Setelah mendengar kata - kata Mother of Bloodbath, Lin Yuan merasa sedikit terkejut.
Tidak seperti orang lain yang menawar lifeform bertipe sumber untuk membentuk kontrak dengannya, Mother of Bloodbath ternyata melakukannya demi memakan lifeform itu. Namun, tujuannya untuk melakukan hal itu toh tetap sama dengan manusia yang mengontrak lifeform bertipe sumber, demi menjadi lebih kuat.
Hukum kelangsungan hidup adalah kelangsungan hidup bagi yang terkuat, apalagi bagi Mother of Bloodbath. Sejak lahir, ia sepenuhnya mengandalkan dirinya sendiri dan selangkah demi selangkah mencapai grade Suzerain/Myth I tanpa kontrak dengan seorang ahli spirit qi profesional. Sejak usia muda, ia telah melakukan pembunuhan yang tak terhitung jumlahnya untuk mencapai keadaan seperti sekarang ini, jadi tindakannya mengonsumsi lifeform bertipe sumber untuk menjadi lebih kuat adalah hal yang biasa.
Setelah Raja Bayangan Kelelawar mengeluarkan tiga item bertipe sumber ini, dia menunjuk ke wanita paruh baya yang baru saja maju untuk berbicara dan berkata, "Aku akan memberi kesempatan pada Lightning Sparrow King (Raja Pipit Petir) untuk memperkenalkan ketentuan kontrak dari ketiga item bertipe sumber ini."
Wanita itu mengambil alih kendali lelang dari Raja Bayangan Kelelawar dan berkata, "Banyak orang yang hadir disini seharusnya telah mengenal saya lebih baik. Selain menjadi spirit qi profesional kelas tempur, saya juga seorang Master Kreator rank-3 tertinggi, jadi saya akan memperkenalkan ketentuan kontrak ketiga item bertipe sumber ini kepada semua hadirin."
Lin Yuan mendapati bahwa wanita paruh baya, yang disebut Raja Pipit Petir ini, ternyata cukup populer di sana. Jelas sekali, selain ada hubungannya dengan fakta bahwa Raja Pipit Petir adalah ahli king-class, alasan yang lebih penting adalah karena statusnya sebagai Master Kreator rank-3 tertinggi.
Berdasarkan status dan posisinya dalam Federasi Radiance, seorang ahli/pakar king-class sebenarnya memiliki status yang sebanding dengan Master Kreator rank-3. Namun, Master Kreator rank-3 tertinggi secara samar telah melampaui status ahli king-class tertinggi dalam hal koneksi dan kekuatan. Para ahli king-class mengagumi Master Kreator rank-4. Master Kreator rank-4 manapun adalah target yang disukai para ahli king-class.
Raja Pipit Petir mengambil item bertipe sumber di kotak pertama yang seperti kristal berbentuk kancing kuning amber dan berkata, "Item bertipe sumber ini adalah item bertipe sumber dari unsur elemen."
Saat dia selesai mengatakan itu, keributanpun terjadi di kalangan yang hadir. Ada banyak jenis item bertipe sumber, tapi yang paling berharga adalah item bertipe sumber dari unsur elemen. Jika diasuh dengan baik, mereka seringkali menjadi tangguh. Di saat yang sama, kemampuan mereka cukup komprehensif dan dapat menggabungkan serangan, kontrol, serta pertahanan menjadi satu.
Banyak dari hadirin yang melihat item bertipe sumber ini dengan mata berbinar. Namun, Raja Pipit Petir mengubah topik dan tidak memperkenalkan seberapa kuat item bertipe sumber ini. Sebaliknya, dia berkata, "Item jenis sumber ini memiliki ketentuan kontrak yang sangat keras. Dibutuhkan dua Willpower Rune untuk melakukan kontrak dengannya, dan Willpower Rune itu harus sesuai satu sama lain. Saat kualitasnya mencapai Legend, secara otomatis ia akan berevolusi menjadi Fantasy Breed."
Ekspresi Raja Pipit Petir agak berkedut saat menyatakan itu. Hanya Tuhan yang tahu betapa bahagianya squad ahli king-class ini setelah mendapatkan item bertipe sumber dari unsur elemen ini. Tapi sekali lagi, betapa terdiamnya mereka setelah mengetahui ketentuan kontraknya?
Lin Yuan telah menunggu momen ini. Namun, ketentuan kontrak yang disebutkan oleh Raja Pipit Petir jauh lebih mudah dari ketentuan sebenarnya yang diharuskan oleh item bertipe sumber berbentuk kancing kuning amber seperti kristal ini. Penjelasannya tidak cukup komprehensif. Selain membutuhkan dua Willpower Rune, hanya setelah lifeform bertipe sumber ini menjadi Fantasy Breed barulah ia memiliki skill eksklusif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...