230 - Mengapa Kau Memanggilku?

12 2 0
                                    

Setelah Bai Hao menghadiahi Dewi Loli Bersuara Pipit dengan sisa 5.000.000 dolar Radiance di Kartu Star Web-nya, dia segera menghubungi Liu Jie. Liu Jie, yang sebelumnya telah mendesaknya untuk pelatihan duel di Star Web, tiba - tiba mengatakan bahwa dia memiliki beberapa hal yang harus diselesaikan dan kemudian logout dari Star Web.

Liu Jie berdiri di dekat jendela kamarnya, memandangi malam ketika sebuah keputusan muncul di hatinya. Sebagai ksatria retainer, Liu Jie harus meminta pendapat Lin Yuan untuk setiap keputusan yang dibuatnya. Liu Jie bermaksud untuk berlatih di alam liar karena hanya ketika dia mengalami berbagai pertarungan hidup dan mati, itulah cara paling efektif untuk meningkatkan kekuatannya.

Keputusan itu layaknya bagaimana beberapa orang dapat mendengar suara - suara di dalam hati mereka dan bertindak berdasarkan keinginan suara hati tersebut, yang entah nantinya ia menjadi gila atau menjadi seorang legenda. Hal yang sama juga berlaku untuk peningkatan rank seorang spirit qi profesional. Hanya ketika mereka berada di tengah krisis barulah potensi mereka bisa meledak keluar dengan percikan api yang paling dahsyat dan diubah menjadi kekuatan yang dapat mereka pegang di tangan mereka sendiri.

Malam itu, Liu Jie tidur lebih awal dan bermimpi. Ia berusaha keras untuk menjadi tameng yang dapat menghalangi bahaya yang datang di hadapan pemuda dalam mimpinya, namun sosok pemuda tersebut semakin lama semakin menjauh. Tameng itu agak terlalu lemah. Perasaan tertekan dalam mimpinya membuat Liu Jie mengerutkan kening, yang menunjukkan betapa inginnya dia meningkatkan kekuatannya.

Setelah duel promosi Celestial Stairway kedua ini, Lin Yuan kini benar - benar naik ke level Celestial Stairway. Dia telah menerima pesan sistem dari pejabat Star Web. Sekilas, dia tahu bahwa sejak dia naik ke Celestial Stairway dengan rekor kemenangan berturut - turut, dia telah memenuhi syarat untuk masuk daftar pencapaian di Celestial Stairway.

Prestasi atau pencapaian di Celestial Stairway adalah suatu kehormatan yang sangat bergengsi. Ada sejumlah ahli spirit qi profesional di level Celestial Stairway yang terus bekerja keras untuk memecahkan rekor dan ingin memperoleh pencapaian tertentu di Celestial Stairway. Pemegang pencapaian Celestial Stairway manapun akan memiliki gambar virtualnya di Menara Bintang dan terpampang berdiri di altar pencapaian Celestial Stairway untuk diidolakan oleh para duelis lainnya.

Lin Yuan mau tidak mau merasa tercengang telah mendapatkan satu pencapaian di Celestial Stairway karena memenangkan duel berturut - turut. Kartu identitas pribadinya berubah pada saat itu.

***

Nama: Black

Jenis Kelamin: Laki - laki

Tinggi: 178cm

Berat: 61kg

Lantai Menara Bintang: Celestial Starway, Star 0

Profesi Spirit Qi: Profesional Tipe Penyembuhan

Peringkat Profesi: C-Rank

Fey yang Dikontrak:

Morbius (Bronze X/Legend)

Makhluk 1000 Tanya (Bronze I/Legend)

Twilight Starbird (Silver I/Fantasy I)

Red Thorn (Bronze V/Epic)

Ratu Lebah Asam Korosif (Gold I/Legend)

Source Sand (Bronze X/Fantasy I)

Rekor Duel:

(Menara Bintang) Duel: 100, Menang: 100, Kalah: 0, Lantai Tertinggi: 100

(Duel Promosi Celestial Stairway) Duel: 2, Menang: 2, Kalah: 0

(Celestial Stairway) Duel: 0, Menang: 0, Kalah: 0, Lantai Tertinggi: 0

***

Lin Yuan mengangguk puas saat dia melihat kartu identitas pribadinya yang telah diperbarui. Namun, dia tidak berencana untuk berpartisipasi dalam duel Celestial Stairway dalam waktu dekat. Dia tidak takut akan menghadapi lawan yang kuat, yang bisa menyebabkannya kalah dalam duel dan kembali ke lantai duel promosi. Sebaliknya, alasannya lebih pada karena Lin Yuan merasa bahwa mengasah keterampilan dan kesadaran tempurnya di Menara Bintang saja kini sudah menjadi terlalu dangkal baginya.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang