233 - Mutasi Mother of Bloodbath

5 2 0
                                    

Berdasarkan permintaan Lin Yuan, bagian atas tangki aquarium ikan sandalwood merah itu dibuat menjadi hamparan lahan bunga besar, yang diukir dengan berbagai mantra umur panjang dan segala macam relief pemandangan gunung dan sungai, setiap batu dan kayu diukir dengan sangat jelas.

Di bagian bodi dan dalam tangki, kayu sandalwood merah bertekstur giok berwarna lebih gelap diukir menjadi satu pohon pinus yang aneh. Batangnya seperti naga muda, dahan - dahannya tinggi, dan ukiran dedaunannya menunjukkan semangat. Ada juga buah pinus di atasnya, melambangkan kebahagiaan dan umur panjang. Bagian bawah tangki diukir relief delapan kota, dengan ukiran air dingin. Kedelapan kota ini melengkung di atas pohon pinus yang aneh ini, seperti menopang puncak gunung.

Lin Yuan dengan lembut melafalkan satu ujaran, "Air dingin turun di delapan kota. Pohon dewa yang menopang puncaknya masih terlihat muda selamanya."

Pemandangan ini menyiratkan pepatah tentang umur panjang, yang sejalan dengan mantra umur panjang dari kayu sandalwood merah bertekstur giok. Hanya ketika sifat umur panjang kayu sandalwood ini digabungkan dengan relief mantra umur panjang yang termuat diatasnya maka makna umur panjang yang dianggap tidak ada habisnya akan tercipta.

Pada saat itu, Wen Yu datang membawa pipa dan menghubungkannya dari bagian lantai manor dengan tangki aquarium ikan umur panjang sandalwood merah itu. Saluran pipa ini baru saja dibangun dan terhubung dengan danau buatan di luar manor.

Segera, dia mengisi tangki ikan umur panjang sandalwood merah berukuran 9,9m×3m×4m itu dengan air dari danau buatan. Walaupun Wen Yu sudah terbiasa melihat hal - hal baik pembawa keberuntungan di Istana Radiant Moon, dia tetap merasa bingung saat melihat tangki aquarium ikan ini. Bukan karena kelangkaan bahan tangki aquarium ikan ini, tapi karena desainnya.

Lin Yuan berkata kepada Hu Quan, Pengrajin Spirit rank-4, yang berada di sampingnya, "Senior, tolong bantu aku."

Hu Quan sebenarnya agak enggan melihat tangki ikan ini berpisah dengannya dan merasa patah hati memikirkan bahwa dia tidak akan pernah melihatnya lagi. Setelah mendengar kata - kata Lin Yuan, tentu saja Hu Quan secara alami bersedia membantunya.

Hu Quan ingin melihat apa yang ingin dibesarkan oleh pemuda di depannya dalam tangki aquarium ikan besar ini. Dia sudah sangat berpengalaman dan berpengetahuan luas, jadi dia benar - benar tidak berpikir ada Fey - fey yang cukup layak untuk dipelihara di akuarium ikan sebagus ini.

"Senior, coba lihat apakah Senior bisa membantuku mengangkat petak lahan bunga di atas tangki aquarium ikan ini terlebih dahulu."

Pengrajin Spirit rank-4 secara natural membuat suatu karya seni dengan keterampilan khusus. Oleh karena itu, jika Lin Yuan ingin mengetahui cara membongkarnya, dia akan membutuhkan waktu yang lama.

Wen Yu membawa sebuah tangga, dan Hu Quan mengambilnya lalu menggunakannya untuk naik ke atas tangki aquarium ikan setinggi empat meter itu. Terdengar suara retakan saat Hu Quan sedikit mengangkat petak lahan bunga di atas tangki aquarium ikan itu.

Ketika Lin Yuan melihat celah yang terbuka ini, dia segera melambaikan tangannya, dan tiga ekor Ikan Karper Dragon-Phoenix Landscape Bronze/Epic beserta 99 ekor Five Fortune Ranchu Bronze I/Flawless yang disimpannya di spirit box Fey Diamond berbentuk bros daun memasuki tangki aquarium ikan yang diukir dengan kayu sandalwood merah bertekstur giok.

Karena Hu Quan sedang mengangkat petak lahan bunga yang menjadi tutup atas aquarium, dia tidak dapat melihat apa yang ditempatkan Lin Yuan ke dalam tangki aquarium ikan itu. Dia hanya mendengar suara ceplosan, dan sebelum dia bisa melihatnya, tangki aquarium ikan itu langsung menyala. seperti pertanda sesuatu yang baik telah muncul.

Hu Quan kagum, karena kayu sandalwood merah bertekstur giok hanya akan menghasilkan efek seperti itu jika berada dalam lingkungan dengan spirit qi dalam jumlah besar. Dia menjadi semakin penasaran dengan apa yang dimasukkan Lin Yuan ke dalam tangki aquarium ikan.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang