Masalah terbesar Liu Jie adalah uang, karena dia telah meminjamkan seluruh uangnya kepada Bai Hao sebelum Ratu Serangganya terluka. Belum lama ini, Bai Hao telah mengembalikan uang itu kepadanya, tetapi lebih dari 10.000.000 dolar Radiance jelas tidak cukup baginya untuk membeli Ngengat Burung Hantu Badai.
Meskipun Liu Jie tidak mengatakan apa - apa, Lin Yuan dapat melihat keinginannya yang besar terhadap lifeform bertipe sumber ini melalui pancaran matanya yang antusias dan gelisah. Lin Yuan tidak bisa menahan ejekan di dalam hatinya, Hmph, aku tidak datang ke pelelangan pribadi ini untuk pulang dengan tangan hampa. Aku membutuhkan ketiga lifeform bertipe sumber itu — satu untukku, satu untuk Liu Jie, dan yang lainnya untuk Mother of Bloodbath!
Raja Pipit Petir tidak berhenti dan terus memperkenalkan item bertipe sumber ketiga. Saat dia memegang benda berbentuk telur berwarna merah darah di tangannya, dia berkata, "Seharusnya ini adalah pertama kalinya item bertipe sumber jenis ini muncul di permukaan, jadi tidak diketahui pasti apa sebenarnya peran dan fungsinya. Namun, kondisi kontraknya sangat sederhana.
"Kamu hanya perlu mengeluarkan energi spiritual dalam jumlah besar untuk kontraknya. Setelah kontrak berhasil, tunggu hingga lifeform di dalam telur ini menyerap semua energi darah di dalamnya hingga dapat menetas menembus cangkang telur. Jika kamu ingin mempercepat proses penetasan, kamu bisa memberinya suntikan darahmu sendiri dalam jumlah besar."
Seorang dari hadirin yang tertarik dengan lifeform bertipe sumber ini berdiri dan bertanya, "Tuan Putri Pipit Petir, berapa lama waktu yang dibutuhkan lifeform bertipe sumber dalam telur ini untuk menetas? Berapa banyak energi spiritual yang akan dikonsumsi?"
Raja Pipit Petir tidak menyembunyikan informasi apapun. "Kekerasan cangkang telur ini mampu menahan hantaman dengan kekuatan penuh dari seekor Fey grade Diamond, jadi lifeform di dalamnya harus mampu memecahkan cangkang telur ini terlebih dahulu sebelum bisa menetas. Perkiraan kasarnya, ia akan menghabiskan sejumlah energi spiritual kira - kira sebanyak yang diperlukan untuk mengontrak tiga ekor Fey grade Platinum. Kamu mungkin juga perlu memberi suntikan darahmu sendiri secara berkala selama sekitar sepuluh tahun."
Kata - kata Raja Pipit Petir membuat Zhao Xiaochun yang melihatnya tersenyum. Lin Yuan tidak tahu harus berkata apa. Bahkan orang dengan tubuh yang sangat kuatpun tidak akan dapat memberi suntikan darahnya bagi lifeform bertipe sumber ini dalam jumlah yang besar selama sepuluh tahun. Mereka akan mati dalam waktu satu tahun saja. Orang biasa bahkan tidak dapat bertahan hidup selama sebulan.
Hanya spirit qi profesional rank-A yang kapasitas energi spiritualnya dapat mencapai energi spiritual yang dibutuhkan untuk mengontrak tiga ekor Fey Platinum. Namun, siapa di antara mereka yang mau menghabiskan begitu banyak energi spiritual untuk mengontrak telur yang baru akan menetas nanti dalam satu dekade atau lebih? Meskipun lifeform tersebut setidaknya akan berada di grade Diamond ketika menetas, keuntungannya tidak mampu menutupi total kerugiannya.
Limit dari grade Fey kontrak seorang spirit qi profesional rank-A adalah grade Diamond puncak. Bahkan jika mereka belum memiliki Fey Fantasy Breed dan stabil memelihara Fey kontraknya saja, mencapai Fantasy Breed bukan lagi masalah besar ketika Fey itu mencapai grade Diamond. Oleh karena itu, lifeform bertipe sumber dalam telur berwarna merah darah ini sangat tidak berguna.
Namun, ada data menarik lagi yang masih tersembunyi. Berkat True Data, Lin Yuan mendapati jika Nyamuk Darah dari Laut Dalam ini benar - benar menetas, ia tidak hanya berada di grade Diamond saja. Namun celakanya, meskipun orang mengairinya dengan darah dalam jumlah besar setiap hari, dibutuhkan setidaknya 15 tahun atau lebih untuk menetas. Tanpa nutrisi darah, telur ini tidak akan bisa menetas bahkan dalam waktu hampir 100 tahun. Butuh waktu yang tidak diketahui bagi larva Nyamuk Darah dari Laut Dalam ini untuk menyerap energi darah agung di dalam telur itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pedagang Evolusi Fey (Makhluk Buas Spiritual) _[part 2]
FantasySatu abad setelah Kebangkitan Spirit Qi, dunia memasuki era baru. Manusia mampu menyerap spirit qi dari dalam dunia, memungkinkan mereka untuk menapaki jalan baru - profesi dan pekerjaan di bidang spirit qi! Secara bersamaan, tumbuhan dan hewan di p...