HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.
.SasuFemNaru
- Vampir princess -Disclaimer: Masashi Kishimoto
__________________________________
"Menurut mu apa yang akan mereka lakukan?" Pertanyaan kembali terlontar setelah lama terdiam.
"Apa maksudmu?" Sosok di sebelah merespon bingung, manik nya menatap pejalan kaki yang mulai sepi karena matahari semangkin naik.
"Maksudku... Pemerintah" sahut nya menggaruk pipi nya "apa yang akan mereka lakukan, Korban sudah semangkin banyak" tutur nya.
"Aku tidak perduli apa yang akan mereka lakukan" manik nya menatap tenang jalan yang sudah benar benar sepi dari pejalan kaki "berharap pun tidak berguna, sampai sekarang tidak ada hasil yang baik dari tindakan mereka. Tak ada hal lain selain menyuruh para rakyat nya untuk tak berkeliaran saat malam" jelas nya panjang. Sosok di sebelah nya mengangguk setuju, namun kemudian menggeleng cepat.
Manik nya melotot menatap teman nya yang tampak tenang "Naruto! Kau tak boleh berbicara seperti itu! Bagiamana jika nanti kau korban selanjutnya?" Tanya nya mendramatis.
Sosok yang di panggil naruto mendengus sebal, ia merotasi mata nya tanpa enggan "kau mendoakan ku, kiba?" Tanya Santai, tak menggambarkan emosi apapun.
Sosok gadis yang bernama kiba menyengir, ia menyenggol pelan bahu teman nya - naruto "aku hanya bercanda" cengir nya, namun kemudian wajah nya berubah sendu "aku tak memiliki siapapun jika kau tidak ada, cukup gara" ucap nya serak, ia mengangkat wajah nya menatap sang sahabat yang juga menatap nya "cukup gara, dan jangan kau"
Mereka adalah Uzumaki Naruto dan Inuzka Kiba, kedua gadis yang kini menduduki bangku kelas 2 di KHS. Mereka sudah bersahabat sejak SMP, dan mereka harus kehilangan salah satu teman mereka Sabaku Gara. Gara menghilang 7 bulan yang lalu, dan di situ lah awal mula berita yang membuat warga Konoha risau. Berita kehilangan Gara memiliki saksi mata, saksi mengaku melihat sosok Gara yang di bawa pergi oleh seorang pemuda, ia menyatakan pemuda itu memiliki postur tubuh yang tinggi, dengan kulit yang putih, rambut yang panjang, dan juga memiliki mata merah yang terlihat menyala.
Dan setelah berita itu, beberapa minggu kedepannya berita lain menyusul. Dan berita itu cukup membuat warga Konoha menyimpulkan bahwa sosok yang kini tengah membahayakan warga konoha adalah Vampir, berita yang yang menyatakan gadis tewas dengan gigitan di leher, serta darah yang habis entah kemana cukup membuktikan bahwa mahluk yang bernama vampir memang ada.
Naruto tersenyum teduh, ia menepuk-nepuk pelan punggung Kiba "jangan sedih, aku yakin di sana gara baik baik saja" ucap nya menenangkan, kiba menatap tak percaya naruto "kenapa kau bisa berfikir seperti itu?" Tanya nya tak percaya. Berita yang semangkin menguat kan bahwa sosok yang mengganggu para manusia adalah vampir membuat nya tak berfikir seperti naruto, vampir meminum darah, dan sosok yang membawa gara pergi adalah vampir, jadi mustahil gara masih hidup.
Naruto tersenyum penuh arti, manik sapphire nya menatap lurus pada jalan raya "entah apa motif nya membawa gara pergi, tapi aku yakin gara masih hidup dan baik baik saja" jawab nya penuh keyakinan. Kiba menatap naruto, dalam seperkian detik kemudian ia ikut menyunggingkan senyum lebar "yah semoga saja" sahut nya ikut meyakinkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampir Princess
مصاص دماءNaruto tak pernah mengetahui jati dirinya yang sebenarnya, sehingga pada suatu kejadian membuat nya mengetahui siapa dia dan kedua orangtuanya. Fakta memukul telak dirinya, kehilangan Nee-san nya karena sosok Vampire bukan lah alasan. Apa yang akan...