Setelah memelototi Fang Duoduo, Zhao Xiaochun segera kembali ke penampilannya yang cantik dan anggun dan melangkah maju untuk berkata, "Tampan, namaku Zhao Qingcheng. Nama panggilanku adalah Xiaochun, dan nama gaulku adalah Cantik. Rumahku berada di Ibukota Kerajaan. Aku seorang wanita baik - baik yang berbudi luhur. Bisakah aku mendapatkan nomor kontakmu?"
Fang Duoduo segera mengambil tiga langkah ke samping, seolah dia tidak mengenal Zhao Xiaochun. Dia tidak bisa menahan ejekan, penyakit Zhao Xiaochun ini memang tidak akan pernah sembuh.
Pada saat itu, dia tiba - tiba melihat sesosok yang familiar berjalan ke arah pemuda berpakaian hitam itu. Liu Jie berjalan ke sisi Lin Yuan dan Wen Yu dan berkata, "Lin Yuan, Wen Yu, maaf aku sudah membuat kalian menunggu lama."
Fang Duoduo segera berjalan ke depan dan menepuk bahu Liu Jie dengan kuat sebelum berkata, "Liu Jie, kamu akhirnya kembali!"
Meskipun kembalinya Liu Jie belum diumumkan dalam berita resmi oleh pejabat Federasi Radiance, para anggota Radiance 100 Sequence sebagian besar sudah mengetahui bahwa dia akan kembali berpartisipasi dalam kompetisi Radiance 100 Sequence tahun ini.
Dua tahun lalu, Liu Jie adalah Sequence #39 di Radiance 100 Sequence. Meskipun dia telah hilang selama dua tahun dan kekuatannya saat ini tidak diketahui, terlepas dari apakah kekuatannya tidak meningkat sama sekali, dia tidak akan punya masalah untuk kembali menduduki peringkat Radiance 100 Sequence, setidaknya di rentang Sequence #70 hingga #80.
Fakta bahwa Liu Jie kembali untuk berpartisipasi dalam kompetisi Radiance 100 Sequence membuktikan bahwa lifeform bertipe sumbernya, Ratu Serangga, telah pulih sepenuhnya. Fang Duoduo dan Liu Jie telah bertemu satu sama lain lebih dari sekali baik dalam kompetisi Radiance 100 Sequence maupun duel Celestial Stairway di Star Web. Fang Duoduo selalu mengingat kekuatan mengerikan dari Fey kontrak milik Liu Jie. Tak satupun dari anggota Radiance 100 Sequence yang tahu mengapa Liu Jie meninggalkan Radiance 100 Sequence saat itu. Oleh karena itu, selain mengakui kekuatan Liu Jie, Fang Duoduo juga menghormatinya.
Liu Jie mengangguk dan menyapa Fang Duoduo sebelum dia berkata kepada Zhao Xiaochun, yang sedang menunjukkan ekspresi terpesona dengannya, "Hei, Zhao Xiaochun. Dua tahun telah berlalu, kenapa kamu masih saja menjadi tukang kepincut?"
Dibandingkan dengan Fang Duoduo, Liu Jie jelas lebih akrab dengan Zhao Xiaochun. Dia pernah bekerja sama dengannya untuk sebuah misi di masa lalu.
Setelah mendengar Liu Jie memanggilnya sedemikian, Zhao Xiaochun marah besar. "Liu Jie! Aku sebenarnya ingin mengajakmu makan, namun kamu malah menyebutku tukang kepincut! Kalau begitu, kamu harus mentraktirku makan!"
Saat Zhao Xiaochun mengatakan itu, Lin Yuan melihat secercah antisipasi di matanya ketika dia menyebutkan tentang makan. Liu Jie buru - buru melambaikan tangannya. "Aku khawatir pemilik restoran akan mengusirku jika aku mengajakmu makan. Tak satupun restoran di Ibukota Kerajaan yang berani mengadakan kompetisi makan karena kamu. Apakah kamu tidak menyadarinya?"
Setelah mendengar itu, Zhao Xiaochun melirik Lin Yuan, berharap dia bisa segera menghampiri Liu Jie dan menutup mulutnya. Dia tidak sabar untuk melakukan duel besar dengan Liu Jie dan Fang Duoduo di Star Web dan agak ragu apakah dia masih bisa menampilkan citra seorang wanita berbudi luhur di depan pria tampan ini.
Perhatian Fang Duoduo lebih terfokus pada crest ksatria retainer Master Kreator rank-2 di dada Liu Jie. Sejak Liu Jie berjalan mendekat, Fang Duoduo memperhatikan bahwa ketika Liu Jie mampir di dekat pemuda berbaju hitam, dia sengaja tertinggal setengah bahu di belakangnya.
Pada awalnya, Fang Duoduo tidak memikirkan apapun, tetapi ketika dia melihat crest retainer Master Kreator rank-2 Liu Jie dan mengingat perilaku Liu Jie sebelumnya, dia segera menyimpulkan bahwa pemuda berpakaian hitam di hadapannya adalah Master Kreator yang kepadanya Liu Jie mengambil sumpah untuk menjadi ksatria retainer. Jika tidak, mengingat karakter dan status Liu Jie, dia tidak akan dengan sengaja tertinggal setengah bahu di belakang pemuda berbaju hitam itu.
