Ahh bayangkan, jika hari ini adalah hari yang paling membahagiakan kalian. Apa yang sekiranya telah kalian dapatkan?
Pernahkah kalian membuat janji? Atau mungkin kalian di janjikan oleh seseorang?
Hah jangan percaya itu! Ya memang belum tentu mereka tidak menepati nya, tapi setidaknya jangan terlalu berharap. Dan kalian juga tak boleh memberi harapan pada seseorang, cukup bertindak tanpa kata-kata manis. Dan, semuanya terjadi dengan sendirinya._- _________ -_
Apakah jari kelingking ini harus saling bertaut untuk memastikan kebenaran? memang nya itu benar?
Apakah tautan antar jari kelingking dan kelingking lainnya adalah sebuah janji yang bisa di percaya? Atau malah akan menjadi sebuah kekecewaan?
Apakah hasilnya bisa seperti yang diharapkan? Apakah ini akan bertahan lama? Selamanya? Bagaimana jika itu tak pernah terjadi? Kenyataan yang tak pernah diinginkan bukan~?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Yang terdengar tak selalu seperti yang terlihat.
"K-kak?" Manik zamrud itu berkilapan, bahkan mulutnya sedikit ternganga.
'tidak! tak mungkin secepat itu' hatinya menolak percaya dengan pikirannya untuk kedepan. Thorn menepis sesuatu yang akan terjadi kedepannya, sedikit tersenyum ringan dengan mata tertutup sebentar.
Benar. Tak mungkin itu bohong,hehe
"Hahh,,," setelah menghela nafas ia kembali membuka matanya dan kembali tersenyum seperti thorn biasanya "biar bagaimanapun juga janji tetap janji kan?" Senyuman lebar itu seolah mengutarakan seluruh kepercayaan, semoga tak ada dari mereka yang pernah mengingkari janji yang mereka buat. Dan kekecewaan takkan pernah terjadi.
Rasanya. Blaze ingin. Ingin sekali memeluk ice, kata kata thorn barusan. Membuat ia sadar agar tidak terlambat. Selagi masih bisa. Selagi mereka masih bersama. Selagi mereka masih saling melengkapi. Mengapa mereka tidak akan saling menyempurnakan? Apapun yang terjadi harusnya mereka saling melengkapi, jika yang satu tidak mampu,, maka yang lain harus membantu. Jika salah satu nya tak sempurna, maka yang lain harus menyempurnakan. Begitu juga dengan janji ini, mereka. Mereka harus membangun nya bersama, agar mereka. Bisa bersama. Selama-lamanya... Tanpa harus kehilangan siapapun, orang-orang ini, adalah keluarga nya. Orang-orang ini yang membuat hidupnya berarti, kenapa? Kenapa ia baru menyadari bahwa kehilangan orang-orang ini lebih berat dari memikul beban apapun. Kenapa ia dulu sangat ingin membuang salah satu nya? Semoga. Semoga ini belum terlambat.
Ahk !
Tidak!
Pelukan itu! Ahh dia kembali jadi anak tantrum! Hmmh. Ga kuad entar matihh,,,
Kuat, seperti piton. Thorn melompat begitu saja.
"Hmm!...MAKASIHHHHHH BANYAK YA KAK ICE!! KAK ICE KAKAK TERBAIKNYA THORN!.." Setelah itu barulah pelukan nya sedikit merenggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Us the next life
Randomsaudara? sebagai orang memiliki nya. Namun tak pernah menghargai, karena mereka memilikinya. orang itu, akan terlihat lebih berharga. Karena kau tak pernah memilikinya, atau kau tak lagi memilikinya. Alloowww readers, ini akun gw yang ganti itu ya...