Ketika Lin Yuan memanggil keluar Capung Berurat Api, mata Raja Pipit Petir dan Raja Bayangan Kelelawar tertuju pada Fey itu.
Pola hijau kebiruan menutupi tubuh merah menyala Capung ini, dan ketika mengepakkan sayapnya, kepakan sayapnya itu akan menimbulkan bayangan ilusi. Capung Berurat Api yang dipanggil keluar Lin Yuan mungkin hanya ada di grade Bronze, tetapi jika seseorang mengamatinya dengan cermat, mereka akan dapat merasakan energi elemen api dan angin yang dahsyat di dalam tubuhnya.
Energi kekerasan seperti itu hanya bisa datang dari garis keturunan Capung Berurat Besar yang telah terbangun dalam tubuhnya. Ketika garis keturunan seperti itu terbangun, itu sama halnya dengan spesies ikan yang membangkitkan garis keturunan spesies naga yang langka di dalam tubuh mereka.
Kenaikan model genetik merupakan transformasi penting selama evolusi kehidupan. Capung Berurat Api ini telah mengalami transformasi. Oleh karena itu, meskipun grade dan kualitasnya sama dengan Tikus Penelan Emas, Capung Berurat Api jelas jauh lebih unggul daripada Fey Tikus itu.
Tentu saja, ini bukan satu - satunya alasan mengapa sepasang ahli king-class itu sangat memperhatikan Capung Berurat Api Bronze/Epic. Alasan utamanya adalah kemampuan Fey Capung ini dalam menggunakan elemen angin dan api. Kebetulan itu sangat cocok dengan bakat dan Willpower Rune yang dipahami rekan satu tim dari keduanya.
Ketika mencari Fey Bronze/Epic untuk dipasangkan dengan Willpower Rune yang telah dipahami, orang hanya bisa berharap menemukan satu yang sesuai dengan bakat mereka. Kalau sampai menemukan seekor Fey Bronze/Epic yang kompatibel dengan bakat sekaligus Willpower Rune yang dipahami, itu benar - benar sesuatu yang mirip dengan fantasi, bahkan oleh seorang ahli king-class sekalipun.
Kini, ternyata ada Fey Bronze/Epic yang tidak hanya cocok dengan bakat rekan satu tim di squad king-class mereka, tapi bahkan Willpower Runenya pun cocok. Selain itu, Fey ini telah membangkitkan garis keturunan yang begitu kuat. Jika tadi pemuda berambut gimbal itu sangat bersemangat ingin memiliki lifeform bertipe sumber, Ngengat Burung Hantu Badai, maka sekarang, Raja Pipit Petir dan Raja Bayangan Kelelawar juga sama bersemangatnya melihat Capung Berurat Api Bronze/Epic ini. Faktanya, mereka lebih bersemangat.
Walau statusnya mentereng sebagai Master Kreator rank-3 tertinggi dan ahli king-class, Raja Pipit Petir tetap merasa gugup. Sekilas saja sudah cukup baginya untuk melihat betapa hebatnya Capung Berurat Api ini. Hal itu membuatnya semakin bertekad untuk mendapatkan Fey Capung Bronze/Epic ini bagi rekan setimnya.
Adapun semua orang yang hadir di pelelangan, mau tak mau mereka merasa terkejut ketika Lin Yuan memanggil keluar Capung Berurat Api Bronze/Epic. Salah satunya bahkan mengungkapkan ekspresi keinginannya. Namun, ketika orang itu melihat wajah kedua ahli king-class, host acara lelang malam ini, yang juga dipenuhi dengan hasrat, orang itu hanya bisa tersenyum pahit dan menahan pikirannya.
Jika kedua ahli king-class itu bukan tuan rumah lelang, orang ini akan segera berdiri untuk bersaing memperebutkan Fey Capung yang menarik perhatian itu. Ia pasti akan mencoba menggunakan harga yang mahal untuk mendapatkan Capung Berurat Api Bronze/Epic yang telah membangkitkan garis keturunan Capung Berurat Besar.
Raja Pipit Petir merenung sejenak dan berkata, "Teman muda, sejujurnya, Capung Berurat Api milikmu sangat cocok dengan kompatibilitas salah satu rekan setim saya pada Fey spesies serangga bersayap, Fey ini juga cocok dengan Willpower Rune yang telah dipahaminya. Saya ingin tahu apakah kami dapat menggunakan Ngengat Burung Hantu Badai ini dan memberikan beberapa bonus tambahan hingga kamu puas untuk menukarnya dengan Capung Berurat Api Bronze/Epic itu?"
Raja Pipit Petir sudah bersiap secara mental. Selama dia bisa menyimpan ramuan spiritual grade Diamond, Kelopak bunga Deep-Blue Soul-Awakening Petals, apapun hal lainnya yang diinginkan pemuda ini untuk ia gunakan dalam barter, dan jika itu tidak terlalu berlebihan, dia akan segera setuju.
Lin Yuan juga tidak menahan diri. Dia tahu dengan jelas betapa luar biasa dan langkanya Capung Berurat Api Bronze/Epic ini. Lebih jauh lagi, barter adalah sesuatu yang menguntungkan kedua belah pihak, dan itu adalah sebuah kontes. Lin Yuan bukanlah seorang dermawan dan membarter Fey - fey Bronze/Epic dengan gampang saja hanya karena dia memiliki kemudahan untuk meningkatkan grade maupun kualitasnya. Hal yang sama terjadi ketika Raja Pipit Petir ingin Lin Yuan memberikan jaminan pada tahap awal negosiasi.
Lin Yuan memperkirakan nilai Capung Berurat Api Bronze/Epic ini dan berkata dengan jelas, "Senior Raja Pipit Petir, dua item bertipe sumber lainnya tidak mudah untuk dijual, yang satu membutuhkan dua Willpower Rune untuk dikontrak; yang lainnya membutuhkan sejumlah energi spiritual yang masif. Selain itu, penuangan darah segar yang terus menerus selama sepuluh tahun, itu bukanlah sesuatu yang bisa ditahan oleh orang normal. Aku ingin tahu apakah Senior merasa nilainya pantas jika aku meminta untuk menukar Capung Berurat Api yang telah membangkitkan garis keturunan leluhurnya di era Silurian ini dengan ketiga item bertipe sumber itu?"
Saat berbicara, Lin Yuan dengan sengaja menyebutkan kebangkitan garis keturunan. Faktanya, walaupun Lin Yuan tidak menyebutkannya, Master Kreator rank-3 tertinggi, Raja Pipit Petir, dan orang - orang lain di sini yang tahu sedikit info akan sepakat kalau Capung Berurat Api ini telah membangkitkan garis keturunan Capung Berurat Besar. Kalau tidak, ukurannya hanya sekitar 30 sentimeter, bukan ukuran raksasa dua meter.
Ketika Raja Pipit Petir mendengar permintaan Lin Yuan, dia merasa ragu sejenak dan merenung dalam - dalam. Dua item bertipe sumber lainnya mungkin memiliki kondisi kontrak yang sulit, tapi bagaimanapun juga keduanya tetaplah berisi lifeform bertipe sumber. Di saat yang sama, spesies dan jenis kedua lifeform ini baru muncul untuk pertama kalinya di dunia, dan belum pernah ada yang mendengarnya sebelumnya.
Jika ketiga lifeform bertipe sumber dijumlahkan, nilai keseluruhannya seharusnya lebih tinggi dari Capung Berurat Api Bronze/Epic itu. Walaupun Capung Berurat Api Bronze/Epic itu telah membangkitkan garis keturunan Capung Berurat Besar, dibandingkan dengan ketiga lifeform bertipe sumber, masih terdapat perbedaan nilainya.
Ketika Raja Pipit Petir sedang merenung dalam, Lin Yuan memasang ekspresi santai. Barter adalah sebuah kontes, dan itu sama dengan permainan catur. Selain itu, Lin Yuan berada di atas angin. Yang harus ditentang Lin Yuan adalah apakah Raja Pipit Petir akan menyetujui taruhannya. Jika dia setuju, Lin Yuan akan mendapat untung, dan ketiga lifeform bertipe sumber akan menjadi miliknya. Jika dia tidak setuju, maka itu bukan masalah besar bagi Lin Yuan karena dia hanya perlu sedikit meningkatkan nilai taruhannya.
Karena Raja Pipit Petir membutuhkan sedikit waktu untuk merenung dan berkontemplasi, Lin Yuan tahu bahwa kondisi tawarannya berada dalam kisaran yang dapat diterima oleh ahli king-class ini. Saat melihat Raja Pipit Petir sedang berpikir keras, pemuda berambut gimbal itu memasang ekspresi putus asa. Dia tahu bahwa dia tidak ditakdirkan untuk mendapatkan Ngengat Burung Hantu Badai.
Raja Pipit Petir bahkan tidak mempertimbangkan siapa yang akan membeli Ngengat Burung Hantu Badai saat ini. Pertanyaannya adalah apakah layak menggunakannya bersama dua lifeform bertipe sumber lainnya untuk ditukar dengan Capung Berurat Api Bronze/Epic.
Pemuda berambut gimbal itu memandang Lin Yuan dengan marah, tetapi pikirannya tiba - tiba membuka pintu baru saat dia marah. Dia telah memeras otaknya dan mengerahkan seluruh upaya untuk membeli Ngengat Burung Hantu Badai ini karena dia adalah seorang spirit qi profesional qi tipe pendukung. Kisaran kompatibilitas Fey-nya adalah terhadap tipe pendukung/spesies tanaman saja, jadi dia kurang memiliki metode serangan yang efektif. Selain itu, di antara Fey - fey kontraknya, Breeze Hibiscus yang telah dikontrak sudah memenuhi persyaratan mendapatkan Ngengat Burung Hantu Badai.
Faktanya, ada Fey spesies tanaman tipe pendukung lainnya yang memiliki metode serangan, tetapi Fey seperti itu sangat jarang ditemukan. Namun, pemuda berjas hitam ini sebelumnya telah mengatakan kepada Raja Pipit Petir bahwa dia dapat memilih spesies Fey apapun yang diinginkan untuk menjadi Bronze/Epic.
Mengapa aku ingin sekali mendapatkan Ngengat Burung Hantu Badai ini? Mengapa aku tidak mencari saja pemuda berjas hitam itu dan melihat apakah dia dapat membantuku mendapatkan Fey spesies tanaman/tipe pendukung Bronze/Epic dengan kemampuan menyerang?
Pemuda berambut gimbal ini, yang awalnya memiliki ekspresi putus asa, tiba - tiba menunjukkan ekspresi penuh harapan. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memuji dirinya sendiri dalam diam. Aku, Gao Feng, benar - benar bocah yang cerdas!
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...