207 - Pemuda Yang Mempesona

5 2 0
                                    

Iklim di Ibukota Kerajaan berangsur - angsur menjadi dingin di akhir musim gugur. Saat angin bertiup di malam hari, dinginnya mampu menembus pakaian hingga membuat orang menggigil. Namun ini belum apa - apa, angin akhir musim gugur yang bertiup ke tubuh ini masih tidak sedingin angin nanti di musim dingin, yang biasanya seperti pisau kecil yang memotong daging.

Saat ini, angin akhir musim gugur adalah yang paling sejuk. Saat matahari terbenam, bintang - bintang redup bermunculan di langit membuat hati seseorang terasa jernih. Lin Yuan menghentikan aktivitasnya dan hendak meninggalkan ruangan ketika dia mendengar ketukan di pintu. Dia membuka pintu dan melihat Wen Yu masuk dengan setelan pakaian berwarna hitam di tangannya.

"Tuan Muda, coba lihat apakah set pakaian ini cocok untuk dipakai ke pelelangan malam ini?"

Lin Yuan mengambil setelan pakaian itu dan melihatnya lebih dekat. Bagian atasnya adalah jas pengadilan berwarna hitam yang terbuat dari linen katun dan sutra, dengan desain kerah sempit dan bertatahkan hiasan batu giok hitam. Tampak sederhana dengan kemegahan alami pedesaan.

Meskipun linen katun dan sutra itu berwarna hitam, namun sutranya lebih cerah, sedangkan linen katun bernuansa lebih gelap. Kedua warna hitam tersebut secara mengejutkan menghasilkan gaya warna yang bentrok namun saling melengkapi. Hal ini membuat desain jas pengadilan ini terlihat biasa namun luar biasa; rumit namun sederhana. Keindahan yang kontradiktif jelas membuat setelan pakaian ini sangat unik.

Celana panjang berwarna hitam memadukan keanggunan klasik dan ketangguhan sporty dengan sempurna dan terbuat dari beludru dan sutra unta hitam. Beludru untanya lebih cerah daripada sutra, dan desain bahan seperti itu memberikan vitalitas berbeda pada celana panjang hitam sederhana itu. Warna celananya yang lebih cerah menutupi perasaan orang melihat tampilan jas yang terlalu menonjol, membuat keseluruhan desainnya benar - benar seimbang.

Lin Yuan tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat alisnya. Pakaian spirit qi ini jelas terbuat dari bahan yang mahal. Kerah atas memiliki sulaman bulu gelap yang sangat mencolok di kedua sisinya. Benang yang dipakai untuk sulaman bulu ini adalah benang sutra yang diludahkan dari alat pemintal Laba - Laba Dark Death Creepy grade Platinum. Benang sutra yang dimuntahkan dari pemintalnya sangat jarang, dan Laba - Laba Dark Death Creepy adalah Fey yang juga sangat langka, belum lagi fakta bahwa laba - laba ini hanya memuntahkan sutra ini saat berganti kulit saja.

Tanpa melihat harganya, set pakaian itu terlihat sangat sederhana. Seluruhnya hitam, hampir tidak ada warna lain. Namun, jika seseorang melihatnya dengan cermat, mereka akan langsung terkejut saat mengetahui bahwa ada kemewahan bangsawan yang mahal tersembunyi di dalam set pakaian tersebut.

"Wen Yu, dari mana kamu mendapatkan set pakaian ini?"

Lin Yuan juga membeli beberapa setel pakaian untuk dipakai sehari - hari selama ini. Meski tidak kekurangan uang, ia tetap memilih pakaian yang simpel, kokoh, dan tahan lama dipakai. Sejak usia delapan tahun, dia sudah menjalani kehidupan yang sulit, jadi Lin Yuan tidak akan mengembangkan perilaku boros bahkan setelah kini menjadi kaya.

Pakaian yang ia beli, pakaian Liu Jie, dan milik Wen Yu ditempatkan di ruang ganti khusus masing - masing. Meskipun Lin Yuan tidak ingat pakaian apa yang dibelinya, dia jelas tidak pernha membeli set pakaian ini.

Ketika Wen Yu menyerahkan set pakaian itu padanya, gadis itu terus memeriksa ekspresinya. Setelah melihat Lin Yuan sangat puas dengan set pakaian ini, dia segera tersenyum dan menjawab, "Tuan Muda, aku yang membuat pakaian itu sambil mengawasi pekerjaan konstruksi selama dua bulan kemarin."

Kata - katanya mengejutkan Lin Yuan. Dia hanya tahu bahwa Wen Yu adalah seorang Master Kreator dengan bakat dalam urusan internal rumah tangga, tetapi dia tidak menyangka gadis ini ternyata juga seorang Penenun. Penenun dan Pengrajin Spirit termasuk dalam profesi spirit qi profesional kelas gaya hidup. Asosiasi Penenun juga merupakan asosiasi yang sangat kaya di antara sekian banyak serikat profesi spirit qi kelas gaya hidup di Federasi Radiance.

Manusia selalu mengalami kemajuan, terutama dalam bidang estetika. Penenun dapat menggunakan bahan spiritual untuk membuat pakaian spirit qi. Meskipun pakaian spirit qi bermutu tinggi ini tidak dapat memainkan peran pertahanan bagi tubuh pemakainya yang besar, pakaian spirit qi membuat seseorang tidak perlu khawatir pakaian yang dikenakannya akan mudah rusak dalam pertempuran.

"Wen Yu, kamu sepertinya Penenun rank kelas atas!"

Mendengar itu, Wen Yu tersenyum dan menjawab, "Tuan Muda, aku belum lulus ujian rank profesi Penenun, tetapi andaikan aku ikut dan lulus, skill yang kumiliki untuk profesi ini setidaknya Penenun rank-3."

Meskipun Penenun tidak selangka dan dihormati seperti layaknya Master Kreator, Penenun rank-3 sangatlah langka. Fakta bahwa kemampuan Wen Yu bisa setara Penenun rank-3 saja sudah cukup untuk membuktikan betapa berbakatnya dia.

Meskipun gadis tahu dia memiliki bakat seorang Penenun, di waktu lalu dia hanya memfokuskan pikirannya untuk meningkatkan rank profesi sebagai Master Kreator. Namun, sejak Wen Yu menyelamatkan seseorang yang telah dianggap saudara perempuannya, yang juga merupakan pelayan spirit dan merusak akarnya —karena pengucilan yang terjadi dan tidak mampu meningkatkan kekuatannya lagi akibat akarnya yang rusak — dia telah serius menapaki jalur profesi Penenun selama periode itu. Hasilnya, dia menjadi sangat tertarik dengan proses bagaimana para penenun membuat pakaian.

Ketertarikan ini juga dianggap sebagai semacam pelampiasan dan pelipur lara bagi Wen Yu. Kemudian, dia tiba - tiba mendapat pencerahan. Menjadi seorang Penenun adalah hal yang sangat menakjubkan. Nilai - nilai, karakter, kondisi, kebiasaan, bahkan kemauan seorang penenun dalam mendesain pakaian akan mempengaruhi hasil akhir dari sebuah pakaian yang dikreasikannya.

Penenun membuat pakaian dan Master Kreator menciptakan evolusi baru bagi Fey - fey, semuanya ada hubungannya dengan proses kreasi/penciptaan. Menurut pendapat Wen Yu, meskipun kedua profesi tersebut menghasilkan sesuatu yang berbeda, ada sedikit kesamaan dalam prinsip dan filosofi disana. Pemahaman inilah yang memungkinkannya mencapai peningkatan yang signifikan dalam kemajuannya sebagai Master Kreator.

Andaikan waktu itu dia tidak bertemu Lin Yuan dan mendapatkan setetes nektar Cassia Silver Stamen Gold Luster yang membuatnya sembuh, dia sudah bertekad bahwa dalam hidup ini, dia hanya bisa berbangga dan mengagumi diri sendiri seumur hidup, tentang perjuangan karakternya yang tetap baik setelah nanti disingkirkan dari barisan para pelayan spirit — entahkah dalam pencapaiannya sebagai seorang Kreator atau Penenun.

Namun, Lin Yuan-lah yang membawa cahaya dan harapan padanya. Oleh karena itu, selama waktu Wen Yu mengawasi pekerjaan konstruksi, tidak peduli betapapun lelahnya, dia masih menghabiskan banyak waktu untuk membuat set pakaian spirit qi ini. Meskipun sulit merancang desain pakaian spirit qi yang indah dan elegan ini, Wen Yu dengan hati - hati dan dedikasi yang penuh telah menyelesaikan set pakaian ini tepat di hari sebelumnya.

Saat Lin Yuan melihat set pakaian di tangannya, dia mengucapkan terima kasih. Dalam pikirannya, setelah dia menjadi murid Permaisuri Bulan, dan Wen Yu menjadi asistennya, Wen Yu tidak perlu bersusah payah melakukan semua yang ia lakukan ini. Lin Yuan sangat menyadari apa yang telah dilakukan gadis ini dan maksud yang mendasarinya.

Setelah mendengar Lin Yuan berterima kasih padanya, Wen Yu segera menjawab, "Tuan Muda, kamu harus berganti pakaian dulu. Kakak Liu telah selesai memasak. Aku akan turun dan membantunya. Setelah makan, kita harus segera berangkat ke pelelangan itu."

Lalu dia meninggalkan kamar Lin Yuan. Wen Yu bisa merasakan semacam rasa hormat dan respek dari Lin Yuan ketika dia mengucapkan terima kasihnya. Rasa hormat dan respek ini mengacu pada fakta bahwa pemuda itu selalu menempatkan dirinya pada posisi yang setara daripada memperlakukannya sebagai pelayan. Mendapatkan rasa hormat dan respek seperti itu membuat matanya tergelitik haru. Wen Yu tidak mengerti mengapa Lin Yuan, seorang pemuda berusia 18 tahun itu, selalu dapat memberikan kekuatan kepada orang lain hanya melalui tindakan dan perkataannya.

Setelah Lin Yuan mengganti pakaiannya dan melihat ke cermin, dia merasa bahwa pemuda dengan rambut hitam, mata hitam, dan seluruh tubuhnya yang mengenakan setelan pakaian hitam itu tampak mempesona.

*****

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang