Pukul 7 pagi tepat adalah waktu yg dijadwalkan utk berkumpul di bilik latihan.
Saat ini di biliknya Gopal dan Boboiboy belum ada satupun dari mereka yg sadar dari mimpinya lalu Ochobot datang membangunkan mereka Karna waktu sudah pukul 06.50 pagi.
"Boboiboy, Gopal, bangun!". Ucap Ochobot sambil menggoyangkan tangannya Gopal dan Boboiboy.
Sayangnya Boboiboy dan Gopal tidak merespon ucapan Ochobot dan kembali menikmati tidur sambil melepaskan tangannya Ochobot.
Ochobot yg tidak tinggal diam dan terus menggoyangkan tangan mereka agar bangun.
"5 menit lagi~". Pinta Gopal yg masih setengah tertidur sambil memeluk guling.
"5 menit apa?, Kejap lagi Laksamana tarung akan segera kesini lah".
"APA?!, Laksamana tarung akan segera kesini?!". Seketika Boboiboy dan Gopal langsung panik dan segera bersiap-siap sebelum laksamana tarung datang.
Ochobot menggeleng heran melihat mereka yg sangat susah dibangunkan dan auto panik saat takut laksamana tarung akan membangunkan mereka.
Saat mereka berdua sedang panik sambil bersiap-siap dengan kilat, tiba-tiba ada sesuatu yg seram berjalan menuju bilik mereka.
"I itu... laksanakan tarung ke?". Tanya Gopal panik dan langsung bersiap-siap kilat.
"Selamat pagi semua, tak sangka Korang ni udah bangun rupanya, bagus-bagus, sila lanjutkan persiapannya, saya pergi dulu". Laksamana menyapa mereka dengan senyuman dan tanpa amukan Karna waktu belum pukul 7 pagi tepat.
Boboiboy dan Gopal menarik nafas lega Karna tidak diamuk sama laksamana tarung dan segera bersiap utk berkumpul di bilik latihan.
Sesampainya di bilik latihan, ternyata duo Y, fang dan kapten kaizo sudah lebih dulu dari Boboiboy dan Gopal.
"Eh awalnya Korang si sampai?". Tanya Boboiboy.
"Ha a, kita ni dari pukul setengah 7 tepat sudah tiba Kat sini". Ucap Ying sambil duduk dan meregangkan otot kakinya.
"Tak cepat sangat ke Korang tu?". Tanya Gopal sambil menguap Karna ngantuk.
"Tak lah, justru kita lebih suka datang awal, kan Ying".
"Ha a lah Yaya, benar sangat tuh". Angguk Ying lalu duo Y adu TOS sambil tersenyum.
Sedangkan Boboiboy, Gopal dan fang menatap duo Y itu dengan tatapan sweatdrop.
"Eh agaknya siapa anggota baru yg dicakap laksamana tarung ye?". Tanya Yaya penasaran.
"Entahlah Yaya tapi aku yakin kalau dia tu gadis kuat macam kita ni". Ucap Ying yakin.
"Iye ke?, Kalau dia budak lelaki macam mana?". Tanya Gopal.
"Tak kesah lah, entah dia tu seorang gadis ke atau lelaki ke dia tetap kawan kita". Jelas Yaya.
"Betul juga tu Yaya". Angguk Boboiboy yg setuju dengan ucapan Yaya.
Saat mereka sedang menunggu kedatangan laksamana tarung dan komandan kokoci, tiba-tiba amaran sunnova stasiun berbunyi menandakan adanya bahaya yg mengancam.
Karna mendengar amaran itu, Boboiboy dkk langsung pergi ke dek sunnova stasiun.
"Komandan, laksamana!, Apa yg dah jadi sebenarnya?". Tanya kapten kaizo yg baru sampai diikuti oleh Boboiboy dkk.
"Tuh tengok tu kapten kaizo". Ucap laksamana tarung sambil menunjuk pada banyaknya meteorit disekitar luar galaksi.
"Ba banyaknya meteorit". Heboh Gopal sambil melihat keluar jendela.
KAMU SEDANG MEMBACA
kapten kaizo X Reader
FantasySiapa yg menyangka? Kalau cowok ganteng spek kapten kaizo yg cuek, dingin, Cool dan tsundere itu jatuh cinta sama cewek model y/n yg cantiknya spek bidadari, ramah, and sedikit galak. Bermula saat kapten kaizo ikut cuti ke bumi bersama Boboiboy dkk...