210 - Status Komplit Morbius

3 2 0
                                    

Ketika Lin Yuan mendengar suara ini, dia langsung merasa gembira. Sudah lebih dari empat bulan sejak Morbius tertidur lelap untuk memulihkan kondisinya. Ia tidak pernah tersadar sedikitpun dalam empat bulan ini, jadi kebangkitannya yang tiba - tiba kali ini sungguh mengejutkan Lin Yuan.

"Morbius, kamu akhirnya bangun!"

Morbius telah terbangun dari tidurnya dan segera berbicara dengan Lin Yuan di zona spasial spiritualnya. Secara tidak sengaja ia telah membuat kontrak dengannya ketika Lin Yuan berusia delapan tahun tanpa sepengetahuannya. Pada saat itu, untuk melindungi energi spiritual Lin Yuan dari kondisi kolaps total yang berakibat fatal, Morbius memilih untuk menyegel dirinya, walaupun dengan tindakan itu ia mengorbankan dirinya sendiri. Ia tertidur untuk memastikan bahwa energi spiritual Lin Yuan yang saat itu baru berusia delapan tahun tidak akan runtuh.

Selama sekian tahun, Lin Yuan tidak pernah menyadari bahwa dia sudah mengontrak Morbius sebelum Fey ini pertama kali terbangun beberapa bulan yang lalu. Tapi bagi Morbius, ia sudah menjadi Fey kontraknya selama satu dekade. Oleh karena itu, ketergantungan dan kasih sayang pada Lin Yuan telah lama meresap jauh ke dalam tubuhnya. Perasaan seperti itu bukan sekadar kedekatan hubungan darah dan garis keturunan.

Ketika ia terbangun dan segera mendengar jawaban Lin Yuan, Morbius merasa senang. "Yuan, aku telah sepenuhnya pulih ke status dan bentukku yang utuh setelah bangun dari tidurku kali ini."

Setelah mendengar kata - kata Morbius, Lin Yuan sedikit bingung. Ketika dia mencoba merasakan keadaan status Morbius, dia langsung terkejut ketika menemukan bahwa Fey itu kini memiliki ability ekstra. Lin Yuan menggunakan True Data untuk memeriksa statusnya saat ini.

***

[Nama Fey]: Morbius

[Spesies Fey]: ???

[Grade Fey]: Bronze (10/10)

[Kualitas Fey]: Legend

[Jenis Fey]: Spasial/Misteri

Abilities:

[True Data]: Semua informasi rumit yang tidak terlihat kasat mata akan diubah menjadi data. Informasi yang diubah menjadi data mungkinmengandung kebenaran yang tidak dapat terlihat/dibedakan pada tampilan luarnya.

[Calm Mind]: Ability pasif. Efek dari Calm Mind dapat ditingkatkan sesuai dengan grade Fey. Calm Mind dapat menstabilkan pikiran dan memiliki kemungkinan tertentu untuk melawan kondisi negatif.

[Spirit Qi Condensation]: Mengumpulkan spirit qi di udara dan zona spasial Spirit Lock. Spirit qi yang terkumpul ini akan membentuk kristal spirit qi yang dapat meningkatkan grade maupun kualitas Fey dan lifeform bertipe sumber.

Skill Eksklusif:

[Spirit Lock]: Zona spasial Morbius yang dapat digunakan untuk mengasuh dan membesarkan Fey. Level (grade) Fey yang dapat dipelihara oleh zona spasial Morbius tidak boleh lebih tinggi dari grade Morbius. Morbius tidak dapat meningkatkan grade-nya sendiri, jadi grade-nya akan meningkat seiring dengan grade Fey yang diasuhnya. Di saat yang sama, Morbius bisa mendapatkan ability awal/dasar dari Fey yang diasuhnya. Namun, Morbius tidak akan mendapatkan ability baru saat grade Morbius meningkat. Setiap kali Morbius meningkatkan grade, dia bisa mengasuh satu lagi Fey tambahan. Metode pertumbuhan Morbius tidak akan berubah.

[Pure Land of Bliss]: Zona spasial Spirit Lock akan menghasilkan tanah yang bagus untuk memulihkan luka - luka Fey yang cedera berat dan di ambang kematian. Waktu pemulihan Fey ini akan ditentukan oleh grade Morbius dan juga grade Fey yang bersangkutan.

* [Normal Spirit Lock]:

Jasmine Lily: Silver (1/10), Kualitas: Fantasy I

Ability: [Heal] – Memulihkan luka terbuka dengan cepat sekaligus melakukan gradual recovery (regenerasi secara berkala).

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang