Boboiboy dkk berkumpul di luar sunnova stasiun utk bersedia mengalahkan Ejo Jo Karna mengikut maklumat lokasi Ejo Jo sangat dekat dengan sunnova stasiun.
Jadi mereka semua harus waspada dan bersiap utk bertarung dengan Ejo Jo.
"Boboiboy, kau yakin ke kita akan menang? Takutnya~". Cicit Gopal dengan gemetar Karna ketakutan.
"Heh, penakut". Ejek fang.
"Dey, aku tak takut lah, aku cuma tak nak mati lebih cepat, aku belum puas lagi rasa kari ayam amma aku, punya pacar pun belum". Bantah Gopal.
"Sejak bile Gopal memikirkan soal pacar?, Biasanya makanan kut yg dia ingat". Batin Boboiboy dkk sweatdrop.
"Heh pacar konon, tak kan ada yg mau dengan kau tu Gopal". Ucap fang.
"Eleh, berlagak konon, kau pun macan mana?, Katanya populer tapi tak ada pacar pun". Ucap Gopal.
Fang merasa tertampar dengan kenyataan lalu berjongkok dan menyembunyikan wajahnya dikedua lututnya.
"Iya Gopal, kau emang benar". Ucap fang mode sadboy.
Sedangkan Boboiboy dkk menatap fang yg sedang meratapi nasibnya dengan tatapan sweatdrop.
"Oh ya, kapten y/n mana?, Tak kan dia tak ikut melawan retakka?". Tanya Yaya sambil melihat sekeliling mencari keberadaan y/n.
"Aku yakin kapten y/n akan sertai pertarungan ini, dia kan kuat". Ucap Boboiboy.
"Betul wo, aku sangat suka tengok kehebatannya kapten y/n". Heboh Ying dan diangguk oleh Yaya.
Sedangkan kapten kaizo masih cemas dan diam memikirkan soal y/n dan apa yg dia rencanakan.
"Aku risau y/n, sebenarnya apa yg kau rencanakan?". Batin kapten kaizo.
Saat mereka sedang asik berbincang, tiba-tiba ada tembakan laser pemusnah yg mengarah pada mereka.
"DINDING TENAGA!". Kapten kaizo menggunakan kuasa nya utk melindungi yg lain.
"Korang oke tak?". Tanya Boboiboy dan diangguk oleh yg lain.
"Macam mana kita nak lawan dia ni?". Cicit Gopal sambil bergetar Karna ketakutan.
Saat serangannya berhenti, kapten kaizo langsung menghilangkan dinding tenaga dan terlihat Ejo Jo dengan pasukan 7 robot PETAI.
Kali ini pasukan robot PETAI terlihat berbeda, Karna di upgrade dengan memakai pedang dan warnanya berganti merah.
Dan Ejo Jo sendiri memakai baju tempur robot SAMBAL yg terbaru dan lebih kuat.
"Ha ha ha..tak sangka kedatangan ku disambut meriah oleh pasukan Tapops". Ucap Ejo Jo sambil tertawa jahat.
"Cih siapa yg sambut kau?!, Kita nak bersedia tuk kalahkan kau!". Ucap Sai dengan penuh amarah.
"Heh baiklah, tak da masalah, aku pun nak sangat kalahkan Korang dan merebut gadis kutukan itu!". Ucap Ejo Jo dan bersedia utk bertarung.
"Gadis kutukan?, Apa maksudnya?". Batin kapten kaizo dan bersedia utk melawan Ejo Jo.
"Korang urus je robot-robot PETAI tu, biar aku yg urus si Ejo Jo tu". Perintah kapten kaizo lalu maju melawan Ejo Jo.
"Baiklah!, BOBOIBOY KUASA 7". Lalu semua pecahan Boboiboy mulai menyerang robot PETAI itu dengan kuasanya masing-masing.
Angguk yg lain dan mulai menyerang robot PETAI itu dengan kuasa mereka.
"TUMBUKAN PADU!".
"TENDANGAN SUPER SONIC!".
KAMU SEDANG MEMBACA
kapten kaizo X Reader
FantasySiapa yg menyangka? Kalau cowok ganteng spek kapten kaizo yg cuek, dingin, Cool dan tsundere itu jatuh cinta sama cewek model y/n yg cantiknya spek bidadari, ramah, and sedikit galak. Bermula saat kapten kaizo ikut cuti ke bumi bersama Boboiboy dkk...