Fang Duoduo tidak mengerti mengapa Liu Jie memilih menjadi ksatria retainer Master Kreator rank-2. Namun, dia tahu bahwa jika pemuda di depannya ini telah menjadi Master Kreator rank-2 pada usia ini, dia sungguh luar biasa.
Sebagai anggota tim utama Dragon Gate Guild Club, dan menjadi anggota Radiance 100 Sequence bersama Long Tao, Fang Duoduo bisa dikatakan sangat familiar dengan Long Tao. Pemuda berbaju hitam di hadapannya ini tampak seperti baru berusia 17 hingga 18 tahun. Pada usia 18 tahun, Long Tao hanyalah seorang Master Kreator rank-1, dan hanya ketika dia hampir berusia 20 tahun barulah dia menjadi Master Kreator rank-2.
Fang Duoduo maju selangkah, berjalan ke arah Lin Yuan, dan mengulurkan tangannya sebelum berkata, "Halo, mari kita saling mengenal. Namaku Fang Duoduo. Tahun ini aku berusia 24 tahun. Aku sangat suka makan daging dan tidak suka pergi keluar dengan Zhao Xiaochun."
Ketika Lin Yuan melihat Fang Duoduo menyapanya terlebih dahulu, dia mengulurkan tangannya dan menjabat tangannya sebelum menjawab, "Namaku Lin Yuan. Aku berusia 18 tahun di tahun ini. Aku juga suka makan daging."
Mata Fang Duoduo berbinar. "Kamu juga suka makan daging! Seleramu sungguh bagus!"
Ketika Zhao Xiaochun melihat Fang Duoduo berjabat tangan dengan Lin Yuan, dia segera mengulurkan tangannya juga. "Namaku Zhao Qingcheng. Nama panggilanku adalah Xiaochun, dan nama gaulku adalah Cantik. Tahun ini aku sudah berusia 21 tahun. Aku suka membaca dan tidak suka makan apapun! Karena aku benci makanan."
Alis Lin Yuan melonjak saat dia melihat ke arah meja yang hanya tersisa satu potong kue. Mau tak mau dia ingin berkata, Jika dia seperti ini saat dia membenci makanan, bagaimana dengan saat dia tidak membenci makanan?
Fang Duoduo tidak tahan lagi dan segera menarik Zhao Xiaochun sebelum berkata, "Aku akan membawanya masuk dulu dan menunggu waktu pelelangan dimulai. Senang bertemu denganmu, Lin Yuan." Lalu dia menyeret Zhao Xiaochun menuju kursi VIP pelelangan.
Liu Jie juga memasang ekspresi tak berdaya di wajahnya. "Zhao Xiaochun masih selalu bersikap tidak masuk akal seperti ini."
Dia kemudian berkata dengan sangat serius, "Namun, Zhao Xiaochun sangat kuat. Ketika aku meninggalkan Radiance 100 Sequence dua tahun lalu, dia berada di Sequence #36, tiga peringkat diatasku. Tahun lalu, dia sudah mencapai #21. Aku memperhatikan dengan cermat duel anggota Sequence tahun ini dua hari lalu. Dia kemungkinan besar akan berada di peringkat 15 besar! Dia dianggap sebagai pendatang baru yang tangguh."
Lin Yuan sedikit terkejut bahwa gadis ini — yang mengatakan dia membenci makanan namun jelas - jelas seorang pelahap — sangat berbakat dan termasuk yang teratas dalam Radiance 100 Sequence, di mana terdapat banyak orang jenius. Seseorang sungguh tidak boleh menilai sebuah buku dari sampulnya.
Lin Yuan hanya datang untuk berpartisipasi dalam lelang pribadi ini, jadi dia tidak menyangka akan benar - benar bertemu langsung dan mengenal dua orang anggota Radiance 100 Sequence. Mengenai Fang Duoduo yang menyebut Black, dia juga sudah menebak apa yang sedang terjadi. Dari percakapan mereka, Lin Yuan mengetahui bahwa mereka adalah anggota klub guild, jadi keduanya sedang berusaha mencari Black untuk bergabung dengan timnya. Namun, Lin Yuan tidak punya rencana untuk bergabung dengan klub guild lain.
Lin Yuan, Liu Jie, dan Wen Yu berjalan ke kursi VIP dan duduk, siap untuk berpartisipasi dalam lelang pribadi yang akan dimulai. Saat mereka bertiga berjalan menuju kursi VIP, mereka menarik banyak perhatian. Tentu saja, sebagian besar fokusnya adalah pada Liu Jie.
Hampir setiap orang yang hadir memiliki identitas tertentu. Lelang pribadi yang diadakan oleh squad ahli king-class ini memiliki persyaratan masuk yang ketat. Bahkan ada beberapa ahli king-class lainnya yang juga duduk menunggu acara lelang di ruangan itu di antara para hadirin.
Lelang tersebut telah menarik sebagian besar orang untuk datang dengan dirilisnya berita tentang tiga item bertipe sumber. Selain itu, untuk mengkonsolidasikan sumber daya untuk lelang pribadi ini, squad ahli king-class ini telah mengeluarkan banyak harta yang dianggap tidak terlalu berguna bagi anggotanya untuk menjadi materi lelang kali ini.
Tak lama kemudian, dalam waktu kurang dari sepuluh menit, pelelangan resmi dimulai. Pada saat itu, Lin Yuan tiba - tiba mendengar suara familiar yang sudah lama tidak didengarnya di kepalanya.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...