Part 33

3.9K 289 8
                                    

🍒

Jieun sedang berbicara dengan seseorang diapartemennya,dia sudah pulang dua hari yang lalu.

"Ingat!! Jangan sampai ketahuan,aku ingin tak ada bukti satupun kau mengerti?" Ucapnya pada seseorang yang tak lain adalah suruhannya.

"Baik nyonya!!"

"Pergilah!! Dan bertindak sesuai rencana," Titah jieun

Orang itu pun membungkuk dan segera pergi dari apartemen jieun.

"Permainan segera dimulai,jeon jungkook kau akan mendapatkan akibatnya dan kim taehyung kau akan kehilangan orang yang kau sayang dan merasakan apa yang aku rasakan" Monolog jieun dan jangan lupa senyum smirk nya.

Sementara dimansion kim hari ini mereka berangkat ke daegu karena jungkook harus melakukan pemotretan disana selama seminggu.

"Apa tidak ada yang ketinggalan?" Tanya taehyung sambil menggeret koper jungkook kedalam mobil

"Sepertinya sudah semua" Jawab jungkook sambil menghitung koper yang akan dia bawa.

"Semuanya sudah siap kan?" Tanya yonggi

"Iya"

"Kalo begitu ayo kita berangkat sekarang" Titah yonggi kemudian masuk kedalam mobil.

Yonggi naik mobil jimin dan tentu saja jungkook dengan taehyung,mereka berangkat dengan berpasangan.

Perjalananya sedikit jauh jadi jungkook ketiduran didalam mobil,taehyung sesekali melirik istrinya kemudian tersenyum melihat jungkook tidur.

Mereka menempuh perjalanan dari seoul ke daegu memakan waktu dua jam lima puluh tiga menit dalam lalu lintas normal akhirnya sampai dengan selamat.

Yonggi dan jimin sudah menurunkan barang-barang mereka disebuah apartemen yang taehyung sewa untuk kenyamanan jungkook,dia menolak jungkook untuk tinggal di apartemen yang perusahaan nya berikan.

Taehyung tak tega membangunkan jungkook karena sepertinya jungkook sangat pulas sekali tidurnya lalu dia menggendong jungkook ala bridal dan membawanya ke kamar.

"Jimin!! Tolong bawain barang kami yah?" Pinta taehyung sambil berjalan masuk ke apartemen.

"Jimin!! Tolong bawain barang kami yah?" Pinta taehyung sambil berjalan masuk ke apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Beres!!" Balas jimin sekenanya.

"Sini aku bantu?" Tawar yonggi

"Terima kasih!!" Ucap jimin tersenyum karena pacar nya sangat pengertian.

Jimin dan yonggi membawa barang-barang mereka dan juga taekook ke dalam rumah

"Ahh!! Akhirnya" Ucap jimin menghela nafasnya dan menghempaskan tubuhnya disofa

"Nih!!" Yonggi memberikan segelas jus pada jimin

"Terima kasih!! Pacarku perhatian banget sih" Senangnya

Yonggi memutar matanya malas dia tak menyangka kenapa bisa berpacaran dengan si bantet ini.

Jimin meneguk habis jusnya sampai tak tersisa lalu memberikannya kembali pada yonggi.

Kita tinggalkan mereka berdua dibawah,kita kembali ke taekook yang ada dikamar atas.

Jungkook terbangun saat taehyung merebahkan tubuhnya di kasur.

"Kenapa bangun?" Tanya taehyung

"Ini sudah sampai?" Tanya jungkook sambil mengucek matanya

"Iya!! Kau ketiduran dan aku tak tega membangunkan mu jadi ku gendong kau kesini" Jelas taehyung.

Jungkook hanya mengangguk saja,dia menguap dan masih mengantuk rasanya.

"Jika masih ngantuk tidur lagi saja" Ucap taehyun

"Gak!! Bukan kah kau mau langsung pulang lagi dan ke kantor?" Tanya jungkook menyenderkan kepalanya di dashboard ranjang.

Taehyung mengangguk sambil mengelus kepala jungkook.

"Apa tidak bisa besok saja balik laginya?" Tanya jungkook

"Hari ini ada rapat,aku tidak bisa menundanya,nanti sore aku akan balik lagi kesini"

"Nanti capek hyung!!"

"Ada jimin,nanti kita gantian setirnya lagian hanya memakan dua jam doang"

"Ya baiklah terserah dirimu saja"

"Kalo begitu aku berangkat yah?baik-baik disini selama aku pergi,jangan keluyuran kemana-mana mengerti!!" Titah taehyung

Jungkook mengangguk dan taehyung mencium kening jungkook dan tak lupa mereke berciuman dulu sebelum taehyung berangkat.

"Hati-hati yah?jangan ngebut"

"Iya!! Duh bawel banget sih istri ku ini" Sambil mencubit pipi jungkook

"Hyung!! Sakit!!"

"Hehe!! Iya maaf,ya udah aku berangkat yah"

Jungkook kembali mengangguk dan sekarang taehyung benar-benar pergi kembali ke seoul dengan jimin.



Tbc...
Komen 🍒












My Wife Is Hot - Taekook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang