Beraksi

830 63 2
                                    

Kapten kaizo dan y/n mulai berangkat menjalankan misi bersama menuju planet Pirates.

Selama perjalanan, kapten kaizo hanya diam sambil mengemudikan pesawat dan sesekali menatap y/n yg sedang memeriksa informasi terkait planet dan power spera itu.

Kapten kaizo merasa sedikit gugup saat harus pergi bersama dengan y/n, apalagi dengan penampilan y/n yg hampir membuatnya mimisan.

Gimana ngk mimisan?
Toh penampilannya y/n seterbuka itu, yg membuat tubuh putih mulusnya terlihat jelas oleh kapten kaizo.

Kapten kaizo berusaha utk tetap fokus sambil terus mengemudikan kapal angkasa agar tidak celaka.

"Y/n".

"Iya kapten?".

"Kau.... apehal berpakaian macam tu?". Tanya kapten kaizo.

"Oh ini, emang ada apa dengan pakaian ku?, Apakah salah?". Tanya y/n sambil melihat penampilannya.

mendengar Pertanyaan y/n membuat kapten kaizo langsung menggelengkan kepalanya dan berpikir kalimat apa yg tepat utk menjawabnya.

Y/n merasa semakin bingung melihat reaksinya kapten kaizo yg rada aneh.

"Apa kau emang selalu kelihatan pelik macam ni kapten?". Tanya y/n.

"Tak, aku tak pelik". Kapten kaizo menggeleng pelan sambil memalingkan muka.

"Emang ada apa dengan aku?". Tanya kapten kaizo lagi.

"Ya...kau keliatan pelik dan gugup saat bersama aku, kau oke kan?". Ucap y/n yg semakin heran melihat tingkahnya kapten kaizo.

Kapten kaizo tidak menjawab dan masih memalingkan wajahnya Karna malu dan mukanya memerah.

"Tak aku tak oke, Karna kau cantik sangat dan hampir membuatku gila!". Batin kapten kaizo.

Y/n memutuskan utk tidak menggangu kapten kaizo dan fokus meneliti informasi terkait planet dan power spera itu.

Kapten kaizo sedikit merasa lega Karna y/n tidak mempertanyakan sesuatu lagi dan berusaha utk tetap fokus sambil mengemudikan kapal angkasa.

Saat kapal mereka telah sampai Kat planet Pirates, y/n berdiri dari kursinya dan melihat kagum kondisi planet itu.

"Tempatnya cantik ya kapten". Ucap y/n kagum sambil melihat-lihat.

"Iya kau benar". Angguk kapten kaizo dan tersenyum kecil.

"Jadi Kat mana kita kena mendarat?, Kat sini penuh dengan lautan". Ucap kapten kaizo.

"Iya kau benar kapten". Angguk y/n sambil mencari tempat mendarat.

"Macam mana kalau Kat sana kapten?, Kat sana tampaknya mulus dan tak ramai penduduk". Ucap y/n sambil menunjuk salah satu tempat yg dibicarakannya.

"Baiklah, kita akan mendarat Kat sana".

"Oh ya jangan lupa aktifkan mode halimun Kat kapal ni ya kapten". Ucap y/n.

"Iya y/n, akan ku ingat". Angguk kapten kaizo.

Y/n tersenyum lembut menatap kapten kaizo lalu segera bersiap utk turun.

Setelah kapal angkasa mendarat, y/n dan kapten kaizo langsung keluar dari kapal dan bergerak mencari power spera itu.

"Kapten, menurut informasi, power spera itu pernah jatuh Kat sini dan lokasinya berada Kat sana". Ucap y/n sambil menunjuk kearah jalan yg penuh dengan keramaian.

"Baiklah, Jom kita kesana". Ucap kapten kaizo dan diangguk y/n.

Mereka berdua mulai berjalan berdua ditengah keramaian padat itu.
Y/n sedikit kagum dengan orang ramai yg berlalu lalang.

kapten kaizo X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang