"Setelah kabar baik dari kehamilan kapten y/n ni, akan ada 2 kemungkinan yg terjadi padanya, yakni kemungkinan baik dan buruk". Jelas dokter.
"2 kemungkinan?, maksud dokter?". Tanya komandan kokoci.
"Iya, 2 kemungkinan yg akan terjadi selama masa kehamilannya kapten y/n". Ucap dokter.
Para petinggi Tapops itu terkejut dan terdiam cemas mendengar penjelasan dokter itu.
"Emang apa 2 kemungkinan yg akan terjadi?". Tanya laksamana maksmana.
"Biar saya jelaskan dulu, kondisinya nona y/n emang sehat secara fisik dan mental tapi tidak dengan rahimnya".
"Maksudnya?". Tanya komandan kokoci bingung.
"Ternyata rahimnya nona y/n tidak sekuat fisiknya, rahimnya lemah apalagi dengan kondisi mengandung bayi kembar sekaligus".
"Akan sangat sulit baginya utk mempertahankan kehamilannya ditengah kondisi dan kesibukannya". Jelas dokter.
Para alien petinggi itu tertegun mendengarnya, apalagi laksamana maksmana yg shock mengetahui kondisi y/n yg sebenarnya.
"Jadi, apa yg patut kita kena lakukan?". Tanya laksamana tarung.
"Saran saya, nona y/n harus benar-benar tidak melakukan sesuatu yg berbahaya dan jangan membuat nya stress". Ucap dokter.
"Baik dokter, kami usahakan akan melakukannya demi y/n". Ucap laksamana maksmana yakin.
"Tapi laksamana, macam mana dengan rancangan yg sedang direncanakan Kaizo?, sampai sekarang dia belum balik dari misinya?". Tanya komandan kokoci.
"Macam ni lah, dokter, saya nak anda tetap di stasiun, agar lebih mudah mengawasi pergerakannya y/n, boleh kan?".
"Saya tak kesah akan hal itu laksamana, saya akan berusaha keras demi kebaikan nona y/n". Ucap dokter itu yakin.
Para alien Petinggi tersenyum lega mendengarnya lalu memikirkan langkah selanjutnya.
"Macam mana utk sementara y/n dibawa ke bumi dulu? Sampai semuanya aman dan y/n dalam kondisi kuat?". Saran komandan kokoci.
"Boleh je, tapi kenapa kena mesti ke bumi?, berdiam Kat sini je kan bisa?". Protes laksamana maksmana.
"Kalau Kat sini y/n hanya akan stress memikirkan misi, kalau Kat bumi dia boleh berehat Kat sana tanpa memikirkan misi".
"Lagipun, saya lupa nak bagi tau, kalau Borara telah kembali dan saya baru mendapatkan informasi dari Kaizo tadi malam". Jelas komandan kokoci.
Semuanya terkejut dan tidak percaya mendengar ucapan komandan kokoci.
"Tak mungkin, bukankah Borara telah dikalahkan oleh Boboiboy dulu?". Tanya laksamana tarung.
"Memang, tapi mungkin dia masih dendam dan nak melawan Boboiboy dan yg lain persis seperti dulu". Ucap komandan kokoci.
"Kalau macam tu keadaan nya, y/n kena di ungsikan ke bumi utk sementara ini dan dia akan ditemani oleh Boboiboy dkk". Ucap laksamana maksmana.
"Anda yakin laksamana?". Tanya tarung yg kurang yakin dengan keputusannya laksamana maksmana.
"Saya yakin tarung, demi keselamatan y/n, saya yakin keputusan ini adalah yg terbaik". Ucap laksamana maksmana yakin.
"Yelah, kalau macam tu, kita percepat rancangan ini, saya akan membagi tugas anggota agar ada yg mengkawal y/n dan yg tinggal Kat stasiun Tapops". -laksamana Tarung.
"Ide bagus laksamana, dan saya akan mengatur rancangan baru utk kedepannya dengan kaizo dan Ramenman". -komandan kokoci.
Setelah semuanya yakin, para alien petinggi itu mulai mengatur rancangan dan strategi utk kedepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kapten kaizo X Reader
FantasySiapa yg menyangka? Kalau cowok ganteng spek kapten kaizo yg cuek, dingin, Cool dan tsundere itu jatuh cinta sama cewek model y/n yg cantiknya spek bidadari, ramah, and sedikit galak. Bermula saat kapten kaizo ikut cuti ke bumi bersama Boboiboy dkk...