Mother of Bloodbath tahu betul bahwa saat ini ia akan bermetamorfosis menjadi Fey yang lebih kuat atau hanya akan meninggalkan tubuh yang rusak di bawah deraan World Cleansing, dan segala sesuatu miliknya di dunia akan dipisahkan selamanya darinya.
Menurut pendapatnya, tanpa bantuan sederhana dari Permaisuri Bulan sebelumnya, ia mungkin sudah mati ketika waktu itu berevolusi dari Suzerain/Fantasy V menjadi Myth Breed. Bagaimana mungkin saat itu ia bisa mencapai Myth Breed tanpa bantuan itu?
Feys selalu punya prinsip jelas antara rasa syukur dan balas dendam. Bagi Mother of Bloodbath, satu - satunya orang di dunia ini yang patut disyukurinya adalah Permaisuri Bulan, itulah sebabnya ia tidak ragu - ragu saat diminta oleh penolongnya itu untuk menjadi Path Protector bagi Lin Yuan.
Mother of Bloodbath memiliki pemikiran yang sangat sederhana saat ini. Jika ia mati, tubuhnya yang rusak setidaknya berguna. Hanya ini yang bisa diberikannya kepada Permaisuri Bulan sebagai balasan pertolongannya.
Setelah mengatakan hal itu kepada Lin Yuan, energi darah agung di tubuh Mother of Bloodbath mulai mengalir ke awan, meledakkan langit biru tua ke dalam bentuk lubang gelap. Law Rune berwarna merah cerah terbang keluar dari punggung Mother of Bloodbath, menghasilkan kehadiran yang megah seolah - olah bisa melawan langit.
Kehadiran yang begitu agung itu menyingkapkan kebenaran yang tidak dapat dijelaskan. Seolah - olah itu adalah bagian dari inti dunia ini. Ini adalah sebentuk kekuatan hukum, karena Law Rune adalah hukum yang diakui dunia.
Pada saat itu, Mother of Bloodbath segera menarik seluruh kesadarannya kembali ke kedalaman pikiran dan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk bersiap melawan proses World Cleansing. Fey itu tidak menyadari bahwa Lin Yuan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan tempat itu.
Ketika Mother of Bloodbath memanggil keluar Law Rune-nya, Divine Travel Black Swallow Diamond itu segera melarikan diri ketakutan, dan tanah di bawah kaki Lin Yuan telah berubah menjadi pasir kuning.
Tanah di Hutan Tak Berujung sangat lunak, tetapi lapisan dalamnya bijih mineral yang keras, sehingga sangat cocok untuk membuat pasir kuning berkualitas tinggi. Source Sand dengan cepat menciptakan pasir secara naluriah.
Lin Yuan mulai berkomunikasi dengan Morbius dalam pikirannya. "Morbius, menurutmu berapa besar kemungkinan Mother of Bloodbath selamat dari Pembersihan Dunia ini?"
Suara Morbius terdengar di lubuk hatinya. "Nol persen."
Setelah Morbius terbangun, ability True Data-nya telah ditingkatkan. Selain dapat melihat sifat suatu benda, ia juga dapat menganalisisnya berdasarkan sifatnya. Oleh karena itu, ketika Morbius mengatakan bahwa tingkat keberhasilannya nol persen, Mother of Bloodbath telah ditakdirkan untuk mati hari ini.
Sebagai Fey kontrak dari Lin Yuan, Morbius dapat merasakan apa yang ada dalam pikirannya, jadi ia berkata, "Kamu adalah kontraktorku, dan aku adalah milikmu, jadi kamu tidak perlu terlalu banyak berpikir. Lakukan saja apa yang ingin kamu lakukan."
Setelah Morbius mengatakan ini, suara Chimey dan Genius juga terdengar di benaknya. Ada juga sedikit kasih sayang dan ketergantungan Red Thorn yang belum bisa berkata - kata, seolah - olah dunianya akan tetap ada jika Lin Yuan ada.
Lin Yuan segera mengubah Genius menjadi kacamata melalui ability Tool Transformation dan meletakkannya di pangkal hidungnya.
Kemudian, dia membiarkan Chimey dan Red Thorn bekerjasama dengan Source Sand yang menciptakan pasir kuning di bawah kakinya untuk membentuk benteng, sambil membiarkan Blackie melepaskan Spirit Injection padanya. Jasmine Lily juga berada di garis pertahanan pasir kuning itu dan siap untuk setiap saat melakukan penyembuhan.
Brand Spirit Qi Imprint di tubuh Lin Yuan berkedap - kedip dengan suar biru seolah - olah dia bisa membuka brand ini kapan saja. Namun, Mother of Bloodbath masih tidak menyadari kehadiran Lin Yuan. Ia berada di sana, mengumpulkan energi agung di dalam tubuhnya, siap menerima World Cleansing.
Lin Yuan tersenyum penuh pengertian saat dia melihat kondisi Mother of Bloodbath. Tugas dari Path Protector adalah melindunginya, tetapi ketika Path Protector-nya ini berada dalam situasi genting, meskipun dia tidak memiliki kemampuan hebat, Lin Yuan masih bisa bertarung demi secercah peluang kehidupan bersama Protectornya itu di dunia.
Lin Yuan tahu bahwa proses World Cleansing sangat berbahaya, tapi dia juga tidak bodoh. Pada saat itu, dia tidak terlalu dekat dengan posisi Mother of Bloodbath. Selama Path Protectornya ini tidak gagal dalam metamorfosis, ia akan menerima seluruh energi dari World Cleansing. Meskipun Lin Yuan mungkin terluka setelahnya karena berada terlalu dekat di lokasi ini, hal itu bisa dihentikan.
Lin Yuan akan melepaskan seluruh kekuatannya. Meskipun hal itu mungkin tidak membantu Mother of Bloodbath melewati masa - masa sulit dan menariknya kembali dari gerbang neraka, setidaknya hal itu akan menambah peluang kembalinya secercah kehidupan yang akan memberinya hati nurani yang bersih tanpa penyesalan.
Langit menunjukkan sisi paling kejamnya. Lubang gelap terlihat menyelimuti area dalam jarak beberapa kilometer dengan lapisan awan gelap tebal seperti tinta. Guntur menggelegar terlihat seperti ular berkeliaran di awan gelap itu, dan hujan mulai turun.
Tetesan air hujan menghantam benteng yang dibentuk oleh Source Sand, menciptakan lubang pasir sedalam setengah inci di atas lapisan ferromangan itu. Setelah menahan gelombang hujan tersebut, meski benteng yang terbentuk dari pasir kuning itu semakin tipis, namun benteng tersebut semakin kokoh karena air hujan mulai bercampur dengan pasir kuning.
Jika gerimis World Cleansing saja hebatnya seperti ini, bagaimana jadinya nanti guntur dan kilatan petir yang akan turun sebentar lagi?
Source Sand yang dikontrak Lin Yuan telah menciptakan sejumlah besar pasir kuning yang membentuk lapisan tebal bantalan pasir kuning di sekitar tubuh Mother of Bloodbath. Bantalan pasir kuning ini mengandung endapan ferromangan yang dapat menghantarkan listrik dan sebagian dari kerusakan akibat hantaman petir yang diterima Mother of Bloodbath dari World Cleansing hingga ke kedalaman bumi.
Metode Lin Yuan segera mengejutkan Mother of Bloodbath, yang sebelumnya telah memusatkan fokus jauh di dalam pikirannya. Namun kini, perubahan yang tidak biasa di sekitarnya itu membuat Mother of Bloodbath memeriksa sekelilingnya dengan sedikit pikiran.
Setelah melihat situasi itu, pikiran Bunda Pertumpahan Darah segera tersadar. Ia melihat seorang pemuda di dalam benteng yang dibentuk oleh pasir kuning dengan serius membantunya memasang bantalan pasir kuning di sekitarnya. Pemuda ini tampak serius dan bertekad.
Sesuatu bersinar di mata laba - laba dari Mother of Bloodbath. Setelah hidup bertahun - tahun, kini ia dikejutkan oleh tatapan pemuda ini. Keinginan Mother of Bloodbath untuk hidup sebelumnya sangat lemah karena tidak ada seorangpun di dunia ini yang mengetahui kondisi tubuhnya lebih baik daripada dirinya sendiri. Tetapi pada saat itu, melihat usaha pemuda ini, secara mengejutkan ia ingin hidup. Keinginan untuk hidup ini membuat Law Rune di udara menjadi lebih terang sekaligus.
Menurut pendapat dalam pikiran Mother of Bloodbath, perilaku Lin Yuan saat ini mirip dengan orang yang terlalu memaksa melebih - lebihkan dirinya sendiri dan mencoba sesuatu yang mustahil. Pada saat kematiannya nanti, energi dunia yang melimpah dari proses World Cleansing itu dapat langsung memusnahkan Lin Yuan tanpa perlawanan berarti. Meski begitu, Mother of Bloodbath tergerak oleh kasih sayang pemuda yang selama ini dilindunginya.
Sebelum ia bisa mengucapkan sepatah katapun, petir World Cleansing menghantam Law Rune berwarna merah darah, menyebabkannya bergetar. Mother of Bloodbath segera melompat dan mengambil kembali Law Rune ke dalam tubuhnya.
Kilau seperti kristal merah menyala di sekitar Mother of Bloodbath saat ia menyambut petir dan kilat yang terus turun dari World Cleansing itu dengan tubuhnya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasíaSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...