208 - Si Jahat Zhao Xiaochun

2 2 0
                                    

Setelah melihat ke cermin, Lin Yuan menggaruk bagian belakang kepalanya dan berpikir, aku bukan seorang narsisis!

Kemudian, dia berbalik dan meninggalkan ruangan. Ketika dia baru saja menuruni tangga, Wen Yu dan Liu Jie, yang berada di lantai bawah, tercengang. Lin Yuan biasanya tidak pernah berdandan. Meskipun dia juga tidak berdandan hari ini, dengan pakaian ganti dan keceriaannya yang unik, hal itu secara mengejutkan telah memberi semacam aura ketampanan dan keramahan yang tak terlukiskan. 'Kecantikan di tempat tinggi bagaikan batu giok, sedangkan pemuda tampan tak tertandingi' bisa digunakan untuk menggambarkan dirinya.

Liu Jie berkata dengan kagum, "Lin Yuan, jika kamu mengambil foto memakai ini dan mempostingnya di Star Web, kamu akan memiliki banyak penggemar hanya dengan tampilan visualmu saja!"

Wen Yu memutar bola matanya ke arahnya dan berkata, "Apakah Lin Yuan perlu mengandalkan penampilan visual?"

Menurutnya, Lin Yuan sangat tampan dan luar biasa. Dibandingkan dengan aspek lainnya, aura dan penampilannya tidak layak untuk disebutkan sebagai faktor penarik orang lain.

Lin Yuan menjawab dengan agak tidak berdaya, "Kalian berdua kini benar - benar sesuatu. Kapan kalian berdua membentuk tim pujian dan memahami ability-nya, Storm Praise (Badai Pujian)?"

Setelah makan, Wen Yu memanggil keluar Fey avian kontraknya, Kuntul Sunlight, di halaman manor. Lin Yuan, Liu Jie, dan Wen Yu segera duduk di punggung Kuntul Sunlight dan Fey itu lalu terbang menuju Paviliun Bentuk Kehidupan Langka di Ibukota Kerajaan.

Saat Liu Jie duduk di atasnya, dia tiba - tiba merasa menjadi seorang wanita kaya cantik yang sedang berjalan - jalan dengan dua pria muda tampan. Kemudian, ia merasa pikirannya agak berbahaya, jadi ia dengan segera menggelengkan kepalanya, menyingkirkan pikiran itu dari kepalanya, dan kembali ke wajah jujurnya.

Paviliun Bentuk Kehidupan Langka di Ibukota Kerajaan selalu sangat ramai, dan begitu pula saat ini. Namun, hari ini berbeda, karena lebih banyak orang yang terlihat terbang datang dan pergi dengan aneka Fey - fey avian dibandingkan hari - hari sebelumnya.

Ketika tiba di Paviliun Bentuk Kehidupan Langka, ketiganya memverifikasi identitas mereka. Lin Yuan, Liu Jie, dan Wen Yu kemudian berjalan masuk menuju ke lantai tiga Paviliun Bentuk Kehidupan Langka.

Ketika mencapai lantai tiga, Liu Jie merasa kebelet dan segera pergi ke kamar kecil. Lin Yuan dan Wen Yu berdiri di tempat sambil menunggunya kembali.

Terlihat kalau seluruh lantai tiga Paviliun Bentuk Kehidupan Langka telah dipesan khusus malam ini. Pada saat itu, begitu dia memasuki lantai tiga, Lin Yuan mendapati bahwa lantai itu diatur seperti suasana jamuan makan. Ada banyak minuman dan makanan lezat yang terbuat dari bahan - bahan spiritual di atas meja - meja. Sebagian besar minuman juga dibuat dari berbagai bahan spiritual yang mahal harganya.

Masih ada waktu sekitar 40 menit sebelum pelelangan dimulai. Banyak orang yang datang ke pelelangan sedang duduk di kursi VIP menunggu pelelangan dimulai, atau mengobrol, yang terlihat sangat harmonis. Namun, Lin Yuan menemukan seorang pria dan seorang wanita tampak agak aneh di area makanan penutup di pintu masuk. Jarak mereka kurang dari lima meter darinya. Karena pria dan wanita itu menghadap ke area VIP, punggung mereka menghadap ke arahnya.

Pria itu berambut potongan mangkuk dan berdiri di sana seolah - olah dia tidak punya semangat apa - apa lagi untuk menjalani hidup. Wanita itu, yang terlihat manis dan cantik, sedang makan makanan penutup dalam jumlah besar dari meja. Dia bisa makan kue seukuran setengah kepalan tangan dalam satu gigitan saja dan makan dengan sangat cepat. Namun, dia terlihat sangat anggun saat memakan kue tersebut.

Pada saat itu, pemuda berambut potongan mangkuk itu berkata tanpa daya, "Zhao Xiaochun, bisakah kamu berhenti makan? Bukankah kamu sudah menghabiskan seluruh hidangan di meja saat berada di ruang pelatihan tadi?"

Wanita yang sedang makan itu bergumam, "Fang Duoduo, apa salahnya aku makan? Bukannya aku memakan milikmu!"

Fang Duoduo tampak tidak berdaya. Bagaimana dia makan sedikit saja?

"Zhao Xiaochun, bisakah kamu pindah ke meja lain? Makanan penutup di meja ini hampir habis."

Zhao Xiaochun mengangkat kepalanya dan menatapnya. "Berhentilah mengkhawatirkanku! Kalau tidak, aku akan memberi tahu Long Tao kalau kamu bermalas - malasan di ruang pelatihan! Lihat apakah nanti Boss Long Tao akan memberimu pelatihan tambahan, humph!"

Setelah mendengar ancaman Zhao Xiaochun, Fang Duoduo menjawab dengan tenang, "Boss sedang berusaha mencari cara untuk menghubungi Black sejak kemarin ketika dia mengetahui Black menolak menerima pesan apapun dari orang tak dikenal. Jadi bagaimana dia bisa punya waktu untuk memberiku pelatihan tambahan?"

Kata - kata Fang Duoduo hampir membuat Zhao Xiaochun yang sedang asyik makan tercekik. Lin Yuan tidak menyangka pria dan wanita yang berdiri di dekatnya akan menyebut tentang dirinya, dan sepertinya mereka juga berusaha menemukannya untuk beberapa urusan.

Setelah beberapa waktu, Zhao Xiaochun akhirnya kembali ke keadaan normalnya. "Fang Duoduo, kaulah yang setuju untuk menghubungi Black. Jika kau bisa melakukan tugas itu sebelumnya, apakah Boss masih perlu khawatir sekarang?"

Fang Duoduo tampak sedih, merasa seperti teraniaya saja. Apa yang bisa dia lakukan jika Black menolak menerima pesan siapapun?

"Zhao Xiaochun, kamu adalah anggota Radiance 100 Sequence. Jika kamu benar - benar menghabiskan makanan di atas meja ini, citramu sebagai wanita pembenci makanan di Star Web akan hancur! Jika kamu berbicara baik - baik, aku masih bisa berjanji untuk tidak memposting foto apapun yang kuambil."

Zhao Xiaochun melihat Fang Duoduo mengambil fotonya dan sangat marah sehingga dia segera meletakkan tangannya di pinggangnya. Karena ada begitu banyak makanan di mulutnya, dia baru berhasil menelan semuanya setelah satu menit dan berkata dengan acuh tak acuh, "Silakan jika kamu mau! Jika kamu benar - benar melakukannya, aku akan memberi tahu Feng Lei kalau selama ini kamu telah menipunya!"

Fang Duoduo bingung karena kata - katanya. Feng Lei adalah orang yang paling tidak fleksibel dalam tim dan mudah ditipu. Dia suka menganggap segala sesuatu dengan serius. Tentang apa dia bisa berbohong kepada Feng Lei? Feng Lei adalah teman baiknya. Meskipun Fang Duoduo bingung, dia tetap menjawab, "Zhao Xiaochun, aku akan mempostingnya sekarang!"

Zhao Xiaochun menjawab dengan cepat, "Pacar online Feng Lei selama dua tahun tidak pernah mau melakukan obrolan suara atau obrolan video dengannya. Setiap kali Feng Lei ingin melakukan itu, si pacar selalu menemukan berbagai macam alasan untuk menolaknya. Jika kamu berani memposting foto itu, aku akan memberi tahu Feng Lei bahwa kamu yang telah menggunakan akun alternatif sebagai wanita untuk membodohinya!"

"Sial! Zhao Xiaochun, kenapa kamu begitu jahat? Kamu memanfaatkan ini! Kapan aku pernah menggunakan akun alternatif untuk berpasangan dengan Feng Lei? Feng Lei orang yang tidak fleksibel. Jika dia mempercayai kata - katamu, habislah semuanya, nyawaku akan jadi taruhannya!"

Fang Duoduo mengingat selama ini Feng Lei selalu memasang wajah khawatir dan pahit sambil menghela nafas. Feng Lei selalu bertanya pada dirinya sendiri mengapa pacar online-nya selama dua tahun tidak mau melakukan panggilan suara atau panggilan video dengannya dan juga menunda pertemuan dengannya di kehidupan nyata.

Fang Duoduo dengan serius memikirkan apa nama anak mereka nanti di masa depan. Fang Duoduo tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil setiap kali memikirkannya. Jika Zhao Xiaochun kembali dan mengatakan hal yang tidak masuk akal itu, Feng Lei yang tidak fleksibel itu akan memukulinya sampai mati sambil menangis.

Saat Zhao Xiaochun ingin melanjutkan, dia mendengar tawa lembut dari belakang. Dia segera menoleh dan melihat seorang gadis muda terkikik sambil menutup mulutnya, menatapnya dengan nada meminta maaf. Namun, Zhao Xiaochun tidak punya waktu untuk bereaksi. Dia menatap pemuda berpakaian hitam dengan aura luar biasa di samping gadis muda itu. Dia tanpa sadar berkata, "Sangat tampan!"

Fang Duoduo mau tidak mau menampar bagian belakang kepalanya, sementara tangannya yang lain mengulurkan tangan untuk menarik lengan baju Zhao Xiaochun sebelum dia berkata dengan lembut, "Zhao Xiaochun, bersihkan air liurmu dan sadarlah kembali!"

Setelah mendengar itu, Zhao Xiaochun tanpa sadar menyeka sudut mulutnya dan menyadari bahwa dia tidak mengeluarkan air liur! Sebaliknya, hanya ada sedikit remah kue, jadi dia segera memelototi Fang Duoduo.

*****

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang