223 - Duel Promosi Kedua menuju Celestial Stairway

6 2 0
                                    

Lin Yuan sebelumnya ingin membiarkan Source Sand mengonsumsi logam dengan grade lebih tinggi. Meskipun Source Sand hanya dapat mengkonsumsi sejumlah kecil logam bermutu tinggi itu, hasil ledakan kerusakannya pasti akan lebih besar dibanding dengan ferromangan grade Bronze. Namun, setelah beberapa pertimbangan, Lin Yuan menyerah.

Baik itu Chimey atau Lebah Ratu Asam Korosif, keduanya memiliki kekuatan ledakan tunggal yang menakutkan. Lin Yuan tidak membutuhkan Source Sand untuk menghasilkan damage burst yang sangat kuat dengan sendirinya. Sebaliknya, jika sekarang Source Sand mengonsumsi ferromangan, hal itu akan memberi Lin Yuan kekuatan luar biasa yang merata secara keseluruhan.

Saat melihat skill eksklusif kedua Source Sand, Lin Yuan sudah sangat puas. Namun, ketika Lin Yuan melihat skill eksklusifnya yang ketiga, dia merasa bahwa Source Sand benar - benar sangat jelas dalam hal pemahamannya atas dua Willpower Rune yang telah dikonsumsinya. Dari dua jenis transformasi tersebut, yang satu terkait dengan kehidupan sedangkan yang lainnya tidak.

Skill eksklusif ketiga, Gravel Spirit Acceptance, memungkinkan Source Sand mengkonsumsi sejenis Fey atau makhluk asing dimensional untuk dijadikan template merubah bentuk kerikil pasirnya. Jenis Fey/lifeform maupun makhluk asing dimensional yang dapat dikonsumsi Source Sand akan ditentukan oleh kompleksitas energi dan model genetik makhluk itu.

Hal ini membuat Lin Yuan dengan hati - hati mempertimbangkan apakah dia ingin memberi kesempatan Source Sand mengonsumsi lebih banyak jenis Fey dan membentuk squad kecil di dalam kumpulan pasir atau hanya mengonsumsi satu jenis Fey saja, sehingga unit tersebut dapat mencapai batas maksimal konsumsi skill Gravel Spirit Acceptance.

Pada akhirnya, Lin Yuan menyerah pada ide pertamanya. Setelah beberapa eksperimen, Lin Yuan mendapati bahwa jika dia membiarkan skill Gravel Spirit Acceptance mengkonsumsi makhluk asing dimensional Kelas 1, karena model genetik yang berbeda, Source Sand nantinya hanya dapat berisi sekitar 10 hingga 25 ekor Fey atau lifeform lainnya.

Jika Source Sand nantinya berisi begitu banyak makhluk asing dimensional Kelas 1, kekuatannya akan setara dengan sejumlah Fey Bronze dengan jumlah yang sama. Memiliki kekuatan merata secara keseluruhan seperti itu tidak terlalu berguna bagi Lin Yuan. Setup seperti itu efeknya lebih rendah dari lautan bunga yang bisa dihasilkan Red Thorn.

Lin Yuan menyadari bahwa jika Source Sand mengonsumsi Iblis Tanduk Kelas 2 dari Celah Dimensional Jurang, kebetulan itu adalah batas maksimal skill Gravel Spirit Acceptance. Selain itu, Iblis Tanduk Kelas 2 ini adalah unit serba bisa dan memiliki rate kekuatan seperti seekor Fey Silver X. Meskipun itu masih tidak ada artinya, Lin Yuan tidak segan - segan menyerah pada pilihan Iblis Tanduk Kelas 2.

Spirit box Fey Diamond berbentuk bros daun Lin Yuan memiliki segala macam mayat makhluk asing dimensional dari berbagai kelas, pemberian Masternya bagi konsumsi harian Red Thorn. Saat Lin Yuan sedang melihat - lihat tumpukan mayat - mayat itu, dia tiba - tiba mendapati mayat makhluk asing dimensional yang telah dibunuhnya secara pribadi di Distrik Millstone. Itu adalah serangga alien Kelas 3, Heart-Penetrating Ironline.

Batasan maksimal skill Gravel Spirit Acceptance ditentukan oleh energi atau kompleksitas model genetik Fey atau makhluk hidup tersebut. Jika ada makhluk asing dimensional dengan model genetik paling sederhana, itu pasti serangga Penembus Hati ini. Heart-Penetrating Ironline mungkin memiliki model genetik yang sederhana, tetapi ia adalah serangga alien Kelas 3 yang jika disebutkan saja namanya akan membuat orang ketakutan. Selain kemampuannya yang ekstrim dalam menyembunyikan diri di arena tempur, ia juga memiliki kekuatan penetrasi yang mengerikan.

Jika Lin Yuan mampu membuat Source Sand berubah menjadi lautan pasir, itu akan cukup bagi makhluk ini untuk bersembunyi sesuka hatinya. Setiap petak warna kuning amber pasir itu adalah tempat persembunyian yang optimal, dan itu akan memungkinkan Heart-Penetrating Ironline dengan mudah melancarkan serangan diam - diam, seperti seorang pembunuh yang tak terlihat.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang