🍒
Taehyung mengusap-usap lembut surai jungkook yang sedang tidur,baru kali ini dia sangat khawatir pada jungkook,tau jika istrinya ini memang super aktif dan tidak bisa diam dirumah saja mungkin karena sudah terbiasa di dunia model.
Rasanya ingin sekali dia melarang jungkook untuk tidak bekerja lagi karena sudah seperti ini.
Jungkook terusik dia mengerjapkan matanya dan melenguh.
"Hyung!!" Ucapnya
"Sudah bangun,maaf aku pasti menganggu" Ucap taehyung menatap jungkook
"Kenapa?" Jungkook peka akan raut wajah taehyung
"Tidak ada apa-apa" Taehyung tak mau membuat jungkook khawatir namun jungkook tidak bisa dibodohi.
"Jangan bohong!! Katakan padaku?"
Yang sakit siapa yang khawatir siapa?keduanya saling mengkhawatirkan.
"Maaf!! Tapi bisakah kau tidak bekerja lagi?" Tanya taehyung hati-hati
"Kenapa?"
"Aku takut!!" Lirih taehyung tangannya sudah bergetar saat menggenggam tangan jungkook
"Aku tak mau kehilangan sesuatu yang berharga bagiku,cukup orang tua ku saja yang meninggalkan ku,kau jangan pernah meninggalkan ku"
"Kau dan kakek sangat berharga bagiku hiks!!"
Airmata taehyung akhirnya jatuh kepipi mulusnya,ini pertama kalinya dia menangis setelah saat orang tuanya meninggal karena kecelakaan.
Jungkook menyeka airmata suaminya dengan lembut,lalu memeluknya.
"Aku tidak akan kemana-mana,aku akan selalu bersama mu,aku janji akan menjaga diriku sendiri"
Jungkook melonggarkan pelukannya kemudian menatap taehyung.
"Jika kau ingin aku tidak bekerja lagi,maka aku tidak akan bekerja tapi dengan satu syarat!!"
"Apa itu?" Tanya taehyung dengan mata sembab serta hidungnya yang merah akibat menangis.
"Tetaplah mencintaiku jangan kau berikan hati dan tubuhmu untuk orang lain,karena aset ini adalah milikku" Goda jungkook mengusap benda yang ada dibalik celana suaminya.
"Awww!! Sakit!!" Jungkook mengaduh dan mempoutkan bibirnya
"Masih sakit tetap saja mesum dasar"
Jungkook terkekeh medengarnya
"Habisnya melow terus dari tadi pfft!!"
Taehyung tersenyum kemudian memeluk jungkook dengan erat,dia tak mau kehilangan jungkook cukup orang tua nya saja yang sudah meninggalkannya.
...
Jimin dan yonggi sedang mencari bukti kenapa lampunya bisa jatuh dan kenapa tepat sekali mengenai jungkook padahal mereka sudah mengeceknya.
"Seperti ada yang aneh!! Kita tak mendapatkan buktinya,bahkan bukti rekaman CCTV pun tak ada" Ucap yonggi bingung
"Apa memang tidak ada yang pasang CCTV disini?" Tanya jimin
Yonggi langsung bertanya pada salah satu staff yang ada disana.
"Maaf!! Aku mau tanya Kenapa diruangan ini tidak ada CCTV?" Tanya yonggi penasaran
"Ada!! Diujung sana dan disana" Tunjuk staff itu.
"Baiklah terima kasih!" Setelah berterimakasih yonggi dan jimin segera pergi keruangan dimana dia bisa melihat rekaman sebelum kejadian.
Satu jam mereka mencari rekamana tersebut akhirnya ketemu namun tak ada kejanggalan apapun direkaman tersebut.
"Kenapa tak ada sama sekali" Kesal yonggi
"Mungkin itu murni kecelakaan" Jimin membenarkan
"Tidak mungkin sepertinya ini ada yang merencanakan,aku curiga dengan jieun,karena sebelum bertemu dengannya kejadian ini tidak pernah terjadi" yakin yonggi
"Jangan menuduh tanpa bukti,kita belum dapat apapun,lebih baik sekarang kita kembali kerumah sakit menjenguk jungkook"
Mau tak mau yonggi kembali kerumah sakit karena dia tak bisa menemukan bukti apapun ditempat kejadian.
Sedangkan ditempat lain jieun tersenyum senang mendengar jungkook kecelakaan saat pemotretan.
"Kerja bagus!! Ini bonus untukmu" Jieun memberikan uang pada seseorang.
"Lain kali aku akan meminta bantuan mu nanti,kau bisa pergi sekarang" Suruh jieun orang itu adalah kim segera pergi meninggalkan apartemen jieun.
"Itu baru permulaan jeon jungkook,kita belum mulai permainan yang sesungguhnya" Ucap jieun jangan lupa dengan smirknya.
Jieun menyuruh seseorang staff untuk memasang lampu diatas dengan tidak benar yang akhirnya lampu itu jatuh tepat mengenai jungkook.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife Is Hot - Taekook
Romance"L-lepaskan aku!!" Taehyung sangat gugup sekali disana "Tidak mau!! Kau harus tanggung jawab padaku" Taehyung mengernyitkan dahinya,tanggung jawab?tanggung jawab apa maksud calon istrinya ini. "Aku tidak melakukan apapun,kenapa harus tanggung jawab...