HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.SasuFemNaru
- Vampire Princess -Disclaimer: Masashi Kishimoto
________________________________Kiba menatap naruto yang tengah sibuk memasukkan persediaan makanan yang akan mereka bawa untuk kamping, sorot mata nya terlihat khawatir. Sudah 2 hari berlalu sejak kejadian hilang nya kyubi, berita bahwa kakak Naruto menjadi korba sudah beredar di sekolah.
Dan sejak itu pula kiba memilih untuk tinggal bersama naruto, ia takut sesuatu yang tak di inginkan nya terjadi jika ia tak mengawasi teman nya itu. Tidak ada yang tau, kadang orang di dalam masa terpuruk selalu putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya, kiba hanya mewaspadai itu.
Setidaknya ketakutan nya tidak lah terjadi, buktinya naruto masih ingin masuk sekolah walau banyak bengong di meja nya. Para guru yang mengerti tak menegur, mereka hanya menyuruh naruto untuk istirahat di uks, walau naruto menolak dan ingin bersikeras belajar.
Sebenarnya Kiba senang, naruto tak berlarut larut dalam kesedihan. Namun sikap pendiam naruto sedikit membuat nya terganggu, orang berisik yang menjadi pendiam itu terasa aneh, ia sudah terbiasa menghadapi naruto yang berisik.
"Naruto kau yakin ingin ikut?" Kiba bertanya memastikan, ia dapat melihat dengan jelas naruto yang mengangguk menjawab nya "maksud ku kau tak perlu memaksakan diri, para guru pasti mengerti jika kau tak ingin ikut serta" bujuk nya.
Naruto menyandang ransel nya, dan berjalan menuju kiba yang bersandar di dekat pintu "aku akan ikut, siapa yang tau jika aku menemukan sesuatu" lanjut nya Santai.
Mengembuskan nafas pelan Kiba hanya mengangguk, ia takut Naruto bernasib sama dengan kakaknya. Barang dan handphone kyubi sudah sampai di tangan Naruto kemarin, dan yang mengagetkan nya di galeri kyubi penuh tangkapan gambar vampire bahkan ada video nya.
Buku catatan yang ada di tas kyubi terbuka bahwa kyubi banyak mengetahui tentang vampir, ia menuliskan dari kelemahan mereka dan apa apa saja kekuatan mereka, bahkan ia menuliskan keluarga bangsawan vampire.
Dan marga yang di tulis memang tak pernah mere dengar, seperti uchiha, namikaze, senju, dan terakhir yang membuat kiba bingung adalah otsusuki, ia selalu berfikir keras. Memang ada marga seperti itu?, ia tak pernah tau.
"Kiba apa yang kau tunggu?" Seru naruto. Kiba tersadar dari lamunannya, ia berjalan dengan cepat menghampiri naruto dengan ransel di punggung nya.
"Kau benar yakin?" Tanya kiba
Naruto mengangguk pelan, ia sibuk mengunci pintu rumah nya "yah, lagi pula aku tak ingin berlarut dalam kesedihan jika diam saja di rumah" sahut nya.
"Baiklah" pasrah kiba.
Kedua gadis itu berjalan beriringan menuju halte buss dengan sesekali mengobrol, mereka harus menaiki bus untuk Sampai di tempat tujuan.
🍅🍥
"Baik anak-anak! Kita akan mendirikan tenda di sini! Jangan khawatir! Polisi mengawal kita!" Seru nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir Princess
VampirgeschichtenNaruto tak pernah mengetahui jati dirinya yang sebenarnya, sehingga pada suatu kejadian membuat nya mengetahui siapa dia dan kedua orangtuanya. Fakta memukul telak dirinya, kehilangan Nee-san nya karena sosok Vampire bukan lah alasan. Apa yang akan...