Part 5

4.8K 426 10
                                    

🍒








Sesuai keinginan Jungkook,taehyung membawa jungkook ke kantornya karena memang rapat hari ini harus diadakan dan taehyung sudah menghubungi sekretarisnya untuk tidak membatalkan rapat tersebut.

Sesampainya di perusahaan Kim Company taehyung dan Jungkook turun dari dalam mobil,semuanya heboh saat taehyung membawa seseorang bersamanya,mereka heboh karena pertama kalinya atasannya mengijinkan seseorang menaiki mobilnya,biasanya dia tidak akan ada yang boleh menyentuh barang miliknya.

Semuanya membungkuk saat taehyung masuk ke loby bersamaan dengan jungkook yang berjalan disampingnya dengan sangat anggun seperti halnya model,mereka tidak tahu jika jungkook adalah model terkenal karena pakaian yang dia kenakan sekarang tertutup,dengan kacamata hitam,hoodie kebesaran dan celana jeans panjang dan longgar lalu masker yang yang menutupi wajahnya.

"Kau bisa tunggu disini,jika butuh sesuatu hubungi saja manajer park" ucap taehyung setelah berada diruangannya dan sebelum pergi menghadiri rapat.

Jungkook mengangguk,setelah taehyung pergi dari ruangannya,dia melihat ruangan taehyung yang tertata rapi san sangat elegan,menyentuh meja kerja kemudian duduk dikursi kebesaran milik taehyung.

"Rapi juga dan sangat nyaman,pintar sekali dia mendekorasi ruangannya sendiri" monolog jungkook sambil menguap

"Aih!! Kenapa aku mengantuk?ini kan masih pagi" lanjutnya lagi

Tidak dipungkiri Jungkook memang sangat mengantuk setelah satu jam menunggu,dia tidur sembari duduk dikursi milik taehyung dengan duduk melipat kakinya dan juga tangannya diatas dada,menyenderkan kepalanya dikursi,jungkook tertidur pulas sampai taehyung selesai rapat.

Taehyung terkejut saat setelah masuk ke ruangannya dia melihat Jungkook sedang tertidur dikursi miliknya.

"Apa dia tidak pegal tidur seperti ini?" Monolognya

Taehyung mencoba membangunkan jungkook dengan menekan-nekan pipinya,eh..ada perasaan lain saat menyentuh pipi jungkook kenyal dan sangat menggemaskan jika tertidur.

Taehyung menggelengkan kepalanya menepis semua pikirannya.

"Hei bangun!!" Ucapnya tapi Jungkook sama sekali tak bergerak.

Berkali-kali taehyung mencoba membangunkannya namun nihil jadi mau tak mau taehyung menggendong jungkook dan memindahkannya ke kamar yang ada diruangannya tempat jika dia lembur atau sekedar menghilangkan lelahnya.

Dengan hati-hati taehyung merebahkan jungkook dikasur namun kemudian dia menegang karena jungkook membuka matanya.

Deg...

Jantung taehyung berdebar kencang entah karena perasaan atau karena ketahuan karena tanpa izin sudah menggendong Jungkook.

Taehyung segera melepaskan tangan jungkook namun jungkook menahannya,sebenarnya jungkook sudah bangun sedari saat taehyung menekan-nekan terus pipinya hanya saja dia ingin melihat lebih jauh perlakuan calon suaminya ini padanya.

"L-lepaskan aku!!" Taehyung sangat gugup sekali disana

"Tidak mau!! Kau harus tanggung jawab padaku"

Taehyung mengernyitkan dahinya,tanggung jawab?tanggung jawab apa maksud calon istrinya ini.

"Aku tidak melakukan apapun,kenapa harus tanggung jawab?" Tanya taehyung datar mencoba menetralisir kan jantungnya yang berdebar kencang.

"Tanggung jawab jika kau sudah menjatuhkan hatiku padamu"

Taehyung melepas tangan jungkook paksa,lalu kemudian keluar dan duduk dikursi kerjanya.

Jungkook mendengus kesal tapi kemudian terkekeh,ternyata lucu juga menggoda taehyung,meski dingin tapi taehyung tidak kaku saat di ajak bicara.

"Aku lapar" ucap jungkook duduk dikursi bersebrangan dengan taehyung.

"Kau bisa pergi ke bawah disana ada kantin kantor" ucap taehyung tanpa menoleh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau bisa pergi ke bawah disana ada kantin kantor" ucap taehyung tanpa menoleh

Jungkook mendengus kesal,apa calon suaminya ini lupa jika calon istrinya ini adalah model terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook mendengus kesal,apa calon suaminya ini lupa jika calon istrinya ini adalah model terkenal

"Baiklah!! Tapi jangan salahkan aku jika dibawah sana ada keributan" ucap jungkook bangun dari duduknya

Taehyung mengernyitkan dahinya,dia tak mengerti apa yang dimaksud calon istrinya,ah masa bodoh taehyung tidak akan memperdulikan omongan calon istrinya dia lebih memilih memeriksa pekerjaannya kembali.






Tbc...

Komen 🍒








My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang