Selama dua hari terakhir, Lin Yuan telah meningkatkan grade dan kualitas sejumlah pot Usnea Silver/Elite. Dia lalu menaruh semuanya dalam gudang stok tokonya. Robot AI yang masih dipekerjakannya di toko secara otomatis akan menempatkan sepuluh pot Usnea Silver dari dalam stok dalam rentang waktu tertentu untuk dijual.
Adapun Fey - fey siap jual yang dipasok ke toko Zhou Jiaxin, dia telah mengirimkannya melalui Ostrich Logistics baru - baru ini. Di saat yang sama, Lin Yuan juga balik membeli banyak bijih energi grade rendah dari toko Zhou Jiaxin.
Dua hari ini sangat memuaskan bagi Lin Yuan, karena dia telah sepenuhnya menyerap dan menguasai semua insight dan manfaat dari duel promosi Celestial Stairway melawan Chen Hongfeng sebelumnya. Karena dia akan menghadiri lelang pribadi besok, dia memutuskan tidak akan segera mengikuti duel promosi kedua. Sebagai gantinya, dia kini mengeluarkan Capung Mist Flame grade Normal yang sangat menjanjikan yang telah ia ambil di alam liar Hutan Tak Berujung sebelumnya.
Karena bakat dan kelangkaannya yang tinggi, Fey spesies ini jarang beredar di pasaran. Sebagian besar petualang yang menangkap Capung Mist Flame (Kabut Api) akan melelangnya di Paviliun Bentuk Kehidupan Langka Star Web atau mencari pembeli kaya yang membutuhkannya.
Biasanya, ketika pembeli kaya itu ingin membeli Fey tertentu yang sangat mereka butuhkan, mereka akan membuat postingan permintaan di Star Web tentang keinginannya membeli Fey jenis maupun tipe tertentu. Kebanyakan dari mereka yang memposting melakukannya untuk mendapatkan skill eksklusif tertentu yang dipahami oleh Fey itu ketika ia mencapai grade Bronze.
Mendapatkan Fey yang memiliki skill eksklusif tertentu adalah masalah keberuntungan. Seorang pembeli yang ingin memperoleh skill eksklusif tertentu dari seekor Fey tentu tidak akan kekurangan uang. Oleh karena itu, sang pemilik Fey bahkan dapat menjual Capung - Capung Mist Flame dengan harga lebih tinggi daripada harga lelang biasa di Paviliun Bentuk Kehidupan Langka jika mereka menemukan pembeli seperti itu.
Pada saat itu, Lin Yuan hendak meningkatkan grade dan kualitas Capung Mist Flame ini. Namun, tentu saja, dia tidak akan melakukannya seperti layaknya Master Kreator biasa. Capung Mist Flame (Kabut Api) memiliki garis keturunan dari Capung Berurat Besar, makhluk dari era Silurian kuno di tubuh mereka. Spesies capung itu adalah sejenis Fey dengan kompatibilitas tinggi terhadap spirit qi.
Karena Capung Mist Flame memiliki garis keturunan Capung Berurat Besar, mereka secara alami mewarisi karakteristik mereka. Suntukan spirit qi yang sangat murni dapat mengoptimalkan model genetik di tubuh Capung Mist Flame Api, memungkinkan mereka berevolusi menjadi bentuk lifeform yang lebih unggul dan mendekati garis keturunan leluhurnya, Capung Berurat Besar.
Capung Berurat Besar adalah penguasa terkuat di zaman Silurian, era distopia di planet ini. Dengan tubuh serangganya, Capung - capung Berurat Besar menguasai langit dan daratan dan merupakan makhluk predator paling kuat pada masa itu, berdiri di puncak rantai makanan.
Ketika Lin Yuan mengeluarkan Capung Mist Flame dari dalam spirit box berbentuk bross daun di dadanya, Fey itu segera terbang dan berhenti di ujung jarinya. Jelas sekali, Fey itu masih memiliki kesan mendalam padanya bahkan setelah sekian lama. Ia tahu bahwa manusia di depannya ini bisa melepaskan spirit qi yang sangat terkonsentrasi dengan tangannya.
Saat Lin Yuan melihat ke arah Capung Mist Flame yang terus dengan hati - hati menyenangkannya dan memiliki ekspresi tidak sabar di ujung jarinya, Lin Yuan tersenyum cerah dan memperlihatkan gigi putihnya. Ia kemudian menyalurkan kekuatan spiritual tubuhnya, dan sejumlah besar spirit qi yang sangat murni memasuki tubuh Capung Mist Flame, memungkinkan tubuhnya untuk terus mengalami metamorfosis.
Untuk Fey - fey yang kompatibel dengan spirit qi berkonsentrasi tinggi, pertumbuhan dan perkembangannya akan terbatas jika konsentrasi spirit qi-nya tidak mencukupi, seperti yang terjadi pada kebanyakan spesies Capung Mist Flame di luar sana. Capung Mist Flame biasa akan berevolusi tanpa mengubah bentuknya. Karena konsentrasi spirit qi yang diserapnya dari alam maupun ramuan spiritual yang diterima tidak mencukupi, mereka tidak dapat mengaktifkan optimalisasi gen untuk mutasi saat berevolusi.
Namun kini, berkat Lin Yuan yang menyalurkan spirit qi terkonsentrasi tinggi, Capung Mist Flame di tangannya mengalami proses ganti kulit, kerutan, dan pembukaan sayapnya secara terus - menerus. Dalam waktu singkat, tubuh merah dan sayap hijau mudanya telah mengalami perubahan besar.
Ketika Lin Yuan coba memeriksanya dengan True Data, dia menemukan bahwa Capung ini tidak lagi disebut Capung Mist Flame, tetapi Capung Flame Veined (Capung Berurat Api). Panjang tubuhnya hampir dua meter, sepenuhnya terbangun dengan corak tubuh dan garis keturunan Capung Berurat Besar.
Seluruh tubuh Capung Berurat Api ini telah berubah menjadi berwarna merah menyala, dan bahkan sayapnya telah berubah warna menjadi merah, hanya saja tubuhnya penuh dengan urat biru yang menemani warna merah menyala itu, membuat seluruh tubuhnya terlihat ramping dan anggun.
Meskipun terlihat agak kurus, Lin Yuan tahu bahwa Fey yang satu ini adalah ahli magic/mantra yang mutlak. Skill eksklusifnya, Fierce Fire, yang dipahaminya saat dipromosikan menjadi grade Bronze, sangat sederhana namun brutal. Skill itu meningkatkan kekuatan api.
Awalnya, sayap Capung Mist Flame berwarna biru, dan ketika ia mengeksekusi ability memuntahkan api, badai yang ditimbulkan oleh sayapnya dapat meningkatkan jangkauan dan intensitas api. Dan urat - urat biru di tubuhnya adalah sumber kekuatan elemen angin.
Pola urat - urat biru yang mengadung kekuatan elemen angin di tubuh Capung Berurat Api ini mampu membantu eksekusi ability api-nya dengan angin dari luar yang beredar di dalam tubuhnya. Karena kemampuannya membantu api dengan angin dan tambahan skill eksklusif Fierce Fire, ia menjadi unit tipe magic yang paling sederhana dan brutal.
Meskipun ukurannya kini telah menjadi dua meter, Capung ini masih bersandar di sisi Lin Yuan dengan patuh, matanya penuh rasa terima kasih pada manusia di sampingnya ini. Lin Yuan mengangguk puas saat dia melihat Capung Berurat Api.
Sejauh ini, dia telah meningkatkan grade dan kualitas total enam ekor Fey Bronze/Epic. Dia berencana untuk menyimpan tiga ekor Ikan Karper Dragon-Phoenix Landscape Bronze X/Epic dan Anggrek Salju Giok Putih Bronze X/Epic untuk dirinya sendiri, hanya menyisakan dua ekor Fey Bronze X/Epic untuk ditawarkan bagi orang lain. Kedua Fey Bronze X/Epic itu adalah Ular Bambu Hijau dan Capung Berurat Api. Ular Bambu Hijau Bronze X/Epic menyerang seperti pembunuh berbisa, sedangkan Capung Berurat Api Bronze X/Epic seperti penyihir yang mengamuk.
Lin Yuan telah mengumpulkan Fey - fey ini dari Hutan Tak Berujung, dan dapat dikatakan bahwa dia sendirian telah mengubah jalan hidup bagi makhluk - makhluk liar grade Normal itu. Dia telah meningkatkan grade dan kualitas Ular Bambu Hijau dan Capung Berurat Api menjadi Bronze X/Epic, yang mirip dengan hadiah bagi mereka sebelum nanti menemukan kontraktor yang akan menjadi pendampingnya seumur hidup.
Karena Lin Yuan tidak mau mengontrak kedua ekor Fey ini, dan orang - orang di sekitarnya juga tidak ada yang kompatibilitasnya cocok dengan keduanya, dia akhirnya memilih untuk menjual keduanya. Namun, sebagai Master Kreator yang telah menciptakan keajaiban kehidupan untuk kedua Fey itu, dia akan berusaha menemukan pemilik yang baik untuk mereka ketika dia memperdagangkannya.
Waktu berlalu, dan di hari baru ini, Wen Yu sedang melatih keterampilan Master Kreator-nya selain merawat manor, sementara Liu Jie juga terlihat berlatih di ruang pelatihan baru dalam manor. Seorang jenius tentu saja memiliki bakat yang luar biasa, namun jika mereka ingin mencapai ketinggian dan tujuan tertentu, usaha mereka tidak akan kalah hebatnya dengan usaha orang biasa - biasa saja yang ingin mengubah nasibnya melawan berbagai rintangan.
Setelah meningkatkan grade dan kualitas beberapa pot Usnea ke Silver/Elite, Lin Yuan menghentikan aktivitas yang dia lakukan. Hal ini karena telah tiba waktunya untuk dia, Liu Jie, dan Wen Yu menghadiri lelang pribadi yang diadakan oleh squad ahli king-class itu di Paviliun Bentuk Kehidupan Langka Ibukota Kerajaan.
Lin Yuan tidak terlalu tertarik dengan hal - hal lain yang nantinya muncul dalam lelang pribadi ini, kecuali tiga item bertipe sumber itu. Entah bagaimana, sebuah intuisi muncul di kepalanya yang membuatnya merasa dia pasti akan mendapatkan sesuatu yang berharga melalui lelang pribadi hari ini.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
ФэнтезиSatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...