203 - Menang, Menang, Menang

2 2 0
                                    

Kontrak Red Thorn menggunakan darah Lin Yuan, jadi secara sederhana, ia terhubung dengan garis keturunan Lin Yuan, sehingga Lin Yuan bisa merasakan jika vitalitasnya berkurang dengan cepat. Pada saat itu, dia memberikan perintah terakhir padanya. Dia menyuruh Red Thorn menggunakan sulurnya yang berduri untuk mengaduk dan memotong daging yang tercemar lendir pada luka berlubang di bahunya.

Serangan Kadal Gajah Bergigi Halus mengandung sejenis lendir yang membuat pendarahan tidak bisa dihentikan. Efek lendir ini juga ditemukan pada Blood Burning Strike. Lin Yuan bisa merasakan darah terus mengucur dari tubuhnya, membuat tubuhnya semakin dingin dan kesadarannya semakin tidak jelas.

Setelah menerima perintah Lin Yuan, Red Thorn secara naluriah menolak. Ketergantungannya pada diri Lin Yuan membuatnya tidak mau menyakiti 'orangtuanya', namun kesetiaannya juga akhirnya membuatnya patuh mengikuti perintah Lin Yuan.

Sulur Red Thorn yang berduri segera mengaduk luka Lin Yuan di bahunya, memotong potongan daging yang tercemar oleh sinar energi merah tua dan ungu. Rasa sakit yang hebat ini membuat pikiran Lin Yuan kembali menjadi sangat jernih, dan keringat dingin keluar dari pori - pori kulitnya. Setelah Red Thorn mengikuti perintah terakhir Lin Yuan, vitalitasnya benar - benar habis. Saat ia mati, lautan bunga - bunga predator indah yang luas itu langsung layu.

Tubuh Kadal Rawa Ekor Besar, yang telah terkoyak - koyak, menampakkan dirinya di tengah lautan bunga yang layu. Baru saja, saat Ratu Lebah Asam Korosif menyerang Kadal Gajah Bergigi Halus, sulur - sulur ramet Elite Red Thorn juga menjangkau ke dalam rawa, menyeret Kadal Rawa Ekor Besar keluar dari sana dan mencabik - cabiknya bersama anak - anak ramet lainnya di lautan bunga.

Ketika Lin Yuan menyuruh Red Thorn untuk membersihkan daging di lukanya yang telah ternoda oleh efek lendir dalam pancaran energi Blood Burning Strike dengan sulur - sulur berduri, hal itu mengejutkan banyak penonton di ruang live-streaming Chen Hongfeng. Saat lautan bunga layu seketika, sosok bertopeng perak yang terlihat menutupi luka di bahunya dengan tangannya muncul dari sana. Momen itu terasa seperti telah berlangsung selamanya.

Chen Hongfeng memandang Lin Yuan dan merasakan tenggorokannya kering sebelum dia berkata dengan serius, "Black, dengan luka yang begitu serius, kamu sudah kalah. Bahkan jika kamu tidak mati lebih awal karena seranganku, dalam satu menit kamu akan mati karena kehilangan banyak darah. Saat lebah grade Gold-mu menyerang Kadal Gajah Bergigi Halus milikku tadi, ia menghabiskan seluruh energinya. Meskipun Fey-ku hampir mati, bagaimanapun juga, dia masih belum mati."

Lin Yuan telah membiarkan Ratu Lebah Asam Korosif tadi menyerang Kadal Gajah Bergigi Halus, menginginkannya untuk mengejutkan Kadal Gajah Bergigi Halus dan melukai atau membunuhnya secara serius. Oleh karena itu, dia tidak menginstruksikan Ratu Lebah Asam Korosif menyerang dengan setengah - setengah dan pelit dengan level kekuatan serangnya. Oleh karena itu, saat ia menggunakan Wing Stealth untuk menghindari serangan ekor Kadal Gajah Bergigi Halus, Ratu Lebah Asam Korosif telah kehilangan seluruh energi spiritual dalam tubuhnya.

Saat itu, Chen Hongfeng mendengar suara yang jelas dan dingin.

"Kamu lupa bahwa aku adalah seorang spirit qi profesional tipe penyembuhan!"

Lin Yuan melambaikan tangannya dan memanggil keluar Jasmine Lily Silver I/Fantasy I miliknya. Dia agak senang bahwa 100 duel memanjat menara ini telah meningkatkan naluri bertarungnya semakin tajam. Tindakan bawah sadar menggunakan Spirit Injection pada dirinya sebelumnya telah menjadi kunci untuk membalikkan keadaan saat ini.

Jasmine Lily memancarkan titik cahaya hijau zamrud yang memasuki luka Lin Yuan. Di bawah pengawasan penonton di ruang live-streaming Chen Hongfeng, bahu Lin Yuan, yang telah terbuka dengan diameter sepuluh sentimeter, ternyata sedang diperbaiki sedikit demi sedikit berkat titik cahaya hijau zamrud itu. Melalui celah pakaian yang robek di bahunya, orang dapat melihat kulitnya yang kembali utuh dan sehat berwarna madu. Cedera Lin Yuan akhirnya pulih ketika dia menghabiskan sisa kekuatan spiritual terakhir di tubuhnya.

Kadal Gajah Bergigi Halus, yang berada dalam kondisi hampir mati, mengeluarkan tangisan sedih dan sedih seolah - olah ada sesuatu yang menyiksanya. Tidak lama kemudian, seekor lebah seukuran ibu jari yang mirip dengan Ratu Lebah Asam Korosif muncul dari tubuhnya. Berbeda dengan Lebah Ratu Asam Korosif, lebah ini tidak memiliki dua penyengat perut, melainkan hanya satu. Lebah yang terbang dari Kadal Gajah Bergigi Halus memiliki standar grade Silver V/Elite.

Masuk akal untuk mengatakan bahwa Lin Yuan bisa memenangkan duel ini jika lebah kecil ini segera membunuh Chen Hongfeng atau Kadal Gajah Bergigi Halus yang baru saja menghembuskan nafas terakhirnya. Namun, dua hal itu tidak dilakukannya. Sebaliknya, ia terbang ke sisi Ratu Lebah Asam Korosif, yang tidak memiliki energi spiritual tersisa sama sekali, dan meletakkan perut lembutnya di dekat mulutnya. Ratu Lebah Asam Korosif segera mengunyah tubuh Pupa Parasit yang baru saja menetas dari tubuh Kadal Gajah Bergigi Halus itu.

Ratu Lebah Asam Korosif telah sepenuhnya mengosongkan energi di dalam tubuhnya dan harus kembali ke sarangnya di Mouth of Relinquish milik Red Thorn untuk melahap Larva Penelan Asam disana agar dapat memulihkan energinya dengan cepat. Namun, serangan Blood Burning Strike dari Kadal Gajah Bergigi Halus tadi terlalu mendadak dan menembus Mouth of Relinquish Red Thorn. Karena kehilangan Red Thorn, Ratu Lebah Asam Korosif juga kehilangan Larva Penelan Asam di sarangnya dan tidak dapat melanjutkan pertarungan lagi.

Kini, Pupa Parasit yang sempat ditinggalkannya di tubuh Kadal Gajah Bergigi Halus telah menetas menjadi seekor lebah kecil dan sekali lagi memungkinkan Ratu Lebah Asam Korosif memulihkan sedikit energi dalam tubuhnya dengan mengunyah lebah yang baru menetas ini. Lin Yuan tidak menghentikan tindakannya karena perilaku kanibal yang kejam, serakah, egois, dan tirani seperti itu adalah naluri yang terukir dalam gen Ratu Lebah ini sejak lahirnya.

Lin Yuan memiliki hubungan garis keturunan dengan Red Thorn karena kontrak darahnya, lifeform itu hampir menyerap habis darahnya untuk bertumbuh dan hidup waktu itu. Namun karena keunikan kontrak itu, Red Thorn membawa bau dan gen Lin Yuan. Jadi, ketika Red Thorn mati, Ratu Lebah Asam Korosif memperlakukan Lin Yuan sebagai Red Thorn.

Lin Yuan bisa merasakan keputusasaan dan kesedihan Ratu Lebah Asam Korosif pada saat kematian Red Thorn. Tingkat kekejaman yang diperlihatkan Ratu Lebah Asam Korosif terhadap keturunannya, lebah kecil yang baru menetas dari Pupa Parasit itu, menunjukkan seberapa dalam kecintaan Ratu Lebah pada induk semangnya, Red Thorn.

Lin Yuan tidak menolak permintaan Ratu Lebah Asam Korosif untuk membalaskan dendam Red Thorn secara pribadi. Ratu Lebah Asam Korosif segera mengepakkan sayapnya dan membunuh Chen Hongfeng, yang berada dalam kondisi syok, dengan satu pukulan sengatnya. Kemudian, ia menggunakan skill eksklusifnya, Two-Strike Kill, pada Kadal Gajah Bergigi Halus, yang hanya tertinggal nafas terakhirnya. Kali ini, Ratu Lebah Asam Korosif menyerang kepalanya dan menimbulkan korosi cepat yang mengakhiri hidupnya.

Pada saat itu, Lin Yuan telah memenangkan pertempuran paling menyedihkan yang pernah ia lakukan sejauh ini. Bahkan saat di Distrik Millstone, ia tidak sesengsara ini. Saat Ratu Lebah Asam Korosif selesai dengan misi balas dendamnya, ia mengepakkan sayapnya dan terbang mendekat, mendarat di bahu Lin Yuan.

Semua audiens begitu terkejut dengan hasil duel di depan mata mereka, tidak mampu mengucapkan sepatah katapun saat mereka melihat sosok bertopeng perak itu berdiri sendirian di tengah arena, ditemani seekor lebah kejam yang bertengger di bahunya.

Para audiens hanya merasakan keinginan untuk berteriak di dalam hati mereka! Apakah duel ini benar - benar hanya di level duel promosi? Bahkan duel Bintang 5 di level Celestial Stairway-pun tidak semenarik duel di depan mereka ini! Lebih jauh lagi, duel ini benar - benar membuktikan rumor bahwa Black memiliki seekor Fey tipe penyembuhan Silver/Fantasy Breed. Meskipun mereka tidak menyaksikan anggota tubuh yang terputus ditumbuhkan kembali hari ini, fakta bahwa luka di bahunya telah sembuh total juga tidak kalah mengejutkan para penonton.

Ruang live-streaming itu menjadi sunyi selama beberapa saat sampai seseorang tiba - tiba berkomentar, 'Black, sungguh luar biasa!'. Kemudian, komentar yang sama dari audiens lainnya segera membanjiri layar ruang live-streaming itu hingga hampir mengubah warna layarnya menjadi seputih salju. Komentar yang tak terhitung jumlahnya ini seakan turut menyaksikan duel tragis yang baru saja terjadi. Ini juga seperti selebrasi merayakan kemenangan Black.

Singkatnya, 'Black, sungguh luar biasa!'.

*****

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang