Musuh

516 39 5
                                    

Saat gempa sedang sibuk mencari, ada seseorang yg sedang bersembunyi dan melihat kegiatannya gempa.

"Hm~....Korang tak kan dapat jumpa aku~...bersedia utk bermain". Ucap org itu dan bersembunyi diantara kegelapan.

Org itu bersembunyi diantara kegelapan lalu keluar mencari tempat yg aman utk bersembunyi.

"Kau yakin dengan rancangan ini?, aku perasan mereka akan sangat marah saat tau apa yg kau lakukan".
Tanya nya pada org itu yg sedang mengganti baju tempur nya.

"Iya aku yakin, aku tak boleh rileks setelah tau pasal misi yg mereka lakukan, ini sangat berbahaya". Ucapnya sambil memakai sarung tangan hitam miliknya.

"Tapi kau tau kan?, misi kali ni lebih berbahaya utk kau, kau bisa mati terbakar nantinya". Tegurnya agar org itu menghentikan niatnya.

Karna dia tau, org dihadapan nya ini akan mati terbakar jika terkena cahaya matahari.

"Aku tau itu, tapi aku juga tidak boleh membiarkan mereka melaksanakan misi yg sangat berbahaya itu, aku kena tolong mereka". Ucapnya sambil menyimpan pedangnya di ikatan pinggang nya.

Lalu sebuah tangan mencekal kuat tangannya yg sedang bersiap dengan tatapan tajam.

"Kau masih tak paham ye?, kau bisa mati lebih awal jika turut campur!". Ucapnya dengan tegas dan marah.

Terlihat dari matanya terdapat kekhawatiran dan kekesalannya pada org itu yg terus ngeyel ingin turut campur dalam misi mereka.

"Aku tau itu, jadi biarkan aku menjadi org yg berguna utk kawan-kawan ku". Ucapnya sambil menepis paksa tangan yg mencengkeram nya dan bersiap utk berangkat.

Terlihat dia masih diam dengan ekspresi kesal pada org itu dan dia tidak sedikit pun berniat utk bergerak mengikuti nya.

"Terserah jika kau nak ikutkan aku, aku boleh pegi sendirian". Ucapnya lalu pergi meninggalkan nya yg masih diam ditempatnya.

Dengan jubah hitam besar yg menutupi seluruh tubuhnya dan dia berjalan diantara pepohonan yg rindang utk menghindari cahaya matahari agar tidak mengenai tubuhnya.

"Korang tak payah risau, aku akan ikut Korang menyelesaikan misi itu walau Korang tidak menyukainya". Ucapnya dan bersiap utk melakukan rancangan nya.

Disaat gempa sedang sibuk mencari keberadaan y/n yg kemungkinan menyusup dan ikut kedalam misi mereka, trio Cool saat ini sedang diintrogasi oleh fang dan yg lain.

"Kau yakin semuanya baik-baik saja Solar?, Korang terlihat sedikit kaku dan panik". Tanya fang.

Yg dikatakan fang emang benar, trio Cool saat ini sedang terlihat kaku dan panik memikirkan gempa yg sedang mencari y/n, walaupun Hali dan ice mencoba menutupi kekhawatiran nya tapi tingkah Solar lebih mencolok.

"A...apa yg kau maksudkan ni fang?, kitaorang oke je tak de yg perlu dirisaukan". Ucap Solar sambil tertawa canggung menutup kegugupannya.

Terlihat bahwa Solar sedang menyembunyikan sesuatu dan itu membuat fang dan yg lain semakin curiga padanya.

Sedangkan duo Cool berswetdrop menatap Solar yg kelihatan bego menutupi kebohongan nya.

"Kau emang tak pandai berbohong Solar". Batin ice yg berswetdrop menatap Solar.

Hali menghela nafas sambil memijat pelipisnya Karna pening melihat Solar.

Tanpa mereka sadari, tiba-tiba ada serangan yg datang menyerang mereka.

Kapten kaizo langsung menggunakan dinding tenaga nya utk melindungi mereka semua dari serangan tersebut.

"Wah...wah.., aku tak sangka akan berjumpa dengan kau, pemberontak angkasa". Ucapnya sambil tersenyum smrik.

kapten kaizo X Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang