8. Kembali nya Gara

119 13 5
                                    

HATI-HATI
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE & KOMEN
.
.
HAPPY READING
.

SasuFemNaru
- Vampire Princess -

Disclaimer: Masashi Kishimoto
________________________________

Suasana siang di KHS terlihat ramai, bell yang berbunyi nyaring membuat para murid keluar kelas dengan penuh semangat. Ini waktunya mereka mengisi perut setelah lama berkutat di dalam kelas dengan otak dan pikiran yang terus berkerja, keramaian di koridor memang tak perlu di herankan lagi jika sudah memasuki jam istirahat dan pulang.

Namun kini keramaian itu terlihat berbeda, banyak nya siswa maupun siswa berkelompok sembari berjalan dengan di temani cerita yang memang sudah booming sejak pagi tadi.

Naruto dan kiba yang baru keluar kelas menatap heran pada sekelompok siswi yang melewati mereka, bukan apa. Sesuatu yang kini mengganggu mereka itu terdengar, dan sukses membuat mereka berdua kaget tentunya.

"Kau tau gara masuk hari ini!"

"Benarkah" siswi itu terlihat tak percaya dan begitu kaget "dia sudah lama menghilang"

"Itu benar, aku sekelas dengan sabaku gara. Dan para guru juga sudah menjelaskan, bagaimana kronologi nya sehingga ia bisa pulang"

Mata kiba berbinar mendengar informasi barusan, ia terlihat begitu bahagia hingga air mata sudah membasahi kedua pipinya. Berbeda dengan kiba, naruto merasa janggal dengan berita itu. Bukan nya dia tak bahagia akan berita itu, tapi.. bagiamana dirinya selamat dari vampire itu yang membuat nya merasa ganjal. Ia menyadari sesuatu, mungkin gara tak sendiri memanipulasi berita kembali dirinya. Yah! Itu benar, vampire yang membawa nya pasti juga ada di sekitarnya.

"Naruto!" Pekik kiba. Apa yang di pikiran naruto buyar seketika, netra nya menatap kiba yang sudah berhenti menangis. Gadis penyuka anjing itu terlihat memasang senyum lebar, sangat bahagia "kau dengar! Gara sudah kembali!!" Kedua tangan nya beralih menggoyang-goyangkan lengan kanan naruto "tebakan mu benar!! Gara masih hidup!!" Naruto tak bisa merusak suasana bahagia di hadapannya, dan kali ini ia memilih untuk memendam kejanggalan yang di rasakan nya.

"Ya aku dengar" sahut nya mencoba tersenyum "ayo ke kantin" tanpa menunggu jawaban dari kiba, Naruto segera menarik pergelangan tangan kiba untuk menuju ke kantin.

🍅🍥

Di lain tempat, terlihat meja bundar di pojok dekat pintu itu penuh. Empat pemuda dengan seorang gadis menduduki tempat itu sembari mengobrol ringan, tak ada makanan lain di meja kecuali milik sang gadis. Meja itu terlihat renggang, hanya beberapa botol minuman jus tomat yang ada di hadapan para pemuda di sana.

"Bagaimana? Berjalan lancar?" Tanya pemuda yang bernama neji. Manik lavender nya melirik sang gadis yang berada di sebelah nya, begitu pula dengan ketiga teman lelaki nya.

Surai merah sebahu itu bergoyang, kala sang gadis mengangguk pelan dengan senyum manis di bibir tipis nya "eum, lancar" sahut nya terdengar bahagia, Neji kembali mengangguk. Kedua sudut bibirnya tak dapat di tahan untuk membentuk sebuah senyuman kecil, kebahagiaan gadis di samping nya adalah kebahagiaan nya.

"Lalu apa kau sudah mengulang bertemu teman mu?" Sai ikut bertanya. senyum palsu yang biasa di tunjuk kan nya kini tak lagi terlihat, tergantikan dengan raut wajah dingin tanpa eksepsi milik nya.

Senyum gadis yang ternyata adalah gara memudar, gelengan pelan yang mereka lihat cukup untuk menjadi jawaban.

"Cepat atau lambat kalian akan bertemu, sebaiknya kau persiapkan apa yang akan kau bicarakan pada mereka" usul Shikamaru. Mengerti, gara segera mengangguk.

Vampir PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang