Seperti yang dikatakan Chen Hongfeng, Kadal Gajah Bergigi Halus menggunakan skill eksklusifnya yang hanya bisa digunakan sekali sebelum berada di ambang kematian, Blood Burning Strike!
Pada saat itu, penonton di ruang live-streaming Chen Hongfeng tidak bisa menahan nafas saat menyaksikan duel tersebut. Saat Black memanggil keluar Kupu - Kupu Blue Flash Ungu, komentar membanjiri layar dan memblokir video tersebut. Kemudian, mereka melihat Black memerintahkan Kupu - Kupu Blue Flash Ungu itu untuk menyegel Kadal Rawa Ekor Besar Gold VIII/Flawless itu dalam duel dengan Chen Hongfeng.
Saat para audiens menyaksikan perintahnya yang mulus dan kerjasama yang luar biasa antara lautan bunga dan Kupu - Kupu Blue Flash Ungu dalam mengeksekusi penyegelan Kadal Rawa Ekor Besar, mereka merasa seolah - olah sedang menonton alur film yang menyenangkan. Alhasil, mereka tak tega berkomentar hingga merusak pemandangan indah tersebut.
Banyak netizen telah membanjiri ruang live-streaming Chen Hongfeng, termasuk kolumnis khusus Star Web, Tian Ningning. Dia telah mendengar bahwa Black kini sedang berada dalam duel promosi, dan lawannya sedang melakukan live-streaming. Tian Ningning telah meletakkan segala kesibukannya dan segera memasuki ruang live-streaming Chen Hongfeng. Saat menyaksikan sendiri duel Black dan Chen Hongfeng, keputusannya menjadi lebih tegas.
Daripada mengatakan kalau Tian Ningning bertaruh apakah Black akan selalu populer dan layak diberitakan, sebagai kolumnis khusus Star Web, dia adalah seorang sastrawan. Seorang sastrawan selalu memiliki sedikit kebanggaan, yang membuat Tian Ningning hanya ingin menulis artikel yang dia minati dan mewawancarai orang - orang yang dia inginkan saja.
Hal ini persis sesuai dengan pepatah, "Lebih baik mati di dahan daripada tertiup angin utara". Jika tidak, Tian Ningning tidak akan menolak tawaran untuk menjadi reporter eksklusif dari anggota Sequence yang tersingkir dari Radiance 100 Sequence itu sebelumnya.
Hanya ada seratus orang anak muda prodigi Federasi Radiance di daftar anggota Radiance 100 Sequence. Setiap tahun, sepuluh kandidat baru akan ditambahkan ke Radiance 100 Sequence. Di saat yang sama, sepuluh anggota Sequence terbawah juga akan tersingkir dari daftar anggota. Namun, meskipun anggota yang tersingkir ini tampaknya telah mengundurkan diri dari altar para dewa, ketenaran mereka tidak kalah dengan anggota Radiance 100 Sequence yang baru terpilih.
Kemunculan Black membuat Tian Ningning merasa ingin mengambil penanya dan terus - menerus menulis artikel tentang pencapaian pemuda ini dan pertarungan serunya di Star Web. Meskipun Black selalu mengenakan topeng perak tanpa memperlihatkan wajahnya, Tian Ningning bersedia percaya bahwa ia masih muda.
Keyakinan ini karena, meskipun bertopeng perak dan Black tampak luar biasa tenang, namun selalu ada sedikit aura muda terpancar darinya. Pemuda ini membuat Tin Ningning merasa ketika menatap matanya melalui topeng peraknya, seolah - olah ada mentari tersembunyi disana. Seolah - olah Black bisa mekar kapan saja dan menembus awan, membuat mentari di matanya terbit di timur.
Kali ini, Tian Ningning membayar mahal di Extreme Guild Club hanya untuk dapat bertemu Zhang Xiaobai, Xin Ying, dan yang lainnya. Masa - masa sekarang adalah tahap persiapan untuk Turnamen S, Extreme Guild Club mendapat tekanan, karena mereka adalah klub guild rank-B. Persiapan itu akan menentukan entah mereka akan mengambil langkah maju dan mencapai 16 besar untuk maju ke klub guild rank-A, atau mereka tetap menjadi klub guild rank-B.
Turnamen S adalah kompetisi tim terbesar untuk generasi muda Federasi Radiance. Semua orang pasti ingin maju. Selain itu, kekuatan kapten tim utama Extreme Guild Club, Sequence #18 dari Radiance 100 Sequence, White Devil, juga telah meningkat pesat dalam enam bulan terakhir. Hal ini memberikan peluang bagus bagi Extreme Guild Club, klub guild rank-B untuk menjadi klub guild rank-A tahun ini. Oleh karena itu, sebagai anggota tim cadangan untuk Turnamen S, Xin Ying, Zhang Xiaobai dan lainnya tentu saja harus meningkatkan intensitas pelatihan mereka juga.
Tian Ningning, sang kolumnis khusus Star Web, juga memiliki koneksinya sendiri. Dia telah menggunakan banyak pertolongan serta bantuan untuk bisa masuk ke dalam Extreme Guild Club dan menemukan Xin Ying dan Zhang Xiaobai. Faktanya, dia telah menghabiskan begitu banyak usaha hanya untuk mengambil kesempatan itu.
Namun, ia bersyukur usahanya tidak sia - sia. Karena Black telah berjanji, dia akan menemukannya di Star Web sesudah beberapa hari. Meskipun dia tidak yakin apakah dia bisa menjadi reporter eksklusif Black, dia setidaknya bisa punya kesempatan berbicara dengan Black dan memiliki kesempatan untuk memperjuangkan niatnya itu.
...
Di ruang konferensi Dragon Gate Guild Club, Long Tao sedang serius menonton duel Black dan Chen Hongfeng. Ketika dia melihat Kadal Gajah Bergigi Halus, yang telah mengeksekusi skill eksklusifnya, Blood Burning Strike, dia berkata, "Tidak ada Fey tipe penyembuh dari tadi, si Black ini benar - benar tidak terlihat seperti seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan."
Setelah mendengar kata - kata Long Tao, Fang Duoduo langsung menjawab, "Lautan bunga predator yang dihasilkan oleh tanaman aneh itu terlihat indah, tapi tidak terlalu kuat."
Long Tao melirik Fang Duoduo dan menggelengkan kepalanya. "Itu sangat kuat, tapi jika hanya ini yang dimiliki Black, maka dia masih belum memenuhi standar anggota Sequence."
Fang Duoduo tidak mengerti mengapa Long Tao mengatakan itu. Long Tao selalu angkuh dan sombong. Bagaimana dia kini bisa memuji orang lain?
Pada saat itu, Long Tao menjelaskan, "Meskipun aku tidak tahu apakah tanaman aneh ini merupakan Fey tumbuhan atau lifeform bertipe sumber, tanaman itu pasti berkualitas Epic."
Setelah mendengar itu, Fang Duoduo mau tidak mau bertanya, "Bronze/Epic?"
Long Tao mengangguk dan menambahkan, "Tahukah kamu mengapa Kupu - Kupu Blue Flash yang bermutasi itu bisa menghabisi perlawanan Kadal Rawa Ekor Besar grade Gold milik Feng kecil hanya dengan modal grade Bronze-nya?"
Fang Duoduo mengelus dagunya dan merenung sejenak sebelum menjawab, "Selain punya ability yang mampu menahannya, Kupu - Kupu Blue Flash Ungu itu sebenarnya berkualitas tinggi?"
Long Tao berkata dengan lemah, "Hanya melihat lewat tayangan live-streaming ini, aku tidak tahu persis kualitas spesifik Kupu - Kupu Blue Flash Ungu ini, tapi setidaknya Epic."
Fang Duoduo langsung terkejut mendengarnya. Long Tao selalu sangat ketat menentukan penilaian. Jika dia yakin Fey itu kualitasnya Epic, dia tidak akan mengatakan bahwa itu setidaknya Epic. Jadi, apakah Fey Bronze/Legend benar - benar ada?
Saat dia memikirkan hal ini, Fang Duoduo tiba - tiba teringat akan gadis muda yang memiliki Fey Bronze/Fantasy Breed di Kota Redbud, seperti yang telah disebutkan dalam berita Star Web. Dia hanya bisa menghela nafas. Dia seharusnya tidak membandingkan dirinya dengan orang lain yang lebih tinggi!
Bagaimanapun juga, dia adalah anggota Radiance 100 Sequence dan anak ajaib/prodigi dari Federasi Radiance. Kenapa bila dibandingkan dengan orang - orang seperti Black ini, bakatnya tiba - tiba menjadi begitu biasa?
Namun, dia tidak mau percaya bahwa Kupu - Kupu Blue Flash Ungu ini adalah Fey Bronze/Legend. Itu terlalu mencengangkan. Meskipun Long Tao adalah Master Kreator rank-3, dia hanya menonton lewat live-streaming di Star Web tanpa benar - benar menyentuh Fey itu, jadi sulit untuk menilai kualitasnya secara akurat.
Ketika Long Tao melihat Fang Duoduo berhenti berbicara, dia menjelaskan lagi, "Lihat lebah yang baru saja melukai Kadal Gajah Bergigi Halus? Ability grade Silver dari Kadal itu, Oily Mucus, mampu menahan kerusakan fisik secara efektif, tapi tetap tidak dapat memblokir serangan lebah grade Gold I itu."
Long Tao berhenti sejenak sebelum menambahkan, "Kadal Gajah Bergigi Halus sudah menjadi Fey Gold VI/Flawless. Fey grade Gold I lainnya yang dapat menyebabkan kerusakan serius di tubuh Kadal Gajah Bergigi Halus ini hanya mungkin kalau kualitasnya Legend. Adapun burung biru azure kecil yang diam tidak bergerak dari tadi, aku tidak dapat menentukan kualitasnya, tetapi kualitasnya juga tidak akan terlalu rendah."
Kata - kata Long Tao membuat Fang Duoduo berseru, "F*ck! Black adalah petarung dolar Radiance!"
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...