🍒
Mobil terparkir apik di mansion keluarga Kim,jungkook turun dari mobil begitupun juga dengan taehyung.
Jungkook membulatkan matanya ternyata teman dari kakeknya ini benar-benar kayak.
"Uwahh!! Apa dia orang kaya?" Gumamnya
"Masuklah!! Kakek sudah menunggu" titah taehyung
Deg...
Jungkook terkesan dengan suara husky yang taehyung keluarkan sungguh membuatnya merinding apalagi jika dia membayangkan taehyung berada diatasnya,jauhkan pikiran mesummu jeon jungkook.
Jungkook segera menggelengkan kepalanya menepis semua otak mesumnya,kakinya melangkah perlahan memasuki rumah mewah dan terlihatlah pria tua yang sedang duduk menunggu kedatangannya.
Kim dowoo tersenyum melihat calon cucu menantunya datang,dia menyambut hangat dengan memeluk jungkook.
"Selamat datang kookie!!" Sambutnya sambil memeluk Jungkook
"Wah kau semakin cantik saja" dowoo memuji Jungkook
"Ishh!! Kakek bisa saja,asal kakek tidak lupa jika aku adalah seorang namja" balas Jungkook sambil memperlihatkan gigi kelincinya dan sukses membuat dowoo tertawa.
Memang benar Jungkook sangat cantik untuk ukuran seorang namja,apalagi profesinya sebagai model sudah terlihat jelas dengan sangat telaten merawat tubuhnya sendiri.
"Kau pasti lelah,istirahat lah dikamar"dowoo memanggil salah satu maidnya dan menyuruh Jungkook ke kamar yang sudah disediakan
"Bi tolong kau antar dia ke kamar atas yah"
"Baik tuan!! Mari saya antar" ucap maid tersebut yang kini usianya sudah berkepala lima mengantar kan jungkook kekamarnya,dia bibi lee yang sudah lama bekerja dari taehyung kecil hingga sekarang.
Sesampainya didepan kamar Jungkook berterima kasih dan membungkuk pada maid tersebut.
"Terima kasih!!"
"Sama-sama,jika butuh bantuan panggil saja saya" ucap bibi lee kemudian pergi dari kamar Jungkook.
Jungkook menutup pintunya kemudian dia menjatuhkan tubuhnya ke kasur,sungguh sangat melelahkan dari penerbangan yang sangat panjang hingga badannya terasa sangat kaku.
Mata jungkook mengantuk lalu menguap,mungkin karena capeknya dia langsung tertidur dan tak sempat membereskan pakaiannya didalam koper ke dalam lemari.
Jungkook akan menginap sebulan kebetulan yonggi memberinya cuti dan semua jadwal pemotretan ditunda bahkan banyak penawaran job juga banyak ditolak.
Gimana gak ditolak kalo kakeknya jungkook yang ada di Paris saja mengancam yonggi untuk menolak semua kerjaan jungkook hanya untuk pergi ke korea menemui calon suaminya.
Sementara diruang tamu kim dowoo sedang memberi nasehat untuk taehyung agar bisa memperlakukan Jungkook dengan baik karena mau suka gak suka dan mau bagaimana pun Jungkook akan menjadi istrinya sebentar lagi.
"Kakek harap kau tidak membuat jungkook tidak nyaman disini,dia adalah calon istrimu" ucap dowoo sambil menyeruput tehnya
"Kenapa kakek ingin aku menikah dengannya?"
Taehyung penasaran dengan apa yang kakeknya rencanakan kenapa ngotot sekali menjodohkannya dengan pria muda itu.
"Kakek sudah bilang,kakek sudah sepakat untuk menikahkan kamu dengan kakeknya jungkook karena dia sudah mempercayakan cucunya untuk menjadi cucu mantu kakek"
"Tapi kenapa harus taehyung kek?"
"Ya terus kakek harus jodohin dengan siapa sementara cucu kakek cuma kau satu-satunya"
Taehyung mengerutkan dahinya iya juga yah cucunya kan cuma dia satu-satunya.
Dowoo menggelengkan kepalanya kemudian terkekeh,ternyata meski cucunya pintar di segala bidang termasuk bisnis dia kadang ada bodohnya juga.
"Sudah lebih baik kau istirahat,kau pasti lelah!!"
Dowoo menepuk bahu taehyung sebelum dia pergi ke kamarnya untuk istirahat.
Taehyung melihat jam kearah lengannya ternyata memang sudah malam dan dia butuh menyergarkan badan kemudian tidur.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Hot - Taekook
Romance"L-lepaskan aku!!" Taehyung sangat gugup sekali disana "Tidak mau!! Kau harus tanggung jawab padaku" Taehyung mengernyitkan dahinya,tanggung jawab?tanggung jawab apa maksud calon istrinya ini. "Aku tidak melakukan apapun,kenapa harus tanggung jawab...