Keesokan harinya, sinar matahari pagi menyinari seluruh manor dan menyebabkan furnitur yang terbuat dari bahan kayu bertekstur giok nefrit didalamnya memancarkan cahaya lembut, menunjukkan semacam pesona sederhana yang beredar di dalam ruangan.
Genius bersandar di dada Lin Yuan, tidur nyenyak, sementara Chimey bersandar di lehernya. Bulu - bulu di atas kepalanya bergesekan dengan lehernya saat burung itu menggerakkan kepala kecilnya. Gerakan halus ini membuat Lin Yuan membuka matanya. Istirahat yang menenangkan telah menghilangkan rasa lelah yang dialami sebelumnya.
Lin Yuan meletakkan Chimey dan Genius dengan hati - hati di atas bantal dan menutupkan selimut ke atas sehingga hanya kedua kepala mereka yang terlihat. Kemudian, dia mengambil satu set pakaian yang telah disiapkan Wen Yu sebelumnya tadi malam, mengenakannya, dan meninggalkan kamar. Dia sebelumnya tidak pernah mengenakan pakaian putih, namun kini setelah dia mengenakan jubah sutra putih, pakaian itu ternyata membuat aura mudanya semakin menonjol.
Saat dia menuju ke lantai bawah, dia melihat Liu Jie berjalan keluar dari dapur dengan menenteng bubur dan lauk pauk. Saat melihat Lin Yuan, Liu Jie tersenyum dan berkata, "Selamat pagi, Lin Yuan."
Lin Yuan dengan cepat menuruni tangga. "Kakak Liu, aku akan membantumu."
Saat itu, Wen Yu masuk dari luar dan berkata, "Tuan Muda, paket kirimanmu telah tiba."
Ketika Lin Yuan mendengar itu, dia meletakkan sepiring buah - buahan segar yang baru diambilnya dari Liu Jie ke atas meja sebelum dia buru - buru menuju pintu.
Karena Pengrajin Spirit rank-4, Hu Quan, akan mengirimkan tangki aquarium ikan yang terbuat dari kayu sandalwood merah bertekstur giok nefrit besok, Lin Yuan masih memiliki banyak persiapan lain untuk mempersiapkan isi tangki aquarium ikan itu nanti.
Fey - fey yang baru dibelinya dari Star Web ini benar - benar menyia - nyiakan banyak usaha sekaligus material dari Lin Yuan, karena dia telah membelinya dengan harga tinggi selama sepuluh hari terakhir.
Lin Yuan adalah seorang Master Kreator. Dia belum pernah merasakan sendiri betapa langkanya Usnea - usnea Silver dan Ikan Mas Spirit-Siphon Elite, yang banyak diminati oleh pelanggan tokonya. Namun dalam proses mencari dan mendapatkan sejumlah besar Fey kali ini membuatnya jadi memahami betapa berharganya sumber daya Fey - fey langka. Fey - fey yang baru dibelinya ini hanya Fey - fey grade rendah yang belum ditingkatkan oleh Master Kreator, tetapi tetap saja harga belinya membuat Lin Yuan kehilangan sejumlah besar dolar Radiance dari kantongnya.
Kurir yang mengantarkan Fey - fey yang dibelinya itu membawa pesanannya dalam dua spirit box grade Gold. Setelah menandatangani tanda terima, Lin Yuan segera meletakkannya di zona spasial Spirit Lock lalu pergi ke ruang makan untuk sarapan bersama Liu Jie dan Wen Yu.
Wen Yu keluar dari dapur sambil membawa patty daging peppermint dan berkata, "Tuan Muda, aku tidak tahu bahan apa yang ditambahkan Kakak Liu ke patty daging peppermint pagi ini, tapi bau dan aromanya jauh lebih enak dari biasanya."
Liu Jie berkata sambil tersenyum, muncul membawa sepanci susu yang baru direbus, "Kali ini aku menggunakan daging babi grade Gold untuk patty daging peppermint-nya, jadi baunya sangat harum."
Saat makan, mereka mengobrol seperti biasa. Namun, Lin Yuan samar - samar bisa merasakan bahwa Liu Jie jauh lebih pendiam dari biasanya pagi ini, seolah - olah dia sedang memikirkan sesuatu.
Lin Yuan bertanya dengan lugas, "Kakak Liu, apakah ada sesuatu dalam pikiranmu?"
Setelah mendengar pertanyaan itu, keputusan yang diambil Liu Jie tadi malam menjadi lebih tegas, dan dia menjawab, "Tuan Muda, aku merasa kemajuanku agak lambat disini, di Ibukota Kerajaan, jadi aku ingin pergi berlatih di luar sana untuk beberapa waktu, apakah tidak apa - apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...