Kecuali pemuda berambut gimbal itu, semua orang yang hadir mau tidak mau menatap Lin Yuan dengan tatapan penuh perhatian. Mereka yang bisa datang ke lelang pribadi ini memiliki identitas yang tidak sederhana. Ketika mereka melihat pemuda berpakaian hitam ini, semuanya merasa dia sangat asing dan belum pernah mendengar tentang dia sebelumnya. Selain auranya, mereka lebih memperhatikan identitasnya.
Landasan macam apa yang memungkinkan pemuda ini untuk mengatakan bahwa Fey Bronze/Epic spesies apapun dapat dipilih sesuka hati, kemudian mengeluarkan Capung Berurat Api Bronze/Epic, yang telah memiliki garis keturunan penguasa era Silurian, Capung Berurat Besar? Ini layaknya landasan, latar belakang yang tidak sederhana.
Berdasarkan ekspresi tenang pemuda itu, mereka tahu dia tidak terlalu memperhatikan hal ini, seakan sesuatu yang sudah biasa. Raja Pipit Petir terdiam sejenak dan melirik ke arah Raja Bayangan Kelelawar. Setelah melihatnya ragu - ragu sejenak dan kemudian mengangguk dengan tegas, Raja Pipit Petir berkata, "Teman kecil, saya menyetujui kesepakatan itu. Ketiga item bertipe sumber ini resmi milikmu."
Lin Yuan menjawab sambil tersenyum dan mengangguk, "Senior Raja Pipit Petir, Capung Berurat Api Bronze/Epic ini sekarang menjadi milikmu."
Dia menyentuh dan mengelus sayap Fey Capung itu, sebagai tanda perpisahan untuk Fey yang telah diasuhnya. Dia ingin mencari rumah yang tepat bagi Fey itu, dan kini, anggota squad king-class dari Raja Pipit Petir jelas merupakan pilihan yang sangat baik.
Sangat sulit bagi seekor Fey untuk mendapatkan Willpower Rune dan berevolusi menjadi Fantasy Breed setelah membuat kontrak dengan manusia. Namun disana, segera setelah kualitas Capung Berurat Api dipromosikan dari Epic menjadi Legend, ia dapat segera berevolusi menjadi Fantasy Breed dengan Willpower Rune milik anggota squad itu.
Setelah Lin Yuan mengucapkan selamat tinggal pada Capung Berurat Api Bronze/Epic itu, dia menyimpannya di spirit box Fey Bronze dan menyerahkannya kepada Wen Yu. Wen Yu kemudian berjalan maju membawa spirit box mewah itu dan menyerahkannya kepada Raja Pipit Petir. Di saat yang sama, dia juga menerima tiga kotak brokat dari Raja Pipit Petir dan menyerahkannya kepada Lin Yuan.
Lin Yuan menyerahkan Ngengat Burung Hantu Badai, lifeform serangga bertipe sumber itu kepada Liu Jie dan berkata, "Kakak Liu, ability grade Platinum Ratu Seranggamu telah terisi sekarang."
Liu Jie mengambilnya dan menunjukkan senyuman jujur di wajahnya. Dia tidak berterima kasih pada Lin Yuan tetapi mengepalkan tangannya dengan erat. Dengan tambahan Ngengat Burung Hantu Badai, sistem pertarungan Ratu Serangga Platinum/Fantasy I miliknya juga akan benar - benar disempurnakan, dan mencapai kondisi puncaknya. Liu Jie tidak tahu harus berkata apa saat ini. Dia bertekad akan terus menjadi lebih kuat dan melindungi pemuda di hadapannya ini.
Wen Yu, yang telah menyaksikan semua ini, memandang Lin Yuan sebelum melihat Liu Jie dan menunjukkan senyuman cerah. Dia tidak pernah membayangkan kehidupan yang begitu riang dan nyaman seperti ini sebelumnya. Ada keyakinan dan emosi. Faktanya, jembatan sesungguhnya antara manusia adalah perasaan mereka terhadap satu sama lain. Baik itu keluarga, cinta, atau persahabatan, keduanya memiliki cara yang berbeda untuk mencapai tujuan yang sama. Perasaan itu semacam ikatan emosi dan tanggungjawab. Wen Yu sudah lama menganggap manor yang sekarang ini sebagai rumah kecilnya. Perasaan ini menghadirkan rasa aman. Perasaan seperti di rumah sendiri ini terasa luar biasa.
Pada titik ini, acara pelelangan pribadi itu telah selesai sepenuhnya. Zhao Xiaochun segera menyeret Fang Duoduo, menunggu untuk bertemu Lin Yuan dan Liu Jie untuk segera menggelar acara makan mewah. Momen traktiran ini karena kembalinya Liu Jie. Sebagai anggota Radiance 100 Sequence, Zhao Xiaochun ingin mengadakan jamuan penyambutan untuknya. Di sisi lain, keduanya ingin berkenalan lebih dekat dengan Lin Yuan dan berteman dengannya.
Namun, ekspresi Fang Duoduo segera berubah setelah menerima panggilan telepon. Fang Duoduo berbicara kepada Zhao Xiaochun, dan ekspresinya segera berubah dari senyuman menjadi serius. Dia kini tampak seperti orang yang sangat berbeda. Setelah Zhao Xiaochun mengucapkan selamat tinggal pada Lin Yuan dan Liu Jie, dia menyeret Fang Duoduo untuk segera pergi.
Lin Yuan, Liu Jie, dan Wen Yu tidak terburu - buru untuk pulang. Sebaliknya, mereka bersiap pergi ke pasar malam di sebelah gedung Paviliun Bentuk Kehidupan Langka ini untuk makan malam.
Ketiganya baru saja meninggalkan gedung Paviliun, dan Lin Yuan melihat pemuda berambut gimbal itu berlari ke arahnya dengan senyuman lebar di wajahnya.
Liu Jie segera melangkah maju dan memblokir jalur di depan Lin Yuan. Pemuda berambut gimbal itu berlari sambil terkikik dan berkata kepada Lin Yuan dengan penuh rasa terima kasih, "Saudaraku, mari kita saling mengenal. Namaku Gao Feng. Kita mungkin punya sedikit kesalahpahaman selama pelelangan tadi."
Setelah mendengar itu, Lin Yuan tersenyum tipis dan menjawab, "Itu hanya soal saling tawar menawar. Jangan khawatir."
Setelah mengatakan itu, dia siap untuk melanjutkan perjalanan bersama Liu Jie dan Wen Yu ketika dia mendapati Gao Feng tidak berniat pergi. Pada saat itu, pemuda itu bertanya dengan hati - hati, "Saudaraku, apakah kamu masih memiliki Fey Bronze/Epic jenis lainnya?"
Ketika Lin Yuan mendengar ini, dia langsung paham apa yang sedang terjadi. Setelah pemuda berambut gimbal ini mendengar apa yang ia katakan kepada Raja Pipit Petir dalam pelelangan tadi, pemuda itu menjadi tertarik pada spesies Fey Bronze/Epic miliknya yang lain.
Lin Yuan merenung sejenak dan tidak langsung menolaknya. Sebaliknya, dia menjawab, "Aku punya seekor Fey Bronze/Epic di sini, tapi harganya tidak murah. Fey - fey spesies tanaman mungkin sedikit lebih mahal."
Karena pemuda berambut gimbal ini berusaha mendapatkan Ngengat Burung Hantu Badai sebelumnya, Lin Yuan tahu bahwa dia pasti bisa mengontrak Breeze Hibiscus. Oleh karena itu, mudah untuk menebak kecocokannya dengan spesies Fey tanaman.
Setelah mendengar jawaban Lin Yuan, Gao Feng sangat gembira, terutama ketika dia mendengar 'Fey spesies tanaman Bronze/Epic'. Matanya hampir menjadi dua bola lampu hijau besar berkilau di gelapnya malam.
Gao Feng berseru, "Harganya tidak penting. Aku dari keluarga Gao yang kaya. Bisakah aku melihat Fey spesies apa yang kamu miliki? Apakah ada yang berspesialisasi menyerang?"
Lin Yuan menjawab, "Itu tidak akan mungkin terjadi dalam waktu dekat. Tinggalkan bagiku nomor kontakmu, dan aku akan menghubungimu ketika kamu sudah dapat melihatnya."
Gao Feng segera memberikan nomor kontaknya kepada Lin Yuan dan menjawab, "Jangan terburu - buru. Kamu dapat menghubungiku kapanpun kamu punya waktu."
Dia melambaikan tangannya dan melihat Lin Yuan dan dua lainnya pergi seolah - olah sedang fokus melihat lampu lalu lintas.
Wen Yu berkata dengan lembut kepada Lin Yuan, "Keluarga Gao yang disebutkan Gao Feng sepertinya adalah keluarga Gao terkaya dari Kota Wind Mist."
Sejak Wen Yu menjadi asisten Lin Yuan, dia telah menjejali otaknya dengan segala informasi tentang berbagai kekuatan utama dalam Federasi Radiance, berpikir bahwa itu akan berguna suatu hari nanti. Informasi seperti ini mungkin sangat sukar didapat bagi orang lain, tetapi tidak bagi Wen Yu. Dia hanya perlu menelusuri database informasi di Istana Radiant Moon. Kerja kerasnya itu kini bisa dimanfaatkan.
Setelah mendengar itu, Lin Yuan mengangguk. Dia akan menganggap Gao Feng sebagai pelanggan pertama toko Fey mewahnya di Ibukota Kerajaan. Dia berharap bisa bertukar beberapa hal yang menarik dengan Gao Feng. Lin Yuan tidak lagi kekurangan dolar Radiance. Ketika toko Fey-nya dibuka, karena dia akan menjual Fey - fey dengan status mewah dan langka, dia tidak akan memilih untuk menetapkan harganya menggunakan dolar Radiance tetapi menukarnya dengan sesuatu yang ia minati.
Lin Yuan, Wen Yu, dan Liu Jie memesan makan malam di pasar malam itu, dan lihatlah, Lin Yuan serta Wen Yu menjadi rewel saat ini. Makanan ringan di pasar malam Ibukota Kerajaan tidak sebagus yang dibuat Liu Jie. Saat mereka makan, giliran Liu Jie yang menerima hujan skill Badai Pujian dari keduanya, yang membuatnya tidak bisa menahan tawa.
Hari sudah sangat larut ketika mereka kembali ke manor. Namun, Lin Yuan tidak terburu - buru untuk tidur. Dia mengeluarkan item bertipe sumber berbentuk kancing kuning amber itu dan siap untuk mengontraknya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasiSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...