Setelah selesai bersih-bersih dan mengganti pakaian, y/n memutuskan utk beristirahat dan duduk bersandar diatas kasur sambil memainkan ponsel.
Saat dia sibuk memainkan ponsel, tiba-tiba pintu bilik terbuka dan terlihat ForceBot memasuki biliknya.
"Kau tak tidur?". Tanya ForceBot sambil memegang bento kosong.
"Tidak, kau tau kan kalau aku tak bisa tidur walau aku mencobanya". Ucap y/n lalu mengambil bento yg dipegang ForceBot dan mencucinya.
"Apa salahnya kalau kau coba lagi?, Udah 2 tahun lho kau tak tidur". Ucap ForceBot yg khawatir dengan keadaan y/n.
2 tahun?
Bagaimana bisa ada manusia yg tidak tidur selama itu?
Diingat kembali bahwa y/n itu alien yg mirip dengan manusia.
Ada satu rahasia yg disembunyikan y/n yg menyebabkan dia tidak bisa tidur selama 2 tahun."Aku tau kau risau padaku ForceBot, tapi aku oke je, tak akan terjadi sesuatu padaku". Ucap y/n.
"Aku tau kau tu tak lemah y/n, tapi apa kau tak perasan?, Pelik sangat jika manusia tak tidur selama 2 tahun". Ucap ForceBot lalu duduk diatas ranjang.
"Hei, kau lupa ye?, Aku ni alien lah bukan manusia". Bantah y/n.
" Eh ha'a lah, terlupa pula". Cengir ForceBot dan y/n menatapnya dengan tatapan sweatdrop.
"Dahlah tu, mending kita berehat malam ni dan kau coba lagi utk bisa tidur malam ni". Pinta ForceBot lalu berbaring dipangkuan y/n.
"Iyelah, nanti aku coba, kau tidur duluan je". Ucap y/n sambil mengelus ForceBot yg sedang berbaring dipangkuan y/n.
Y/n tersenyum kecil melihat ForceBot yg sedang tertidur dipangkuannya sambil mengelusnya lembut.
Lalu y/n terdiam dan memikirkan sesuatu yg selama ini menghantui pikirannya.
"Tak tidur 2 tahun ya?, Apa ramalan itu betul-betul akan terjadi?". Batin y/n dan merasa cemas apa yg akan terjadi berikutnya.
Sedangkan di biliknya kapten kaizo, dia masih terpaku dan diam sambil berbaring dikasur.
Setelah selesai menemui laksamana utk memberitahu informasi dan membersihkan diri.
Kapten kaizo memutuskan utk mencoba tidur tapi dia masih memikirkan apa yg dia lakukan pada y/n tadi.
"Menurut padaku y/n atau aku akan memaksamu dengan kasar". Bisik kapten kaizo lalu menggigit daun telinganya y/n.
"Cih sial, kenapa aku buat macam tu?". Wajahnya kapten kaizo langsung memerah karna mengingat kejadian itu lalu mengusapnya dengan kasar.
"Kira-kira dia bakal marah ngk ya?". Batinnya kaizo karna merasa bersalah sambil menatap langit-langit.
"Mending aku tidur, dan berharap esok y/n tak marah padaku". Ucapnya dan memutuskan utk tidur dan menunggu hari esok.
Keesokan harinya, kapten kaizo bangun lebih awal dan melihat sejenak fang yg masih tertidur disampingnya dan memutuskan utk mandi.
Setelah selesai mandi, kapten kaizo keluar dengan handuk dipundak dan memakai kaos hitam dan celana panjang.
Saat dia keluar, ternyata fang sudah bangun dan menunggunya sambil duduk diatas kasur.
"Udah bangun fang?".
"Udah bang". Ucap fang sambil merenggangkan tubuhnya.
"Nah pergilah mandi, lepastu siap-siap utk berlatih". Pinta kapten kaizo dan diangguk fang lalu berjalan masuk ke kamar mandi.
Setelah selesai memakai seragamnya, kapten kaizo hendak berjalan keluar tapi terhalang Karna ucapan fang.
"Bang, macam mana kita sarapan dulu, lepastu baru latihan". Saran fang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kapten kaizo X Reader
FantasySiapa yg menyangka? Kalau cowok ganteng spek kapten kaizo yg cuek, dingin, Cool dan tsundere itu jatuh cinta sama cewek model y/n yg cantiknya spek bidadari, ramah, and sedikit galak. Bermula saat kapten kaizo ikut cuti ke bumi bersama Boboiboy dkk...