Sakit

737 44 12
                                    

Sejak hari itu, y/n mengalami sakit perut yg teramat sakit.
Saat diperiksa dia diyakini mengalami keracunan makanan.

Berita sakitnya y/n telah menyebar dengan cepat di stasiun Tapops dan membuat para anggotanya merasa panik dan cemas.

Semua anggota Tapops termasuk laksamana dan komandan berkumpul Kat bilik rawatan nya y/n dan melihat kondisinya.

Terlihat bahwa y/n terus meringis menahan sakit diperutnya yg teramat sangat sakit.

Melihat hal itu, semua anggota Tapops merasa sakit dan khawatir pada kondisinya y/n yg setiap hari tak kunjung membaik.

"Shielda, macam mana?, sudah kau temukan kunci penyebab penyakitnya?". Tanya laksamana tarung.

"Sudah laksamana, kemungkinan penyebab penyakitnya adalah keracunan makanan". Ucap Shielda.

"Keracunan makanan?, emang makanan apa yg dia makan sampai kesakitan macam ni?". Tanya komandan kokoci sambil menatap Kana.

"Saya tak tau komandan, selama ni makanan yg Kana bagi Kat akak adalah makanan yg saya masak dengan Quali". Ucap Kana.

"Nah pasti kau yg meracuni makanan nya y/n kan Quali?". Tuduh fang.

"Lha kenapa aku yg kau tuduh?, selama ini Korang memakan masakan aku tak jadi apa-apa". Bantah Quali.

"Tak payah nak mengelak, kau mesti kesal dan iri pada y/n sebab masakannya itu sedap kan?". Ucap fang terus menuduh Quali.

"Tak ada kerja aku buat macam tu, aku emang iri Kat y/n tapi aku tak pernah berbuat macam tu, y/n kan baik jadi tak sampai hati aku nak meracuni dia". Bantah Quali tidak terima dituduh oleh fang.

"Dey fang, kitaorang tau kalau kau masih dendam kat Quali pasal Lily, tapi janganlah sampai menuduh macam tu". Tegur Gopal.

"Entahlah dia ni, asik main tuduh- tuduh org je, tanpa tau yg sebenarnya terjadi". Ucap blaze dan diangguk oleh Taufan dan Thorn.

"BERHENTI!, jangan ada yg bergaduh Kat sini!, y/n sedang sakit jadi kita kena bantu dia utk sembuh bukan saling menuduh!". Tegur laksamana tarung.

Mendengar amukan laksamana tarung, mereka langsung diam dan tidak bergaduh lagi, meski masih saling lirik sinis.

"Lalu apa ada yg y/n makan selain itu, Kana?". Tanya komandan kokoci.

"Tak ada komandan, Kana selalu memperhatikan gizi dari makanan yg akak makan". Ucap Kana.

Situasi semakin rumit, Karna tidak ditemukan makanan yg terakhir kali dimakan y/n.

"Kana, sejak bile y/n sakit macam ni?". Tanya Yaya.

"Akak mulai sakit sejak dia bangun tidur kemarin pagi, saat aku baru balik selepas membuat sarapan bareng Quali, aku lihat akak tertidur jadi aku biarkan je, eh tapi selepas dia bangun tu baru dia merasa kesakitan pada perutnya, tapi saat aku jawab dia hanya menggeleng". Jelas Kana.

"Nah mesti ada sesuatu yg dimakan y/n sebelum dia tertidur, tapi apa?". Tanya Ying.

"Entahlah, aku tak tau, saat aku keluar aku tak nampak akak makan sesuatu, apalagi aku tak pernah menyimpan makanan Kat bilik, jadi akak tak ada makan apapun sebelum aku keluar". Ucap Kana.

"Apa mungkin y/n sempat berjumpa dengan seseorang saat kau Kat dapur lalu dia di bagi makan sesuatu". Tanya Taufan.

"Mungkin kut, tapi dengan siapa dia berjumpa?". Tanya blaze sambil berpikir.

Yg lain hanya menggeleng bingung sambil berpikir.

"Korang ada cek kamera pengawas Kat lorong tak?, biar tampak dengan siapa y/n berjumpa". Saran komandan kokoci.

kapten kaizo X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang