213 - Permintaan Mother of Bloodbath

5 2 0
                                    

Ketika Lin Yuan menggunakan True Data untuk memeriksa item bertipe sumber yang seperti kristal berbentuk kancing kuning amber itu, dia segera memutuskan bahwa dia akan memenangkan lelang untuk item ini apapun yang terjadi. Ini adalah item bertipe sumber yang didambakannya selama ini.

Jika dia memeliharanya dengan benar, lifeform ini tidak hanya menjadi pelindung pertahanannya, tapi juga bisa memainkan peran mengendalikan dan malah menyerang. Namun, ketentuan kontraknya agak terlalu keras, begitu keras sehingga membuat semua orang biasa yang mendengarnya pasti bergidik.

Seorang Master Kreator akan langsung dapat menilai item bertipe sumber yang dilelang sekaligus mengetahui kondisi kontrak apa yang diperlukan untuk itu. Bahkan Kreator dengan rank tinggi kadang tidak dapat secara akurat menilai peran dan kemampuan spesifik dari suatu lifeform bertipe sumber, karena lifeform tersebut terlalu aneh, dan sejauh ini banyak di antaranya yang sangat unik tidak ada duanya di dunia ini.

Meskipun orang - orang akan mengetahui tentang kemampuan beberapa jenis lifeform bertipe sumber melalui eksperimen dan pengumuman umum di Federasi Radiance, sang kontraktor masih harus tetap mencari tahu kekuatan lifeform bertipe sumber lainnya dan cara menggunakannya.

Alasan sebenarnya mengapa item - item bertipe sumber sangat dicari adalah karena bakat spirit qi profesional tidak akan mempengaruhi kontraknya. Item bertipe sumber tidak dibagi menjadi tipe apapun, jadi seseorang dapat mengontrak lifeform itu selama ia dapat memenuhi ketentuan kontraknya.

Namun, terlepas dari kekuatannya, syarat utama untuk mengontrak seekor lifeform bertipe sumber adalah terlebih dahulu mampu memenuhi kondisi dan ketentuan kontrak yang sulit tersebut. Karena kondisi kontrak yang sulit ini, biasanya tidak ada seorangpun yang dengan gampang mengulurkan tangannya untuk memiliki item bertipe sumber, kecuali ia benar - benar memenuhi kriteria yang diperlukan.

Raja Bayangan Kelelawar memasang senyuman di wajahnya, jelas dalam suasana hati yang sangat baik. Squad-nya telah mengatur lelang ini untuk mengkonsolidasikan sumber daya yang dibutuhkan. Kali ini, mereka telah mengeluarkan hampir semua ramuan spiritual dan Fey - fey yang tidak berguna bagi anggota tim untuk menjadi materi pelelangan. Harga bahan - bahan spiritual dan Fey - fey yang telah dilelang juga jelas telah mencapai ekspektasi Raja Bayangan Kelelawar.

Sebenarnya, ini bukanlah alasan dari senyuman di wajahnya. Namun karena Paus Pembunuh Wave Halberd yang telah dilelang itu telah ditukar dengan sejumlah kelopak bunga Deep-Blue Soul-Awakening Petals grade Diamond.

Ketika squad ahli king-class-nya menjelajahi satu celah dimensional Kelas 3, salah satu anggota squad menderita trauma mental yang cukup parah dan mengalami koma. Saat ini, ia belum juga sadarkan diri. Dia juga adalah satu - satunya spirit qi profesional tipe penyembuhan dalam squad mereka.

Mereka ingin mengkonsolidasikan sumber daya kali ini karena dua anggota squad telah memahami Willpower Rune di celah dimensional Kelas 3 itu dan membutuhkan dua ekor Fey grade Bronze berkualitas tinggi. Di sisi lain, mereka ingin mencari dana bagi pengadaan ramuan spiritual untuk menyelamatkan anggota squad-nya yang sedang koma.

Fey - fey yang bisa menyembuhkan trauma mental sebenarnya tidak terlalu langka, sama halnya ketika waktu itu Lin Yuan tidak sadarkan diri. Dokter yang ditemukan Bibi Zhang memiliki Fey kontrak seekor Karper Clear Pond grade Bronze dengan ability yang dapat menenangkan trauma dalam pikiran.

Namun, trauma mental seorang ahli king-class tidak mudah untuk disembuhkan. Bahkan beberapa orang spirit qi profesional tipe penyembuhan king-class mungkin tidak memiliki jalan keluar tanpa ability atau skill eksklusif dari Fey - fey yang berspesialisasi dalam penyembuhan trauma mental. Para pasien perlu menghabiskan banyak uang untuk menemukan seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan king-class yang berspesialisasi dalam penyembuhan trauma mental.

Barter adalah pertukaran suatu barang atau barang yang tidak diperlukan dengan suatu barang atau barang yang dibutuhkan. Selama harganya sebanding, kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan tidak peduli bagaimana cara mereka menukarkannya.

Kelopak bunga Deep-Blue Soul-Awakening grade Diamond ini dapat membangkitkan kembali pikiran mental seseorang yang sedang koma. Mereka yang bersedia melelang barang penyelamat nyawa seperti itu sungguh lebih langka daripada orang - orang yang bersedia menjual item bertipe sumber.

Menukar Paus Pembunuh Wave Halberd grade Bronze itu dengan Kelopak Bunga penyembuh itu jelas merupakan kesepakatan yang bagus bagi squad Raja Bayangan Kelelawar. Hal itu bukan karena Fey itu tidak seberharga Kelopak Bunga Deep-Blue Soul-Awakening Petals, namun keadaan kritis squad itu kali ini, ditambah kelangkaan bahan spiritual seperti itu, membuatnya tetap menganggap kesepakatan ini menguntungkan bagi kepentingan squad-nya.

Paus Pembunuh Wave Halberd sebenarnya lebih langka daripada ramuan spiritual yang dapat menyembuhkan trauma mental ahli king-class. Setelah era Kebangkitan Spirit Qi, seperti diketahui lautan telah menjadi tempat terlarang bagi manusia untuk berkunjung. Squad ahli king-class Raja Bayangan Kelelawar beruntung bisa menangkap Fey paus muda itu. Saat induknya sedang bertarung dengan sekumpulan hiu, squad-nya memanfaatkan kesempatan itu untuk mengamankan sang bayi paus.

Saat itu, seorang wanita paruh baya, yang sebelumnya berdiri di samping Raja Bayangan Kelelawar tanpa berbicara, berjalan ke arahnya dan berkata, "Mari kita tampilkan ketiga item bertipe sumber itu sekaligus sebelum mengizinkannya untuk ditawar secara terpisah. Jika kita mengakhiri acara lelang ini dengan cepat, kita bisa segera menggunakan Kelopak Deep-Blue Soul-Awakening Petals itu untuk membangunkan Shan Shan."

Mendengar itu, Raja Bayangan Kelelawar mengangguk dan berkata kepada hadirin di area VIP yang mengikuti pelelangan, "Masih ada tiga slot tersisa dalam pelelangan malam ini. Semuanya adalah item bertipe sumber. Saya telah memutuskan untuk menunjukkan semuanya dan membiarkan Anda menawarnya secara terpisah."

Setelah mengatakan itu, ia mengeluarkan dua kotak brokat yang tidak terlalu besar dan membukanya. Saat dia melakukan itu, Lin Yuan mendengar suara Mother of Bloodbath yang aneh namun sangat menyenangkan. "Lin Yuan, bantu aku menawar item bertipe sumber di kotak ketiga. Aku akan berhutang budi padamu."

Lin Yuan bisa mendengar urgensi dan semangat dalam nada suara Mother of Bloodbath. Namun, Fey ini berbicara dengan kesungguhan yang tidak biasa. Urgensi dan semangatnya ditujukan pada benda berbentuk telur berwarna merah darah di dalam kotak seukuran kepalan tangan itu, sementara kekhidmatannya adalah sebuah janji bagi dirinya sendiri.

Sebagai Path Protector Lin Yuan, Mother of Bloodbath hanya akan melindungi keselamatannya di saat bahaya maut saja. Ia tidak wajib memenuhi permintaan apapun yang dibuat oleh Lin Yuan, namun dengan janjinya kali ini, memberi kesempatan bagi Lin Yuan untuk meminta bantuan Mother of Bloodbath tentang hal lain yang dibutuhkannya di masa depan. Mother of Bloodbath adalah Fey Suzerain/Myth I. Bisa dikatakan keuntungan yang didapat karena bantuannya itu akan sangat berharga bagi Lin Yuan.

Lin Yuan menggunakan True Data untuk memeriksa item bertipe sumber berbentuk telur berwarna merah darah ini dan menyadari bahwa item itu adalah telur suatu lifeform bertipe sumber. Telur itu mengandung energi darah yang terlihat agung. Di tengah cangkang telur ada makhluk hidup muda yang bentuknya belum terlihat. Makhluk tak berbentuk itu perlahan - lahan menyerap energi darah di dalam telur.

Berkat True Data, Lin Yuan mendapati bahwa makhluk itu disebut Nyamuk Darah dari Laut Dalam. Dia sedikit penasaran. Mengapa Mother of Bloodbath menginginkan lifeform bertipe sumber seperti itu? Fey - fey tidak bisa mengontrak lifeform bertipe sumber seperti layaknya manusia, dan mereka hanya bisa mengandalkan diri mereka sendiri untuk berkembang.

Mata Mother of Bloodbath kini terfokus pada lifeform bertipe sumber yang masih berbentuk telur berwarna merah darah di kotak ketiga itu. Ia mungkin merasakan tatapan bingung Lin Yuan, jadi ia berbisik di samping telinganya, "Saya sudah lama terjebak di sub kualitas Myth I. Item bertipe sumber ini mengandung energi darah yang agung. Jika saya bisa menyempurnakan dan menyerapnya sepenuhnya, saya mungkin bisa mencapai kualitas Myth II. Pada saat itu, saya sudah dapat mengambil wujud manusia."

*****

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang