Part 28

4.7K 462 29
                                    

🍒

Sebenarnya jungkook tidak tidur lagi dia mendengar percakapan suaminya yang terlihat sangat panik setelah menerima telpon tersebut.

Kemudian dia mengambil ponselnya dan menelpon yonggi juga jimin untuk menemaninya mengikuti taehyung pergi.

"Kau yakin taehyung akan pergi ke apartemen wanita itu?" Tanya yonggi yang sekarang mereka bertiga sudah berada dimobil

"Aku yakin,karena tadi dia sangat panik sekali" Ucap jungkook yang kini tangannya mengepal setir dengan kuat

"Aku yakin,karena tadi dia sangat panik sekali" Ucap jungkook yang kini tangannya mengepal setir dengan kuat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hati-hati kookie!! Jangan ngebut" yonggi mengingatkan karena sepertinya jungkook terlihat marah kali ini.

"Aku tahu!!" Masih fokus kedepan dengan tatapan tajam nya.

Kalo memang taehyung hanya bertanggung jawab pada wanita itu tapi kenapa dia tadi sangat panik setelah menerima telponnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalo memang taehyung hanya bertanggung jawab pada wanita itu tapi kenapa dia tadi sangat panik setelah menerima telponnya.

Mobil mereka akhirnya tiba di apartemen jieun dan benar saja mereka melihat taehyung sedang menggendong jieun masuk kedalam mobil.

Jungkook keluar dari dalam mobil kemudian menghampiri taehyung.

"Wah!! Pasangan serasi" Ucap jungkook mengagetkan taehyung

Taehyung sangat terkejut melihat jungkook yang berada didepannya.

"Jungkook!!"

Taehyung menghampiri jungkook dan hendak memegang tangannya namun jungkook menghindar

"Aku bisa jelaskan tapi nanti yah?"

"Tidak perlu,dari awal aku sering bertanya padamu,apa kau ingin menceritakan sesuatu tapi kau tidak pernah menjelaskannya,jangan salahkan aku jika sekarang aku sangat salah paham padamu" Jawab jungkook santai namun penuh dengan penekan.

"Tae!! Sakit!!" Teriak jieun didalam mobil

"Jungkook aku harus mengantarnya sekarang,setelah ini aku janji aku akan cerita semuanya"

"Pergilah!! Dan jangan kembali lagi kerumah"

Jungkook langsung pergi meninggalkan taehyung.

"Ayo kita pergi dari sini" Suruh jungkook pada jimin

Jimin menurut dia segera pergi dari sana meninggalkan taehyung yang berusaha mengejar jungkook

"Shit!!" Desis taehyung

...

Dalam perjalanan jungkook terus saja melihat kearah jalanan sampai yonggi dan jimin tak berani bertanya,dia sangat kesal dan marah yang jungkook inginkan adalah kejujuran taehyung cerita siapa wanita itu sebenarnya yah walaupun dia memang sudah tahu jika taehyung hanya bertanggung jawab karena sudah menabrak suaminya sampai meninggal.

Yonggi dan jimin tak berani bertanya tentang perasaan jungkook sekarang,sudah sangat jelas sekali jungkook sangatlah sakit hati karena taehyung tidak mau jujur ya meskipun benar adanya taehyung merawat jieun hanya sebagai tanggung jawabnya sampai wanita itu melahirkan.

"Hyung!! Aku ingin menginap dirumahmu" Ucap jungkook masih fokus kejendela mobil melihat jalanan yang sudah tampak sepi karena sudah sangat larut malam.

Yonggi mengangguk dan menyuruh jimin mengantarkan mereka ke apartemen yonggi.

Sampainya disana jungkook langsung masuk ke kamar tamu dan mengunci pintu,dia mengurung seorang diri didalam kamar,dia merenung dengan kejadian hari ini,sudah lelah airmatanya untuk jatuh kepipinya namun hatinya terlalu sesak dan akhirnya airmatanya jatuh sudah tak terbendung lagi.

"Dari awal aku sudah memintamu jujur,tapi kau tak mau mengatakan nya hiks!!" Lirih jungkook menangis sambil memegangi dadanya terlalu sakit dan rasanya sangat sesak.

Jungkook itu sabar dia mencoba tak pernah marah karena mungkin nanti taehyung akan cerita padanya soal jieun tapi kesabarannya sudah habis sudah berkali-kali dia bertanya tapi taehyung tak pernah mau mengatakannya.

Dia menangis semalaman hingga akhirnya tertidur,dan suaminya tak ada tanda-tanda menyusulnya atau meminta maaf gitu.

Karena terlalu lelah menangis akhirnya jungkook tertidur di sofa dekat jendela sambil duduk menekuk lututnya dan menenggelamkan wajahnya.

Sementara diruang tamu yonggi sangat khawatir karena jika jungkook sudah mengurung diri seperti itu,itu tandanya dia benar-benar marah.









Tbc...
Komen 🍒






My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang