Dari analisis Long Tao, Fang Duoduo sepertinya memahami sesuatu. Karena Fey - fey kontrak Black tidak memiliki grade yang tinggi, namun kualitasnya sangat tinggi, berarti dia adalah bagian dari generasi muda. Jika tidak, grade Fey - fey miliknya tidak akan serendah itu.
Namun dalam hati Fang Duoduo, dia merasa sangat bingung. Berdasarkan analisis Long Tao, Black memiliki setidaknya dua ekor Fey Bronze/Epic. Karena Black bisa mengontrak seekor Fey lebah grade Gold dalam line-up itu, menyiratkan bahwa dia setidaknya adalah seorang spirit qi profesional rank-C.
Tapi.., dia sudah memiliki dua Fey grade Bronze berkualitas tinggi tetapi tidak terus mengembangkan grade-nya. Apakah dia sedang menunggu Willpower Rune? Bukankah si Black ini serakah sekali, menunggu kualitas dua Fey-nya meningkat menjadi Legend dan sekaligus berusaha memahami dua Willpower Rune?
"Boss, apa pendapatmu tentang menarik Black ke dalam tim kita?"
Setelah mendengar itu, Long Tao memandang Fang Duoduo seolah - olah dia bodoh dan menjawab, "Kita sudah punya empat spirit qi profesional tipe penyerangan dalam tim utama dan tidak memiliki tipe penyembuhan. Black belum pernah menunjukkan Fey tipe penyembuhannya sejauh ini. Kamu ingin dia di tim kita dan membiarkan kita berlima gegabah jadi bulan - bulanan?"
Fang Duoduo menggaruk kepalanya. Berdasarkan kekuatan Black saat ini, kemampuannya sebenarnya masih kurang untuk bergabung dengan tim utama Dragon Gate Guild Club. Namun, ia sudah lebih dari cukup untuk bergabung dengan tim cadangan.
Satu - satunya hal yang negatif adalah gaya bertarung dan Fey - fey kontrak milik Black agak tidak sesuai dengan setup Dragon Gate Guild Club. Sebagian besar anggotanya memiliki Fey - fey bertipe air yang cocok dikombinasikan dengan Raja Laut Chalk Mosasaurus milik Long Tao. Oleh karena itu, jika Black masuk ke tim utama Dragon Gate Guild Club, dia tidak akan memberikan bantuan yang berarti untuk tim tersebut.
Tapi konon, Black memiliki Fey tipe penyembuhan Silver/Fantasy Breed yang bahkan bisa menumbuhkan kembali anggota tubuh yang terputus. Namun, Fang Duoduo tidak berani memberi tahu Long Tao tentang hal ini sekarang. Lagipula, Fang Duoduo secara pribadi belum pernah melihat Black menggunakan Fey itu. Dia tidak akan mendengarkan apa yang orang lain katakan sampai dia melihatnya sendiri. Jika dia mengatakannya dengan gegabah dan ternyata informasi itu salah, semua yang telah dikatakannya hanya akan sia - sia dan membuat dirinya terlihat seperti lelucon.
"Boss, Chen Hongfeng nampaknya akan memenangkan duel ini. Meskipun Kadal Gajah Bergigi Halus terluka parah, Blood Burning Strike-nya dapat membunuh Black secara instan."
Sebelum Fang Duoduo menyelesaikan kata - katanya, tampilan di layar dari ruang live-streaming Chen Hongfeng tampak seperti tamparan di wajah. Seolah - olah menampar wajah Fang Duoduo dengan keras, menyebabkan ia tidak bisa berkata apa - apa lagi.
Setelah menerima perintah Chen Hongfeng, Kadal Gajah Bergigi Halus tidak lagi peduli dengan tubuhnya yang terluka parah. Saat mengeksekusi Blood Burning Strike-nya, jantungnya terdengar seperti menabuh drum, menciptakan suara 'boom, boom, boom' yang intens. Ramet anak Red Thorn, yang berada di dekatnya, tidak dapat lagi berdiri dengan seimbang.
Semua energi spiritual Kadal Gajah Bergigi Halus berkumpul di jantungnya saat jantungnya memompa darah seperti genderang yang menggelegar. Ia kemudian membuka mulutnya lalu memuntahkan sinar energi berwarna merah tua dan ungu yang dibungkus energi spiritual dari seluruh tubuhnya ke arah Lin Yuan.
Meskipun Lin Yuan telah berjaga - jaga terhadap kemungkinan jika Kadal ini menggunakan skill eksklusif Blood Burning Strike, dia tidak mengira Fey itu akan mengabaikan kondisi tubuhnya yang terluka parah dan segera melepaskan skillnya, bahkan ketika Ratu Lebah Asam Korosif telah menyebabkan luka separah itu di tubuhnya.
Waktu eksekusi dari semua rangkaian serangan ini sepenuhnya karena insting bertarung Chen Hongfeng yang telah dikembangkan dalam puluhan ribu duel di Menara Bintang. Bisa dikatakan bahwa ketika Kadal Rawa Ekor Besar telah lumpuh, dia memutuskan untuk langsung saja membunuh Black untuk memperoleh kemenangan. Sinar energi merah tua dan ungu ini mendekati Lin Yuan begitu cepat sebelum dia dapat bereaksi.
Pada saat itu, Chimey segera melepaskan Scattered Light ke arah pancaran energi itu. Ketika tubuh kecil Chimey yang terbungkus sinar ability Scattered Light menabrak pancaran energi itu, kekuatan pancaran energi tersebut memusnahkan tubuhnya.
Namun, pancaran energi merah tua dan ungu ini kini menjadi sedikit lebih lemah karena pemblokiran yang dilakukan Chimey. Ketika Lin Yuan melihat tubuh Chimey menghilang termakan pancaran energi itu, bola matanya langsung berubah menjadi merah darah.
Ketika Chimey bergegas maju untuk memblokir serangan itu, Red Thorn juga segera melambaikan sulur - sulurnya untuk membungkus tubuh Lin Yuan. Di saat yang sama, Mouth of Relinquish membentuk bola yang besar dan berada di depan Lin Yuan.
Meskipun demikian, pancaran energi Blood Burning Strike yang sedikit melemah masih menembus Mouth of Relinquish dan melesat langsung ke posisi Lin Yuan, yang dijaga oleh balutan sulur - sulur Red Thorn.
Setelah melihat ini, Chen Hongfeng menghela napas dengan lembut. Kadal Gajah Bergigi Halus langsung berpindah status ke kondisi sekarat/hampir mati akibat mengeksekusi Blood Burning Strike dan terkulai ke tanah. Namun kemudian kedua pupil bola mata Chen Hongfeng berkontraksi hebat karena tidak ada notifikasi dia telah memenangkan duel Star Web itu. Hal ini juga berarti Black tidak mati.
Melalui lubang besar yang diledakkan di Mouth of Relinquish, Chen Hongfeng bisa melihat sulur - sulur di belakangnya terus berputar dan berputar. Akhirnya, sulur - sulur yang tajam itu menyebar dan menampakkan sosok Black sedang menutupi sisi kiri bahunya.
Meskipun lengannya tidak hancur berkeping - keping karena serangan pancaran energi itu, bahunya mendapat lubang dengan diameter sepuluh sentimeter yang terus - menerus mengeluarkan darah segar. Pada saat itu, wajah Lin Yuan di balik topeng perak menjadi pucat, dan matanya menjadi sangat merah. Segalanya terjadi begitu cepat, ketegasan rencana dan eksekusi Chen Hongfeng membuat Lin Yuan tidak dapat bereaksi.
Tanpa Chimey, Lin Yuan sudah pasti kalah dalam duel promosi Menara Bintang ini. Harus dikatakan bahwa pengalaman duel 100 lantai dalam pendakian Menara Bintang ini telah memberi Chimey insting bertarung yang kuat.
Pada saat genting itu, jika Chimey menggunakan skill eksklusif Radiant Body, ia perlu lebih dulu menyerap sinar matahari yang cukup, dan selama periode menunggu seperti itu, pancaran energi Blood Burning Strike sudah lebih dulu akan meledakkan tubuh Lin Yuan tanpa ada yang tersisa. Oleh karena itu, Chimey mengandalkan reaksi naluriahnya dengan mengeksekusi Scattered Light dan menabrakkan dirinya ke pancaran energi merah tua dan ungu. Ia telah menggunakan tubuhnya untuk menukar harapan kelangsungan hidup Lin Yuan.
Lin Yuan belum pernah mengalami ledakan hingga mati dalam duel - duel Menara Bintangnya yang berharga, meskipun Chimey dan Red Thorn berulang kali terluka. Kematian Chimey kali ini membuat hati Lin Yuan terasa seperti ada pisau tajam yang mengaduknya. Ini adalah Menara Bintang. Bahkan jika Chimey terbunuh, ia tidak akan terpengaruh sedikitpun. Namun, kejadian ini membuatnya berpikir bagaimana jika hal ini terjadi di luar? Apa yang harus dia lakukan jika menghadapi situasi seperti itu?
Meskipun dia memiliki Path Protector, Mother of Bloodbath, dan hal seperti itu tidak akan terjadi di dunia nyata, Lin Yuan tetap merasakan penindasan tak terlihat yang datang dari introspeksi akan level kekuatannya sendiri. Meskipun dia telah menjalani dua kehidupan, rentetan kemenangannya dalam duel Menara Bintang membuatnya merasa bahwa kekuatannya telah meningkat pesat, dan dia tidak lagi lemah. Namun dalam duel hari ini, Lin Yuan belajar bahwa masih banyak hal yang harus ia tingkatkan.
Fakta yang kini terjadi, melihat reaksi refleks Chimey yang secara spontan bergegas menuju pancaran energi merah tua dan ungu itu, dan bahwa Red Thorn telah menggunakan Mouth of Relinquish dan sulur - sulurnya untuk melindungi tubuhnya, rasa tanggungjawab yang belum pernah ada sebelumnya muncul di hatinya.
Kepercayaan dan ketergantungan Fey - fey kontrak pada dirinya, serta reaksi instan yang telah mereka lakukan, memberi Lin Yuan alasan tegas untuk menjadi lebih kuat dan melindungi Fey - fey miliknya itu.
Mouth of Relinquish adalah inti tubuh Red Thorn. Ketika Mouth of Relinquish-nya telah diledakkan dan berlubang besar seperti ember, hal itu membuat Red Thorn sangat sulit untuk bertahan hidup.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...