211 - Mamba Kabut Penyamar

2 2 0
                                    

Dalam rencana awal Lin Yuan, mengingat kekuatannya belum mencukupi, dia tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi Radiance 100 Sequence tahun ini. Tujuannya adalah untuk memasuki ranah Radiance 100 Sequence tahun depan, setelah ia mencapai spirit qi profesional rank-B.

Di tahun pertamanya, dia hanya berharap bisa bersaing untuk Sequence #90 hingga #100, karena sepuluh orang akan tersingkir setiap tahunnya. Setiap tahun, hanya sepuluh orang yang dapat mengisi sisa posisi terakhir di Radiance 100 Sequence.

Kini, sebuah ambisi tiba - tiba muncul di hati Lin Yuan. Dia ingin memajukan jadwal rencananya, berkompetisi di Radiance 100 Sequence tahun ini untuk Sequence #90 hingga #100. Lin Yuan telah menyaksikan banyak duel para anggota Radiance 100 Sequence di level Celestial Stairway dari perpustakaan video Menara Bintang Star Web selama periode ini.

Meskipun dia masih tidak dapat mengingat dengan jelas semua Fey - fey milik mereka, dia mengetahui dengan baik kekuatan rata - rata dari Sequence #90 hingga #100. Selama dia memiliki Fey Gold/Fantasy Breed, meskipun dia belum tentu bisa masuk ke dalam Radiance 100 Sequence, setidaknya dia memiliki kemungkinan untuk bersaing di level itu.

Pada saat ini, Lin Yuan tiba - tiba memikirkan masalah yang sangat penting. Berapa lama waktu yang dibutuhkan Morbius untuk memadatkan kondensasi kristal spirit qi dengan ability/kemampuan Spirit Qi Condensation?

Federasi Radiance akan segera mengadakan Turnamen S dari bulan Januari hingga akhir Maret, dan kompetisi Radiance 100 Sequence berlangsung setelahnya yaitu dari bulan Maret hingga April. Oleh karena itu, setiap hari dari bulan Januari hingga April pada dasarnya adalah pesta bagi warga Federasi Radiance. Waktu empat bulan ini juga setiap tahunnya dikenal sebagai Musim Turnamen.

Morbius memperkirakan waktunya dan berkata kepada Lin Yuan, "Dalam keadaan normal, ability Spirit Qi Condensation akan memakan waktu sekitar sepuluh hari untuk memadatkan satu kristal spirit qi. Dengan bijih energi yang cukup di zona spasial Spirit Lock, proses itu akan memakan waktu sekitar tujuh hari saja."

Setelah menerima balasan Morbius, Lin Yuan menjadi semakin bertekad untuk berpartisipasi dalam kompetisi Radiance 100 Sequence tahun ini. Dia tidak kekurangan bijih energi dan hanya perlu membelinya dari toko Star Web milik Zhou Jiaxin. Jika satu kristal spirit qi diproduksi setiap tujuh hari, itu berarti jika dia ingin mengembangkan grade Chimey atau Jasmine Lily, Fey Fantasy Breed itu menjadi Gold, dia akan membutuhkan sekitar 72 hari.

Sekarang sudah akhir bulan November, dan masih ada waktu tiga bulan sebelum kualifikasi Radiance 100 Sequence. Selama waktu ini, dia dapat mengembangkan Chimey dari Silver I/Fantasy I menjadi Gold I/Fantasy I. Dia kemudian bisa menggunakan kristal spirit qi ekstra yang tersisa untuk meningkatkan grade Ratu Lebah Asam Korosif.

Spirit qi yang dibutuhkan untuk setiap peningkatan grade seekor Fey Fantasy Breed tidak diragukan lagi jauh lebih banyak daripada yang dibutuhkan oleh Fey kualitas biasa. Oleh karena itu, kemungkinan besar dia akan meningkatkan grade Ratu Lebah Asam Korosif menjadi Gold X/Legend dalam waktu lebih dari tiga bulan.

Lin Yuan berbicara dengan Morbius di zona spasial Spiritual dan menjelaskan manfaat yang diperolehnya selama beberapa bulan terakhir. Pada saat itu, dia merasakan seseorang menepuk bahunya dan segera tersadar kembali. Dia mendapati Liu Jie sedang menatapnya dengan cemas.

"Lin Yuan, kenapa kamu tidak bergerak sedikitpun sejak pelelangan dimulai? Apa terjadi sesuatu?"

Saat Lin Yuan melihat tatapan prihatin Liu Jie, dia menggelengkan kepalanya dan menjawab, "Aku baik - baik saja. Apakah ada sesuatu yang luar biasa terjual dalam pelelangan tadi?"

Lin Yuan baru saja mengetahui bahwa Morbius telah terbangun, jadi dia menempatkan pikirannya dalam zona spasial Spirit Lock. Akibatnya, dia tidak memperhatikan proses pelelangan yang telah berlangsung dari tadi.

Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang