Selepas pertarungan itu, Boboiboy langsung menghubungi stasiun Tapops dan menginformasikan keadaan yg telah terjadi.
Stasiun Tapops gempar saat mendengar kabar itu, apalagi kabar soal y/n dan Kana yg di bawa pergi oleh Borara dan anggotanya.
Para petinggi Tapops langsung bergerak berangkat menuju bumi utk melihat kondisi yg terjadi.
Terlihat keadaan Boboiboy dkk dalam kondisi yg sangat buruk, selain fisik mereka yg terluka, mereka juga kekurangan tenaga dalam kuasa mereka akibat diserap oleh Borara.
Sesampainya dibumi, Shielda langsung berusaha menyembuhkan luka mereka dengan bantuan alat terbaru yg pernah diciptakan y/n dan Nut.
"Macam mana ni, sekarang akak y/n telah dibawa oleh Borara, dan itu semua salahku". Fang merasa terpukul dan menunduk sambil mencengkram kuat rambutnya.
Bukan hanya fang, tapi Boboiboy, duo Y dan Gopal juga ikut merasakan hal yg sama dan tidak bisa berkata apapun.
Laksamana dan komandan menatap sedih pada mereka lalu mendekat dan duduk diantara Boboiboy dkk.
"Ini bukan salah Korang semua, tak de yg salah dari kejadian ini, cuma kita je yg kurang gercep menghentikan Borara tempo hari". Ucap laksamana tarung.
"Maksud laksamana?". Tanya Boboiboy.
"Sebenarnya seminggu sebelum y/n dihantar Kat bumi, saya dan kokoci telah sepakat utk memberikan misi khusus pada Kaizo dan Ramenman utk menyelediki pergerakan Borara yg semakin terlihat". Jelas komandan kokoci.
Semuanya terkejut saat mendengarnya, Karna mereka semua tidak mengetahui hal itu sebelumnya.
"Dan dari misi itu, kitaorang dapat informasi kalau Borara semakin gencar utk balas dendam pada y/n dan juga pada Korang semua". Tambah komandan kokoci.
"Balas dendam....pada kita semua?". Tanya Boboiboy terkejut
Laksamana dan komandan mengangguk lalu memunculkan informasi dari hasil misinya kaizo dan Ramenman.
Boboiboy dkk terkejut saat melihat hasilnya Karna terlihat banyak kekacauan yg ditimbulkan oleh Borara dan anggotanya.
"Tak mungkin, semuanya jadi lebih teruk dari masalah Klamkabot dulu". Ucap Boboiboy.
"Betul, dan itu sebabnya dia kembali dan kembali membalaskan dendam". Ucap laksamana tarung.
"Dan juga, ditambah y/n yg dekat dengan Korang, dia jadi lebih gencar utk membalaskan dendam dan mengambil sesuatu dari y/n". Jelas komandan kokoci.
"Emang apa yg nak Borara ambil dari kapten y/n?". Tanya Yaya.
"Dia nak kawin dengan y/n dan menjadikan y/n miliknya seutuhnya". Jelas laksamana maksmana yg baru sampai ke bumi dengan Kaizo dan Ramenman.
"Apa?!!!". Boboiboy dkk terkejut serentak.
Boboiboy dkk terkejut dan tidak menyangka, kalau Borara berniat seperti itu pada y/n.
"Tak mungkin, kenapa boleh macam-"
"Dulu mereka pernah berjumpa, saat y/n mendapat misi utk menghentikan pasukan Tengkotak masih terbentuk". Ucap laksamana tarung.
"Dan sebab pertemuan itu dia jadi tergila-gila pada y/n, dan dulu dia bahkan hampir menculiknya dariku". Jelas laksamana maksmana.
"Tapi nasib baik, laksamana amato datang tepat waktu utk selamatkan dia". Tambah komandan kokoci.
"Kejap, jadi... kapten y/n emang sudah lama jadi pasukan Tapops ye?". Tanya Yaya.
"Betul, bahkan sejak ia berusia 10 tahun, dia dah menjabat menjadi kadet". Ucap laksamana tarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
kapten kaizo X Reader
FantasySiapa yg menyangka? Kalau cowok ganteng spek kapten kaizo yg cuek, dingin, Cool dan tsundere itu jatuh cinta sama cewek model y/n yg cantiknya spek bidadari, ramah, and sedikit galak. Bermula saat kapten kaizo ikut cuti ke bumi bersama Boboiboy dkk...