRI
"Bikin adegan so sweet nya dong kak sama Hali atau gempa"Jadi Karna author orgnya baik hati dan tidak sombong🤭
Author bikin nih cerita request nya😋Happy reading semuanya!!😁
Di kafetaria Tapops, terdapat Cogan elementel bertopi coklat yg sedang membuat sesuatu utk ia nikmati bersama kapten kesayangannya.
Para readers mesti tau dia siapa kan😁
"Hm~... harumnya bau~, mesti kapten y/n suka dengan masakan aku". Ucapnya senang dan penuh harap sambil menyiapkan masakannya.
Sedangkan org yg dimaksud, sedang duduk dan bersantai di roftop stasiun sambil menikmati pemandangan luar galaksi yg indah.
Lalu seseorang datang menghampiri nya dan duduk disampingnya.
"Aku tak sangka kalau kapten ada Kat sini". Ucapnya dan duduk disamping y/n.
"Iye, aku cuma nak bersantai sambil menikmati pemandangan luar galaksi dari sini". Ucap y/n sambil tersenyum memandangi luar galaksi.
Org itu tersenyum tipis menatap y/n dan ikut menikmati pemandangan bersamanya.
"Btw kenapa kau ada Kat sini Hali?, bukannya ada misi?". Tanya y/n.
"Aku tak de misi kapten, kali ni TTM yg pegi misi dengan fang". Ucap Hali.
"Emangnya tak apa ke kalau mereka pegi misi?". Tanya y/n yg sedikit ragu mendengar kalau TTM pergi menjalankan misi.
Kan ngk lucu, kalau saat mereka pulang keadaan mentalnya fang udah ngk aman alias ngedrop Karna tingkahnya TTM🤣🤣
"Hali yakin semuanya aman kapten, tak de yg perlu dirisaukan". Ucap Hali sambil tersenyum tipis.
"Baiklah kalau macam tu, lega aku mendengarnya". Ucap y/n sambil tersenyum lembut menatap Hali.
Wajah Hali mulai merona dan ngeblush Karna melihat senyum manisnya y/n lalu memalingkan wajahnya utk menutupi wajahnya yg memerah.
Y/n merasa bingung dan heran melihat Hali yg tiba-tiba memalingkan wajahnya lalu mendekat dan menatap Hali.
"Kau kenapa Hali?, tiba-tiba je palingkan muka macam tu?". Tanya y/n.
"Tak...tak de ape kapten, tak de yg perlu dirisaukan". Ucap Hali gugup dan tetap memalingkan wajahnya dari y/n.
Y/n dengan jiwa polos dan keponya langsung semakin mendekati Hali dan mencoba menatap wajahnya.
Hali semakin gugup saat y/n semakin mendekatinya.
"Ka... kapten, kenapa kau mendekat?". Tanya Hali gugup.
"Aku cuma nak tengok muka kau je, sebab kau tampak menyembunyikan nya dari aku". Ucap y/n dengan polosnya dan terus menatap Hali.
"Tak de yg perlu dirisaukan kapten, semuanya oke je". Ucap Hali dan memberanikan diri utk menatap wajah y/n yg tepat didepannya.
"Kau yakin Hali?".
"Iya kapten, aku yakin". Angguk Hali sambil tersenyum tipis menatap y/n.
Mereka berdua terus bertatapan satu sama lain dengan wajah mereka yg sangat berdekatan.
Awalnya pandangan Hali terfokus pada wajah cantiknya y/n lalu turun menatap bibir tipisnya y/n ranum dan menggoda itu.
"Bibirnya kapten menggoda sangat, agaknya gimana ye rasanya?". Batin Hali sambil terus menatap bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kapten kaizo X Reader
FantasySiapa yg menyangka? Kalau cowok ganteng spek kapten kaizo yg cuek, dingin, Cool dan tsundere itu jatuh cinta sama cewek model y/n yg cantiknya spek bidadari, ramah, and sedikit galak. Bermula saat kapten kaizo ikut cuti ke bumi bersama Boboiboy dkk...