216 - Tidak Cukup Untuk Barter

5 2 0
                                    

Ketika Raja Pipit Petir mendengar pernyataan Lin Yuan, pupil matanya berkontraksi, dan dia tertegun selama beberapa waktu. "Apakah kamu serius?"

Lin Yuan tersenyum cerah dan berkata dengan tenang, "Junior ada di sini untuk menawar lifeform bertipe sumber itu. Oleh karena itu, aku tidak akan menipumu, Senior. Bahkan jika aku hanya bicara kosong saja, Senior tidak akan mengizinkanku mengambil lifeform bertipe sumber itu, bukan?"

Zhao Xiaochun memukul paha Fang Duoduo dengan kuat dan gembira. Dia kemudian berkata, "Whoaa, apa - apaan ini! Pemuda tampan ini memang sangat tampan! Fang Duoduo, setelah melihat pemuda tampan ini, aku merasa sedikit lapar dan ingin makan kaki babi rebus dengan acar tahu."

Ketika Zhao Xiaochun menampar pahanya, Fang Duoduo tiba - tiba merasa ada yang tidak beres. Fang Duoduo meringkuk seperti udang dan menjawab dengan wajah memerah, "Zhao Xiaochun, kamu terlalu kejam. Jika kamu lagi tergila - gila dengannya, pukullah pahamu sendiri! Mengapa kamu berniat banget ingin menghentikan keluarga Fang-ku untuk memiliki keturunan di masa depan!?"

Zhao Xiaochun memandang Fang Duoduo dengan mata menyesal saat dia berkata dengan canggung, "Meong."

Fang Duoduo memutar kesal bola matanya dan berkata dengan mata berkaca - kaca, "Bark."

Wajah pemuda berambut gimbal itu berubah menjadi gelap ketika dia berkata, "Hanya bicara saja dan tidak ada bukti. Kamu perlu menunjukkan beberapa bukti untuk mendukung kata - katamu tadi. Karena banyak sekali orang yang hadir, menurutku teman didepan ini tidak akan mencoba melontarkan lelucon dan sengaja mencari masalah, bukan?"

Begitu pemuda berambut gimbal menyelesaikan kata - katanya, Liu Jie memasang ekspresi tegas dan bersiap untuk berdiri. Lin Yuan meletakkan tangannya di bahu Liu Jie dan menepuknya sebagai isyarat agar Liu Jie terus duduk.

Perasaan yang tak terkatakan sedang berkecamuk di dalam hati Liu Jie. Ketika Lin Yuan berdiri untuk bersaing memperebutkan lifeform bertipe sumber, Ngengat Burung Hantu Badai itu, Liu Jie merasakan gelombang kehangatan di hatinya. Awalnya, ketika Liu Jie melihat kemunculan Ngengat Burung Hantu Badai di pelelangan ini, hatinya sangat berat. Jelas sekali bahwa Ngengat Burung Hantu Badai sangat cocok untuk Ratu Serangga miliknya, namun tabungannya saat ini tidak cukup untuk menawar Ngengat Burung Hantu Badai.

Tetapi ketika Lin Yuan berdiri untuk menawar Ngengat Burung Hantu Badai, Liu Jie teringat apa yang dikatakan Lin Yuan kepadanya. "Ngengat Burung Hantu Badai ini cocok untuk ability grade Platinum Ratu Seranggamu." Pada saat itu, ketika Lin Yuan berbicara, dia pasti sudah memutuskan untuk menawar Ngengat Burung Hantu Badai ini untuk Liu Jie.

Liu Jie telah memperlakukan Lin Yuan sebagai patokan keyakinannya, tapi tindakan Lin Yuan masih membuat Liu Jie tanpa sadar tergerak. Ia tahu bahwa status seorang ksatria retainer sebenarnya masih seorang pelayan, tetapi Lin Yuan tidak pernah memperlakukannya sebagai pelayan sebelumnya. Diselamatkan dari krisis dan diperlakukan dengan tulus adalah sesuatu yang membuat Liu Jie merasakan perasaan yang campur aduk, tapi dia tidak tahu harus berkata apa.

Hanya mengucapkan terima kasih nampaknya mudah, namun rasanya terlalu hampa. Jadi, satu - satunya hal yang bisa dilakukan Liu Jie adalah melindungi pemuda ini dengan segala yang bisa ia lakukan. Iman tidaklah berat karena iman selalu menjadi semacam kepercayaan. Kepercayaan itu kini tanpa disadari telah tumbuh menjadi sesuatu yang disebut kesetiaan abadi.

Lin Yuan melihat ekspresi pemuda berambut gimbal itu dan tidak bisa menahan alisnya terangkat. Lin Yuan dapat melihat bahwa pemuda berambut gimbal ini sangat menginginkan Ngengat Burung Hantu Badai ini. Terlebih lagi, dia telah mengeluarkan Tikus Penelan Emas Bronze/Epic, yang nilainya setara dengan Ngengat Burung Hantu Badai, dan bahkan menambahkan 10.000.000 dolar Radiance. Sudah cukup melihat ketulusan pemuda berambut gimbal ini.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang