5. Hidup dengan jati diri baru

134 9 0
                                    

HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

SasuFemNaru
- Vampire Princess -

Disclaimer: Masashi Kishimoto
________________________________


Naruto berjalan dengan cepat mengikuti seekor kelelawar di hadapannya, setelah kejadian beberapa menit lalu di dalam kamar yang ternyata adalah kamar kedua orang tuanya dulu. Naruto diberikan sebuah ingatan yang kini membantunya, ingatan ingatan kekuatan turunan dari bangsawan vampir namikaze. Klu memberikan ingatan itu kepada naruto untuk mempermudah kan naruto kedepannya, agar naruto dengan mudah menguasai kekuatan yang dimilikinya.

Naruto mengikuti klu dengan cepat, setelah mendapat penjelasan bahwa klu hanya ditugaskan untuk menjaga kamar kedua orang tuanya rasa khawatir naruto kembali. Iya sempat melupakan bahwa kiba dan teman lainnya berada di dalam mansion ini, dengan dibantu klu naruto berjalan menuju ruang bawah tanah.

"Di dalam sana begitu gelap" naruto menatap tangga yang berjalan turun, manik sapphire miliknya menatap waspada keadaan di dalam sana.

"Ikuti saya nona naru" perintah klu. Mengangguk pelan, akhirnya naruto mengikuti kelelawar yang memimpin nya dengan hati-hati.

Kakinya sudah berpijak di lantai dasar, ruangan tanah ini begitu lembab tentu saja hal ini adalah hal yang disukai oleh para vampire. Manik sapphire menatap seluruh penjuru ruangan bawah tanah, manisnya menatap tajam pada dua bayangan hitam yang terlihat tengah mendiskusikan sesuatu.

"Selamatkan teman-teman anda nona naruto, saya akan mengawasi anda dari belakang dan saya akan membantu jika ada hal yang terdesak" mengangguk paham akhirnya naruto berjalan menuju dua sosok dihadapannya, sebisa mungkin iya berjalan tak menimbulkan suara.

Ketika dirasa jaraknya sudah dekat, naruto melesat begitu cepat dan mematahkan salah satu leher dari mereka. Tindakan yaitu membuat sosok vampir yang satunya menyerang nya dengan cepat, bersyukur pada dirinya yang mengikuti ekskul beladiri di sekolahnya jadi iya bisa dengan mudah bertarung. Setelah mendapat penjelasan dari klu tentang kekuatan yang dimilikinya, naruto dengan cepat terbiasa dengan tubuh barunya yang adalah seorang vampir.

Perkelahian sengit terjadi di ruang bawah tanah yang sempit itu, naruto cukup kewalahan mengimbangi kekuatan vampir di hadapannya. Tinju dan tendang di layangkan nya terus-menerus, namun dapat di tangkis dengan mudah oleh sosok vampir di hadapannya. Tak habis pikir, naruto mencoba membuat gerakan kecohan. Naruto bergerak cepat ketika melihat kepalang tangan yang terarah pada hanya, dengan gerakan memutar naruto berhasil menghindari kepala tangan itu.

Melihat sedikit celah, naruto menendang kuat kaki bagian dalam vampir di hadapannya membuat vampir itu jatuh terduduk. Tak menyia-nyiakan itu, naruto bergerak dengan cepat memisahkan kepala dan tubuh vampir di hadapannya.

Dadanya naik turun begitu cepat, nafasnya terasa begitu memburu. Pertarungan yang lumayan melelahkan, walau tubuhnya adalah vampir namun tak dipungkiri bahwa ia lebih lama hidup sebagai manusia biasa. Naruto menatap ke sekelilingnya mencari petunjuk teman-temannya berada, tak lama suara tangisan yang saling sahut menyahut memasuki indra pendengaran ya.

Melangkah cepat menyusul asal suara naruto menemukan sebuah ruangan yang tertutup oleh pintu coklat yang terlihat musang dengan beberapa lumut di bagian bawah pintu, membuka pintu itu dengan hati-hati naruto memasuki ruangan itu. Ia menatap kaget sosok kiba yang terduduk dengan kepala menunduk dalam, menghampiri sang sahabat dengan cepat naruto dapat melihat tubuh kiba yang bergetar ketakutan.

Vampir PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang