Nyala api di tubuh Chimey seperti cahaya jernih, seperti burung dewa yang menambahkan cahaya penerang pada tubuhnya. Ia telah berubah dari burung pipit biru azure ke kondisi saat ini hanya dalam sekejap.
Terjangan instan ini sangat cepat sehingga Poison Beauty tidak dapat bereaksi tepat waktu, dia juga tidak dapat memerintahkan semua Fey kontraknya untuk melakukan aksi bertahan.
Sementara Poison Beauty tertegun, Laba - laba Gelap Penenun Racun Gold VII/Flawless secara naluriah menggunakan kombinasi ability grade Silver dan Gold-nya, Mist Transformation Spider Web, dan Web Attachment, untuk menghasilkan Poisonous Spider Webs (Jaring Laba - laba Beracun) guna melindungi dirinya dan kontraktornya.
Fey itu ingin menggunakan Jaring Laba - Laba Beracun untuk menghentikan momentum terjangan Chimey, tapi nyala api di tubuh Chimey terlalu panas. Ditambah dengan fakta bahwa ia telah melepaskan ability Scattered Lights saat menyerang, Scattered Lights yang terbakar dan nyala api di tubuhnya menyebabkan Jaring Laba - Laba Beracun ini langsung terbakar menjadi abu di batas jarak sepuluh meter dari tubuh Chimey.
Jamur Parasol Bangkai Silver X/Elite juga berusaha mati - matian melepaskan jamur dan racunnya ke udara. Tapi sebelum racun apapun mendekati Chimey, nyala api yang berpendar itu telah membakar habis jamur dan racun itu hingga tak bersisa.
Sebagai seorang duelis yang telah melewati duel lebih dari 1.000 kali di Menara Bintang, Poison Beauty telah kembali sadar dari keterkejutannya. Dua kata terlintas di benaknya—Fantasy Breed!
Burung pipit biru azure mungil ini ternyata tidak mengerahkan kekuatan penuhnya dalam duel promosi Celestial Stairway sebelumnya saat Black melawan Chen Hongfeng, melainkan hanya menggunakan tubuhnya untuk membantu Black memblokir pancaran energi serangan waktu itu. Namun, Fey burung itu adalah Fantasy Breed!
Poison Beauty tidak lagi punya mood untuk berpikir terlalu banyak. Dia mengandalkan kesadaran tempurnya yang dalam dan terlatih, segera memerintahkan Tainted Toad di sisinya, "Telan aku lalu cepatlah lompat menghindar."
Anggota badan Tainted Toad terkubur jauh di dalam tanah di bawah kakinya, tak henti - hentinya mencemari tanah. Namun ketika menerima perintah Poison Beauty, Fey itu segera menjulurkan lidahnya dan menelan kontraktornya ke dalam perutnya. Poison Beauty telah berniat mengorbankan nyawa Tainted Toad miliknya saat ini.
Dalam langkah antisipasi ini, Poison Beauty ingin menggunakan Tainted Toad sebagai perisai daging untuk melindungi dirinya sendiri dari efek serangan Chimey. Fey katak itu adalah sejenis makhluk hidup yang sangat pandai melompat. Ia bisa melompat puluhan meter karena otot kaki belakangnya yang kuat.
Poison Beauty percaya bahwa selama Tainted Toad bisa melompat menjauh dari area serangan, dia masih bisa bertahan meski terluka parah. Namun, ketika Fey katak itu hendak mencabut anggota tubuhnya dari tanah yang tercemar dan melompat ke samping, ia menemukan bahwa anggota tubuhnya terkunci rapat di dalam tanah dan tidak dapat bergerak sama sekali.
Tidak ada waktu lagi bagi Tainted Toad maupun Poison Beauty untuk berpikir. Tubuh Twilight Starbird, Chimey, terbakar dengan nyala api terik saat menabrak ke arah Tainted Toad yang telah menelan Poison Beauty. Bentrokan itu tidak berdarah karena ketika Tainted Toad dan Chimey melakukan kontak, tubuh Tainted Toad juga terbakar dengan nyala api seperti pancaran sinar matahari itu. Di bawah nyala api yang berpendar terik ini, seolah - olah tubuh Tainted Toad yang kotor dan jelek itu telah dimurnikan. Ia menghilang ke udara bersama Poison Beauty.
Pada titik ini, duel promosi Celestial Stairway kedua Lin Yuan telah berakhir. Dia sekarang telah resmi naik ke puncak Menara Bintang dan mencapai Celestial Stairway. Lin Yuan melihat ke tempat di mana Poison Beauty dan Tainted Toad miliknya menghilang lalu berkata dengan suara yang dingin dan jelas, "Langgarlah semua Law (hukum) hanya dengan satu Force (kekuatan)!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...