225 - Dia Memanggilmu Bibi Karena Dia Masih Muda

5 2 0
                                    

Saat spirit qi profesional wanita itu berbicara sambil mengertakkan gigi, dia tiba - tiba melambaikan tangannya dan memanggil keluar seekor gagak yang terlihat sangat jelek dan aneh. Semua bulunya berwarna putih keabu - abuan, namun paruhnya panjang dan halus.

Saat gagak itu muncul, ia langsung mengeluarkan kabut berwarna seperti susu yang sangat keruh. Kabut menyebar dan langsung menyelimuti seluruh tubuh wanita itu. Hal itu membuat Lin Yuan tidak dapat melihat jejak pergerakan apapun di wilayah yang terbalut kabut putih.

Lin Yuan memanggil keluar Chimey dan Red Thorn sebagai tanggapan. Di bawah komando Lin Yuan, Red Thorn tidak menghasilkan lautan bunga yang besar kali ini. Sebaliknya, Fey itu menghasilkan sepetak kecil saja lautan bunga yang mengelilingi Lin Yuan sejauh lima meter. Untuk lautan bunga sepanjang lima meter ini, Lin Yuan tidak memberikan kekuatan spiritual apapun kepada Red Thorn untuk membantunya meningkatkan jumlah ramet anak. Red Thorn hanya menggunakan energinya sendiri untuk meningkatkan grade tujuh hingga delapan ramet anak itu ke Elite X.

Pada saat itu, Lin Yuan dengan hati - hati melihat kartu informasi spirit qi profesional wanita yang dipasangkan dengannya ini. Setelah melihat catatan duelnya, Lin Yuan segera mengetahui bahwa spirit qi profesional wanita ini sengaja terjebak di lantai duel promosi dan tidak ingin terus berpromosi ke Celestial Stairway.

Setelah naik ke Celestial Stairway dari Menara Bintang, catatan rekor duel akan dipisahkan menjadi tiga bagian. Yang pertama adalah 100 lantai pertama Menara Bintang. Yang kedua adalah lantai duel promosi Celestial Stairway, sedangkan duel di level Celestial Stairway berada di bagian ketiganya.

---

Nama: Poison Beauty

Profesi Spirit Qi: Profesional Tipe Pendukung

(Menara Bintang) Duel: 542, Menang: 321, Kalah: 221, Lantai Tertinggi: 100

(Duel Promosi Celestial Stairway) Duel: 988, Menang: 698, Kalah: 290

(Celestial Stairway) Duel: 14, Menang: 7, Kalah: 7, Kemenangan Berturut - turut: 7, Lantai Tertinggi: 7

---

Duelis wanita bernama Poison Beauty ini memiliki rekor tertinggi Celestial 7-star. Selain itu, dia hanya melakukan total 14 kali duel di Celestial Stairway. Namun, rekornya ada tujuh kemenangan berturut - turut. Artinya, Poison Beauty memulai dari Celestial 1-star dan menang tujuh kali berturut - turut, mencapai Celestial 7-star. Dia kemudian kalah dalam tujuh duel berturut - turut, turun dari Celestial 7-star hingga kembali ke lantai duel promosi. Dia kemudian terus bertarung dalam duel promosi dan sudah melakukan lebih dari 1.000 kali duel.

Selain itu, Lin Yuan melihat si Poison Beauty ini benar - benar berbicara menghadap udara kosong ketika ia masuk arena. Jelas sekali bahwa Poison Beauty juga seorang streamer, dan mudah untuk memahami mengapa Poison Beauty 'sengaja' terjebak di lantai duel promosi. Itu mungkin 'efek streaming' untuk duel di Star Tower miliknya.

Untuk lawannya dalam duel promosi Celestial Stairway, mereka mungkin mudah dikalahkan oleh Poison Beauty karena kekuatannya. Karena dia mampu mengendalikan semua faktor selama duel, lebih mudah baginya untuk menghibur penonton, dan tidak akan ada banyak kejutan.

Ada dua jenis live-streamer di Menara Bintang. Streamer yang terus - menerus merangkak ke atas dan menantang batas kemampuannya. Para streamer tersebut biasanya akan berjuang untuk mendapatkan peringkat lebih baik di Celestial Stairway dan berharap mereka akan menjadi duelis di daftar Hall of Fame.

Jenis streamer lainnya adalah mereka yang bertindak seperti Poison Beauty, yang lebih suka terjebak dalam duel promosi demi efek streaming, menjadi penjaga gawang yang andal untuk lantai duel promosi.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang