236 - Myth II dan Kegembiraan Tak Terduga

5 2 0
                                    

Lapis demi lapis petir, ditambah dengan suara petir yang sepertinya bisa meledakkan kubah langit, mendarat ke arah Mother of Bloodbath dan membelah tubuhnya menjadi kabut berdarah. Law Rune berwarna merah darah itu samar - samar beredar di kumpulan kabut berdarah. Namun, Mother of Bloodbath belum juga mermetamorfosis menjadi wujud manusia.

Berkat hantaman petir yang berulang itu, kabut berdarah merah terang yang luar biasa perlahan - lahan melemah. Lin Yuan tiba - tiba mendengar suara Mother of Bloodbath. "Lin Yuan, aku tidak tahan lagi. Berlarilah pergi dari sini dengan sekuat tenaga."

Lin Yuan mengerutkan bibirnya dan tidak mengucapkan sepatah katapun. Pada saat ini, dia segera membuka kuncian brand Spirit Qi Imprint yang telah diakumulasikan selama berbulan - bulan. Jumlah kekuatan energi spiritual dalam Spirit Qi Imprint saat ini sangat berbeda dari waktu itu, saat ia bertahan melawan gelombang serangga di Distrik Millstone.

Ikan Mas Spirit-Gather Bronze/Epic dengan garis keturunan spesies naga, si Blackie, selama ini terus - menerus mengumpulkan spirit qi ke dalam brand Spirit Qi Imprint di tubuh Lin Yuan siang dan malam, membentuk arus spirit qi yang cukup. Ketika arus spirit qi itu memasuki tubuh Lin Yuan, jubah putihnya berkibar.

Lin Yuan memandangi kabut merah berwarna darah Mother of Bloodbath yang terus melemah dan berteriak, "Pure Land of Bliss!"

Pasir putih seluas sepuluh meter persegi tiba - tiba muncul di atas pasir kuning di bawah tubuh Mother of Bloodbath dan dipenuhi dengan aroma kehidupan baru dan kemurnian. Cahaya berkilau muncul dari butiran pasir putih di Tanah Kebahagiaan Murni (Pure Land of Bliss) yang perlahan tanpa tergesa - gesa merambat naik dan menyatu dengan kabut merah darah Mother of Bloodbath yang terus - menerus melemah karena hantaman petir dan kilat.

Mother of Bloodbath, yang telah terkena hantaman itu dan tubuhnya hancur menjadi gumpalan kabut berdarah, ingin menggunakan sisa energinya untuk mengirim Lin Yuan pergi dari tempat itu. Namun, saat cahaya berkilau dari pasir putih ini menyerap naik ke arah tubuhnya, Mother of Bloodbath dapat dengan jelas merasakan akarnya yang terluka dan rusak mulai perlahan pulih.

Menderita akar yang rusak dan menderita luka serius adalah dua hal yang berbeda. Cedera luka serius bisa disembuhkan, tapi biasanya sulit untuk memulihkan akar yang rusak. Pada saat itu, Bunda Pertumpahan Darah dapat merasakan akarnya yang telah rusak karena proses World Cleansing ini terus membaik.

Arus spirit qi dalam Spirit Qi Imprint milik Lin Yuan terus dialirkannya ke Tanah Kebahagiaan Murni di bawah tubuh Fey itu. Jika tidak, mengingat grade kekuatan Morbius saat ini, Tanah Kebahagiaan Murni tidak dapat menyembuhkan penyakit yang dialami Fey dengan grade tinggi seperti Mother of Bloodbath yang ada di grade Suzerain/Myth I dan mendekati Myth II.

Sebenarnya, Lin Yuan tidak dapat membantu Mother of Bloodbath untuk pulih sepenuhnya dengan menggunakan Tanah Kebahagiaan Murni. Namun, dengan penyembuhan konstan bagi akarnya yang didera proses World Cleansing, ada peluang bagi Fey itu untuk melepaskan diri dari bahaya fatal, bermetamorfosis menjadi bentuk manusia, dan bergantian antara manusia dan binatang sebelum melanjutkan ke Myth II. Tanah Kebahagiaan Murni terus - menerus menyembuhkan akarnya yang rusak, sehingga memungkinkannya memanfaatkan kesempatan ini dan fokus pada proses metamorfosis.

Sumber energi di dalam tubuhnya yang kini hanya gumpalan kabut merah mulai menyatu ke dalam Law Rune miliknya dan mulai terus - menerus menempanya. Setelah beberapa waktu, akhirnya kumpulan kabut merah itu meledak dengan kekuatan dahsyat yang mampu menghancurkan bumi.

Pilar cahaya berwarna merah darah yang penuh tekanan itu menghantam lubang hitam di langit, menyebabkannya tersebar. Kemudian, seberkas cahaya lembut jatuh dari tempat lubang hitam tadi menghilang dan menyinari gumpalan kabut merah darah Mother of Bloodbath, memungkinkan akarnya yang rusak pulih dengan cepat.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang